Biografi dan Profil Chef Juna

Biografi dan Profil Chef Juna


Biografi Chef Juna. Sejak kemunculannya di Master chef Indonesia season satu, Chef Juna langsung dikenal oleh masyarakat indonesia. wajahnya yang ganteng dan sikapnya yang galak atau garang di acara Masterchef Indonesia, memberikan bekas tersendiri bagi masyarakat indonesia.


Sejak saat itu karirnya semakin melejit. Bahkan sering membintangi acara kuliner dan berbagai iklan. Untuk mengenalnya lebih lanjut, kita bahas tentang profil atau biografi dari Chef Juna.


Biodata Chef Juna


Nama Lengkap : Junior John Rorimpandey
Nama Panggilan : Chef Juna
Tempat Lahir : Manado, Sulawesi Utara
Tanggal Lahir : Minggu, 20 Juli 1975
Agama : Kristen
Profesi : Koki Professional
Zodiac : Cancer
Pasangan : -
Ayah : -
Ibu : -


Sekilas Tentang Chef Juna

Junior Rorimpandey atau yang akrab dipanggil Chef Juna adalah Chef yang terkenal setelah menjadi juri di acara Master Chef Indonesia. Chef Juna lahir di Manado pada tanggal 20 Juli 1975. Awalnya Chef Juna bekerja di Restoran Jack Rabbit di Jakarta sebagai excecutive chef, tetapi setelah mendapat tawaran menjadi juri di Master Chef Indonesia Chef juna meninggalkan posisi tersebut. Setelah menjadi juri di Master Chef Indonesia popularitas chef juna menjadi naik. Sekarang Chef ganteng ini sudah banyak menyeponsori iklan-iklan di Indonesia terutama sponsor yang berbau masakan, hmmm nyam-nyam. Selain itu dia sekarang menjadi Juri di acara memasak Hell's Kitchen Indonesia.


Juna Rorimpandey atau pria kelahiran Manado yang lebih akrab dipanggil Chef Juna ini ternyata mempunyai nama asli (nama kelahiran) Junior Rorimpandey. Chef Juna merupakan seorang koki berbakat dan menjadi terkenal setelah menjadi juri di acara MASTERCHEF INDONESIA. Pada tahun 2011 lalu, ia mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Executive Chef di Restoran Jack Rabbit Jakarta karena lebih ingin konsentrasi dalam mendidik Chef berbakat yang mengikuti acara kompetisi MASTERCHEF yang tayang di RCTI ini.


Selama 12 tahun Chef Juna menghabiskan hidupnya di luar negeri, menempa sebuah nasib menjadi bakat, dan akhirnya bakat tersebut menjadi sebuah keahlian. Chef Juna merupakan chef spesialis makanan Perancis dan Jepang, meskipun pada awalnya Chef Juna masuk ke dalam dunia kuliner karena sebuah keterpaksaan.


Kisah Masa Kecil Chef Juna

Di usianya yang ke 17 tahun, Chef Juna dapat dikatakan sebagai seorang anak berandalan. Bahkan, Chef Juna sempat membuat sebuah geng yang diberi nama Bad Bones. Dengan gaya khas yaitu kendaraan Harley, mereka selalu ngebut dan menerobos jalan, dimanapun, kapanpun, dan dengan siapapun.


Chef Juna mengaku bahwa dirinya sempat kuliah selama tiga setengah tahun di Indonesia, namun dirinya tak pernah menyelesaikan kuliahnya karena terlalu nakal. Namun, dalam beberapa kasus dirinya ingin membenahi diri dan pada akhirnya dia pindah ke Amerika untuk menjadi pribadi yang lebih berguna. Bahkan, demi mewujudkan kehidupannya yang ideal di Amerika tersebut, ia rela menjual motor Harley kesayangannya untuk biaya sekolah di Amerika.


Penculikan, Penyiksaan, Overdosis, dan hampir saja ditembak di bagian kepala pernah dirasakan oleh Juna selama dia tinggal di Amerika. Bahkan, Chef Juna juga sempat terjerumus ke dalam dunia adiktif narkoba, namun pada akhirnya dia berhasil lolos karena sejak awal Juna pergi ke Amerika untuk membenahi diri.


Kisah Cinta dan Asmara Chef Juna

Menurut gosip yang beredar, Chef Juna saat ini sedang berpacaran dengan Aline Tumbuan atau juga person yang kerap dipanggil Caroline Ingrid Adita. Sepertinya Juna benar-benar serius dalam menjalani hubungan asmara dengan seorang wanita.


Load comments