Biodata BTR Branz aka Jabran Bagus Wiloko, Anggota Tim BTR yang Terlibat Skandal Asusila

Biodata BTR Branz aka Jabran Bagus Wiloko, Anggota Tim BTR yang Terlibat Skandal Asusila


Eits, ada yang lagi viral nih. Pemburu link pasti bersatu. Siapa yang belum kenal sama BTR Branz aka Jabran Bagus Wiloko gamers profesional yang terlibat skandal video seksual? Berikut Biodata dan Profil BTR Branz.


BTR Branz atau yang bernama asli Jabran Bagus Wiloko merupakan gamer kelahiran Yogyakarta yang saat ini berusia 20 tahun.


Sosoknya kini tengah ramai diperbincangkan karena lupa mematikan mikrofon saat tengah melakukan siaran langsung. Alhasil suara tak senonoh terdengar dari siaran tersebut.


Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil BTR Branz aka Jabran Bagus Wiloko seperti yang telah dirangkum berikut ini.


Biodata dan Profil BTR Branz


Nama Lengkap : Jabran Bagus Wiloko
Nama Lain : BTR Branz
Tempat Lahir : Yogyakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : Senin, 28 Agustus 2000
Agama : Islam
Profesi : E-Sport gamer
Status : -
Pasangan : -
Anak : -
Ayah : -
Ibu : -
Sosial Media : Instagram : @btr_branz


Awal Karier BTR Branz



BTR Branz mulai mengawali kariernya sebagai pemain e-sport Mobile Legends. Ia memulai debut di MPL Indonesia pada Season 3.


Tergabung di tim Bigetron, pria berusia 20 tahun ini memiliki julukan yakni BTR Branz.


Tidak main-main, dengan skill yang luar biasa BTR Branz berhasil menjadi pemain inti dalam setiap permainan. Prestasi tertinggi yakni menjadi juara 2 di MPL season 7. Kala itu, timnya dikalahkan oleh Evos Legends yang meraih posisi pertama.


Berusia 20 Tahun

Melansir laman Bigetron, BTR Branz merupakan pemain E-Sport asal Yogyakarta. Ia lahir pada 28 Agustus 2000 yang artinya Branz telah berusia 20 tahun. BTR Branz terkenal sebagai pemain top global dan memegang tittle sebagai top global hero marksman. Hero favorinya adalah Claude, Granger, Karrie.


BTR Branz Terlibat Skandal Asusila

Miliki prestasi yang cukup menjanjikan, sayangnya BTR Branz terlibat skandal asusila baru-baru ini. Hal ini terjadi saat dirinya tengah melakukan siaran langsung di kanal Nimo TV.



Dalam siaran yang terjadi pada Kamis, 6 Mei 2021 pria asal Yogyakarta ini pun mematikan kameranya namun tampaknya lupa untuk mematikan mikrofon.


Alhasil, terdengar beberapa kali suara tak senonoh yakni desahan wanita yang diduga sedang melakukan hubungan seksual. Hal ini langsung menghebohkan penggemar dan rekaman suara tersebut viral di berbagai media sosial. Tak ayal. aksi BTR Branz yang diduga melakukan hubungan seks saat siaran langsung membuatnya banjir protes.


BTR Branz Kena Sanksi

Bikin heboh penggemar potongan rekaman suara tersebut viral dan banyak dibagikan di berbagai media sosial.



Akibat kejadian tersebut, Bigetron yang merupakan tim yang menaunginya pun angkat bicara. Tim meminta maaf atas dugaan kasus tersebut yang dilakukan oleh salah satu anggotanya. Bigetron juga mengatakan bahwa Branz dipastikan mendapatkan sanksi atas perlakuannya.


Absen di MSC 2021

Tak hanya itu, Bigetron juga menyampaikan jika BTR Branz akan absen dari Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021. Namun hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan menggantikan Branz.


Terkait dengan adanya peristiwa yang baru saja terjadi, kami pihak Management Bigetron Esports, memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi dan dengan ini kami menyatakan bahwa Jabran "Branz" Bagus Wiloko telah mendapatkan peringatan keras dari kami dan sebagai sanksinya, pihak terkait telah dicabut haknya selama sebulan penuh,” tulis Bigetron melalui Instagram @bigetronesports, 6 Mei 2021.


Nah, itu dia biodata BTR Branz aka Jabran Bagus Wiloko gamers profesional berusia 20 tahun yang terlibat skandal video asusila.



Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia