Daftar Artis-Artis Cantik Pemain FTV Indonesia

Daftar Artis-Artis Cantik Pemain FTV Indonesia


Film Televisi Atau FTV memang selalu melibatkan cewek IGO cantik sebagai Artis pemeran wanita utama dalam film-nya. FTV selalu menggunakan jasa artis Wanita cantik yang sudah terkenal dan juga para cewek IGO cantik pendatang baru yang belum pernah sama sekali bermain dalam televisi, bisa dibilang wanita cantik di Indonesia menjadikan FTV sebagai batu Loncatan bagi karier mereka di Dunia Artis.


FTV di Indonesia diproduksi pertama kali oleh stasiun televisi Surya Citra Indonesia atau dikenal dengan nama SCTV. Produksi Film FTV merupakan jawaban dari rasa jenuh dari masyarakat dari sinetron yang digarap terlalu panjang dengan cerita dan adegan yang boros waktu. Sejak kesuksesan SCTV menampilkan FTV, trend ini kemudian diikuti oleh hampir seluruh stasiun Televisi di Indonesia.


Strategi yang paling menarik dari FTV selalu melibatkan cewek IGO cantik pendatang baru, Artis cantik papan tengah, atau model cantik yang ingin mecoba peruntungan di dunia perfilman.


Daftar Artis Wanita Cantik Pemain FTV Indonesia

Berikut ini beberapa artis-artis cantik yang pernah terlibat di FTV Indonesia.


1. Christie Julia



Christie Julia kelahiran 17 Juli 1989 di Jakarta. Wanita cantik ini akrab dipanggil dengan nama Itie memiliki tinggi badan 163 cm dengan berat 50 kg. Cewek igo bening merupakan lulusan Universitas Katolik Atmajaya Jakarta pada tahun 2012.


2. Donita



Artis cantik yang lebih dikenal dengan nama Donita memiliki nama lengkap Noni Annisa Ramdhani adalah seorang cewek IGO cantik kelahiran Bandung 14 Februari 1989, Donita telah menjadi artis papan atas dengan bermain di berbagai FILM layar lebar dengan penampilan cantik. Meskipun penampilannya pernah sangat cantik, Saat ini Donita sudah memutuskan menikah dengan presenter Adi Nugroho dan telah dikaruniai seorang anak.


3. Raline Shah



Ralina shah atau Ralina Rahmat Shah adalah seorang wanita cantik yang pernah menjadi finalis di ajang Putri Indonesia memang memiliki bodi yang sangat cantik. Ralina bahkan mendapat julukan cewek Igo dengan bibir cantik merupakan wanita kelahiran Medan, 4 maret 1985.


4. Uli Auliani



Artis cantik manis dan juga pernah mendapatkan julukan Indonesia, Uli Auliani adalah wanita kelahiran 20 November 1985 di Bandung. Artis cantik yang sering muncul sebagai pemeran pembantu dalam film layar lebar sering tampil cantik dan sangat memukau.


5. Kimberly Ryder



Artis FTV cantik ini memiliki nama lengkap Alvionnella Ryder merupakan wanita cantik kelahiran 6 Agustus 1993. Cewek IGO cantik memiliki campuran darah Minang-Makassar memang sangat memukau dengan bentuk tubuh sintal dan mempesona.


6. Pevita Pearce



Siapa yang tidak kenal artis cantik Pevita Peracea yang memiliki bentuk tubuh sempurna, Pinggul, dada dan bibir idaman ini memiliki nama Pevita Cleo Eileen Pearce. Cewek IGO cantik kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini memang selalu dinanti.


7. Sylvia Fully



Silvya Fully Rahaesita adalah seoraag wanita cantik kelahiran 2 September 19. Cewek Igo Cantik kelahiran Bandung ini memulai karirnya sebagai Artis FTV pada tahun 2010 memang selalu tampil memukau dan masih aktif sampai hari ini.


8. Bibie Julius



Nadia Ervina atau lebih dikenal dengan nama Bibie Julius adalah seorang artis FTV kelahiran 18 Juli, 1994. Gadis cantik asal bandung lebih dikenal dengan Toge dibandingkan sebagai artis. Ia sering terlibat pemotretan dengan pose yang panas sebagai ciri khususnya.


9. Tiffany Orie



Tiffany Orie adalah seorang artis dan cewek IGO FTV cantik pemilik nama lengkap Thefanie Florina Orie.GAdis cantik kelahiran Malang, pada tanggal 24 November 1988 adalah seorang model cantik yang juga sering tampil sebagai presenter televisi.


10. Putri Lana



Putri Lana adalah seorang gadis cewek dan Artis IGO cantik yang telah membintangi berbagai judul FTV di SCTV. Ia merupakan wanita cantik kelahiran bandung pada tanggal 29 Januari 1990. Wanita cantik kelahiran Bandung ini besar di Salatiga ternyata memiliki bakat sebagai Artis Cantik.


11. Bunga Zainal



Artis cantik kelahiran 23 Maret 1987 ini adalah seorang pemain dan artis FTV asal Jakarta. Cewek IGO cantik ini memiliki nama legkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri telah lama malang melintang di dunia Hiburan Indonesia.


12. Laura Basuki



Sarjana Hukum kelahiran 9 Januari 1988 ini merupakan artis FTV yang memiliki wajah orientalis yang sangat cantik dan khas. Siapa sangka kalau wanita cantik terlahir di Berlin Jerman tetap memilih Indonesia sebagai tempat ia berkarir sebagai Artis FTV dan film layar lebar.


13. Kadek Devi



Wanita yang baru melangsungkan pernikahan dengan salah seorang perwira Polisi ini merupakan artis cantik kelahiran Bandung pada tanggal 7 November 1985. Artis cantik telah membintangi berbagai judul FTV dan membuat namanya semakin terkenal.


14. Nagita Slavina



Siapa yang tidak kenal cewek centil dan bawel pemeran utama di sini ada setan. Cewek yang sekarang menjadi Istri dari Raffi Ahmad memiliki nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker akrab di panggil Gigi telah membintangi beberapa judul FTV.


15. Ariel Tatum



Artis cantik yang selalu tampil sensual dengan ukuran dada yang sering berubah ini memang memiliki paras cantik. Ariel Tatum merupakan cewek cantik kelahiran Jakarta 8 November 1996 dikabarkan pernah dekat dengan anak seorang musisi terkenal di Indonesia.


16. Eriska Reinisa



Satu lagi artis dan cewek IGO cantik Indonesia yang memiliki paras Orientalis cantik, Wanita cantik kelahiran Tangerang pada tanggal 3 Juni 1994 berhasil mencuri perhatian publik lewat beberapa aktingnya di layar kaca dalam film FTV.


17. Revalina S Temat



Revalina Sayuthi Temat adalah seorang gadis cantik kelahiran Jakarta pada tanggal 26 November 1985. Cewek Cantik yang terkenal lewat film bawang merah dan bawang putih bersama Nia Ramadhani berhasil menarik perhatian publik lewat aktingnya di layar kaca dan layar lebar. Revalinas S Temat saat ini sudah memutuskan untuk mengenakan hijab.


18. Marsha Timothy



Cewek IGO cantik kelahiran 8 Januari 1979 di Jakarta adalah artis cantik yang sudah lama malang melintang di panggung FTV Indonesia. Perhatian publik tertuju pada wanita cantik ini setelah berhasil bermain dengan baik pada film layar lebar berjudul Ekspedisi Madewa pada tahun 2006.


19. Nina Zatuluni Shadrina



Zatuluni Munaf atau yang lebih dikenal dengan nama Nina Zatuluni adalah seorang wanita cantik kelahiran Padang 22 November 1991. Model cantik ini juga sering tampil dalam layar FTV juga sering tampil pada halaman majalah pria dewasa.


20. Olivia Lubis Jansen



Olivia Lubis Jansen adalah seorang wanita cantik kelahiran Denmark pada tanggal 11 April 1993 merupakan artis FTV yang terkenal lewat film Bukan Cinta Biasa. Cewek IGO cantik ini juga terkenal pada dunia Iklan dan Presenter telah merambah dunia Tarik suara.


21. Sharena Gunawan



Artis cantik ini memang sangat terkenal dengan bentuk dada yang Indah, Ia merupakan seorang wanita cantik kelahiran Jakarta 11 Oktober 1983 yang telah membintangi berbagai film televisi. Gayanya yang cantik selalu menarik perhatian kaum adam apalagi saat memerankan cewek tomboy yang berkeliaran bebas di pasar sebagai preman atau supir angkot dalam FTV bahkan tidak sanggup melunturkan kecantikan Sharena Gunawan.


22. Dinda Hauw



Dinda Hauw adalah seorang cewek Igo cantik kelahiran Palembang pada tanggal 14 November 1996. Artis cantik ini aktif dalam dunia FTV sejak tahun 2009 memang sangat cantik dan tampil berani dalam setiap penampilannya.


23. Ratna Galih



Ratna Galih Primakusuma merupakan wanita cantik kelahiran 17 maret 1988 di Jakarta. Artis cantik yang selalu tampil berani ini mulai terkenal sejak membintangi sketsa komedi berjudul Coffe Bean Show. sampai hari ini masih sering muncul di layar kaca. Saat ini, mantan kekasih dari Raffi Ahmad sudah mengenakan hijab dan masih tetap kelihatan cantik.


24. Prisia Nasution



Prisia Wulansari Nasution atau dikenal dengan nama Pia merupakan wanita cantik kelahiran Jakarta 1 Juni 1984 memang memiliki wajah cantik khas Indonesia. Karakter kuat tergambar jelas di wajah cantik dengan tinggi badan 172 cm.


25. Tyas Mirasih



Mirasi Tyas Endah atau dikenal dengan nama Tyas Mirasih adalah seorang wanita Cantik kelahiran Jakarta pada tanggal 08 April 1987. Artis cantik yang pernah diduga terlibat sebagai artis panggilan ini memang selalu tampil cantik dan memamerkan tubuh indahnya. Meskipun sudah berusia namun wajah dari Tyas Mirasih sangat flawless dan manis tentunya.


26. Dinda Kirana



Wanita cantik dan Artis FTV kelahiran Tasikmalaya pada tanggal 30 April 1995 ini memiliki nama lengkap Dinda Kirana Sukmawati sangat menyukai Shusi. Darah sunda yang mengalir di tubuhnya membuat paras cantik tidak diragukan lagi. Dinda kirana sudah terkenal membintangi banyak judul FTV mulai dari peran wanita desa sampai preman pasar pernah di jabanin.


27. Yuniza Umirtuningsih



Yuniza Umirtuningsing atau dikenal dengan nama beken Yuniza Icha adalah seorang cewek cantik kelahiran Badung pada tanggal 13 Mei 1993 sudah membintangi beberapa judul Film FTV Indonesia. Penampilannya yang memiliki wajah cantik sangat mendukung karirnya di panggung hiburan.


28. Sahila Hisyam



Sahila Hisyam adalah artis FTV cantik kelahiran 24 Februari 1992 di Bogor, Jawa Barat. Artis yang mengaku hobi nonton film India memang memiliki paras yang sangat cantik. Ia memiliki profesi sebagai model dan juga artis dengan akun twitter @sahilata.


29. Felicya Angelista



Felicya Angelista adalah seorang artis dan penyanyi yang mulai terkenal pada saat membintangi film televisi berjudul Oh ternyata yang ditayangkan di Trans TV. Gadis Cantik kelahiran 2 November 1994 memiliki paras teduh dan sangat manis.


30. Melody Prima



Setelah lama malang melintang di dunia maya sebagai seorang Model, Melody Prima akhirnya bermain Sinetro dan serial Televisi dengan judul dia bukan sinderella. Gadis kelahiran 18 Januari 1995 ini mendapatkan peran sebagai gadis cantik Amanda.


31. Sarah Safitri



Sarah Safitri merupakan seorang wanita cantik yang memiliki profesi sebagai Artis. Artis kelahiran Jakarta pada tanggal 2 Mei 1990 memulai karirnya di panggung dunia hiburan Indonesia melalui sebuah ajang model cover majalah Remaja pada tahun 2006. Pada tahun yang sama ia juga menjadi pemenang pada majalah Aneka Yess dan memulai karirnya sebagai seorang artis dalam film yang berjudul Kambing Jantan the Movie pada tahun 2009.


32. Andrea Dian



Artis cantik kebangsaan Indonesia memiliki nama lengkap Andrea Dian Indria sari merupakan wanita cantik kelahiran 11 April 1985. Ia sudah membintangi banyak Film baik serial FTV maupuan film layar lebar. Sebut saja Film Terbarunya berjudul gengster yang dirilis pada tahun 2015 semakin melejitkan namanya di dunia panggung hiburan Indonesia.


33. Syifa Hadju



Pendatang baru dalam dunia FTV ini memang memiliki wajah yang cantik dan manis. Syifa Hadju mulai bermain dalam dunia FTV sejak tahun 2017. Paling tidak sudah ada tiga judul FTV yang pernah dibintanginya salah satunya adalah bubarnya Geng Jomblo. Namun jangan salah, meskipun masih memiliki sedikit banyak FTV, namun dalam dunia Sinteron, Harga dan bayaran Artsi Syifa Hadju juga patut diperhitungkan.

Load comments