Biodata dan Profil Tania Ayu Siregar

Biodata dan Profil Tania Ayu Siregar


Nama model seksi Tania Ayu tengah menjadi perbincangan setelah seorang artis dengan inisial TA ditangkap polisi karena kasus prostitusi online. Penasaran enggak dengan sosoknya? Berikut biodata dan fakta lengkapnya gaes.


Nama aslinya adalah Tania Ayu Siregar yang lahir pada 31 Januari 1994. Saat ini, dia berusia 27 tahun gaes. Tania Ayu merupakan model majalah dewasa dan juga DJ yang aktif di sosial media mulai dari Instagram hingga YouTube.


Baru-baru ini, namanya kembali diperbincangkan karena disebut-sebut menjadi artis berinisial TA yang baru saja ditangkap polisi karena kasus prostitusi online.


Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak fakta Tania Ayu lengkap dengan umur dan agama, berdasarkan data yang dihimpun melalui dunia digital dari berbagai sumber berikut ini.


Biodata dan Profil Tania Ayu Siregar


Nama Lengkap : Tania Ayu Siregar
Nama Lain : Tania
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : Minggu, 31 Januari 1994
Agama : Islam
Profesi : Aktris, Model, Selebgram, Female DJ
Tahun Aktif : - Sekarang
Pasangan : -
Ayah : -
Ibu : -
Sosial Media : - Instagram : @taniaayusiregarofficial
- Twitter : @taniaayusiregar


Tania Ayu Siregar merupakan selebgram yang ayahnya suku batak dan ibunya berasal dari Cilacap. Selain itu, ia juga berprofesi sebagai female DJ. Dan ia ingin menjadi female DJ yang profesional. Tania memiliki paras yang cantik dan tubuh yang cantik. Di akun instagramnya, Tania sering berfoto dengan pose yang cantik.


Dikenal Sebagai Model Majalah Dewasa

Tania Ayu mengawali kariernya sebagai model. Dia memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi.


Hingga saat ini, dia merupakan model majalah dewasa. Potret-potret cantik nan seksinya juga kerap di unggah di akun Instagram pribadinya.


Pada tahun 2018, Tania membuka akun YouTube pribadinya. Meski begitu, hingga kini dia hanya mengunggah sebanyak 6 video saja gaes.


Dalam salah satu videonya, wanita berdarah Batak-Jawa ini mengatakan bahwa sempat menghilang dan gak aktif di sosial media selama beberapa waktu yang lalu.


Dia mengatakan bahwa kala itu dia tengah menikmati kehidupannya secara pribadi untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya.


Kerap Tampil Seksi sebagai Model, Tania Ayu juga Seorang DJ lho

Selain model, Tania Ayu juga sempat menjadi DJ gaes. Namun, hal tersebut tak berlangsung lama.


Dia mengaku berhenti menjadi DJ karena sang ibunda yang berprofesi sebagai guru. Meskipun tak pernah mendapatkan larangan dari orangtua, namun dia tak ingin banyak orang berpikiran negatif.


Bukan hanya karena sang ibunda, Tania juga menjelaskan alasan dirinya berhenti menjadi DJ adalah karena takut naik pesawat untuk bepergian ke luar kota gaes!


Mulai muncul di Televisi

Tak berpuas diri dengan pencapaiannya, Tania juga pernah tampil di acara televisi lho gaes.


Pada Oktober 2019 lalu, dia ikut berperan dalam serial komedi berjudul Kisah Alay bersama dengan pelawak komeng hingga Parto Patrio.


Galeri Foto Tania Ayu Siregar



Nah, itu dia lengkap informasi lengkap dari Tania Ayu Siregar mengenai biodata agama umur hingga pendidikannya ya gaes. Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di Riwayatmu.com

Load comments