Biodata Meyden BTR, Biografi, Profil Lengkap, Umur, Agama, dan Prestasi

Biodata Meyden BTR, Biografi, Profil Lengkap, Umur, Agama, dan Prestasi


Berikut ini adalah biodata lengkap dari Meyden, pro player BTR (Bigetron) yang viral jualan di Tiktok Live bikin netizen ngakak.


Mayden BTR sebelumnya terkenal karena keahliannya bermain game mobile legends, selain jago dalam bermain game, cewek cantik yang satu ini sudah sering banget nih menggaet sederet prestasi selama menjadi pro player di ajang kompetitif MLBB.


Wanita bernama asli Melinda Rohita ini tengah menjadi sorotan karena aksinya yang kocak dan menghibur saat melakukan live sambil mempromosikan barang. Cantik dan menggemaskan, gadis yang akrab disapa Mey ini menjadi idola baru di TikTok.


Nah, makin penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Meyden BTR yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber berikut ini.


Biodata Meyden BTR

Nama Lengkap : Melinda Rohita
Nama Panggung : Meyden BTR
Nama Panggilan : Meyden
Tempat Lahir : Jambi, Indonesia
Tanggal Lahir : Sabtu, 29 Juli 2000
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Usia : 22 Tahun (2022)
Profesi : Gamer dan Selebgram
Tahun Aktif : 2016 - Sekarang
Pasangan : BTR Kyy
Ayah : -
Ibu : -
Saudara : -
Sosial Media : - Instagram : @btr_meyden
- Tiktok : @imeyhou
Youtube : Mey Meyden


Biografi dan Profil Lengkap Meyden BTR


Melinda Rohita atau lebih dikenal sebagai BTR Meyden merupakan seorang pro gamer dan selebgram asal Indonesia. Gadis cantik kelahiran Jambi, 29 Juli 2000 ini menjadi salah satu pro player Mobile Legends andalan Bigetron ERA. Meyden saat ini berusia 22 tahun (2022) dan menganut agama Islam.


Perjalanan Karir Meyden BTR

Memiliki hobi bermain game, Meyden mengawali karir seperti kebanyakan player game lainnya. Ia kerap aktif di Instagram dengan mengunggah potret cantiknya disana. Populer dengan parasnya yang rupawan, Meyden juga seorang selebgram.


Sementara di dunia game, Meyden adalah pemain e-sports Mobile Legends ladies dari Bigetron ERA (BTR). Sosoknya cukup menonjol dengan kemampuan dan skillnya dalam bermain game. Player yang biasa melakukan live streaming melalui Nimo ini bahkan menjadi andalan tim dan kerap menyabet beberapa piala, diantaranya:

  • Juara 4 Woman Star League Season 2
  • Juara 1 Woman Star League Season 3
  • Juara 1 Unipin Ladies Series SEA Invitational
  • Juara 1 Woman Star League Season 4
  • Juara 1 MLBB Women’s Invitational 2022
  • Juara 1 Unipin Ladies Series Season 2


Sejak April 2022 lalu, Nimo TV memutuskan untuk tutup operasional sehingga menyebabkan Meyden dan banyak streamer lain kehilangan mata pencahariannya. Namun tidak berhenti sampai disitu saja, ia kemudian ditawari oleh CEO Bigetron Esports yaitu Edwin Chia (Ko Ed) untuk mencoba peruntungan dengan berjualan barang secara live di platform TikTok.


Hal ini membuahkan hasil, live jualan pertamanya di TikTok yang dinilai ceplas ceplos, lucu dan menghibur ini langsung mendapatkan 3 ribu penonton. Lalu angka ini terus menerus bertambah setiap melakukan siaran ulang kembali pada platform tersebut.


Bahkan di beberapa live yang pernah dilakukan, jumlah penontonnya tembus hingga lebih dari 200 ribu orang dan kepopuleran ini terus menanjak setelah beberapa clip video-nya diunggah ulang oleh para re-uploader sehingga mendapatkan banyak likes.


Hal inilah yang juga membuatnya banyak wara-wiri di FYP banyak orang karena sering mendapatkan repost pada saat berjualan akibat tingkah lucunya yang menghibur saat berjualan.


Tidak jarang, ia juga mendapatkan banyak gift dari para penontonnya selama live dan berjualan sehingga mampu untuk mendapatkan potensi penghasilan sekitar 5-10 juta dalam satu kali siaran langsung. 


Angka ini belum termasuk dari hasil komisi dengan produk yang dipromosikan sekaligus tetap mendapatkan gaji dari Bigetron walaupun jumlahnya kecil karena tidak diturunkan dalam turnamen.


Saat ini, BTR Meyden telah berhasil untuk dikenal oleh lebih banyak audiens bahkan jauh lebih populer daripada saat ia aktif sebagai pro player Mobile Legends. Hebat banget ya!


Punya kanal YouTube

Meyden kini sudah mempunyai kanal YouTube miliknya sendiri nih. Jika dilihat dari statistiknya, Meyden baru bergabung ke YouTube pada 15 April 2022 lalu, dengan videonya sudah ditonton 51 ribu lebih. Kamu bisa melihat berbagai konten video Meyden di kanal YouTube miliknya. Mulai dari konten vlog, main game, dan lain-lain.


Asmara Meyden BTR

Gadis yang suka dengan grup BLACKPINK ini, nyatanya sedang menjalani hubungan spesial dengan BTR KYY. Hubungannya tersebut terlihat ketika Meyden dan KYY, menuliskan nama satu sama lain di biodata akun Instagram masing-masing. 


Dilihat dari unggahan keduanya di Instagram, hubungan mereka hingga saat ini masih terlihat baik. Keduanya juga sering kali tertangkap kamera sedang bermain game, live streaming, hingga jalan-jalan bersama.


Nah, itu dia biodata lengkap Meyden BTR, pro player Bigetron berusia 22 tahun yang viral jualan di TikTok bikin netizen ngakak.

Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia