Biodata dan Profil Jessica Mila

Biodata dan Profil Jessica Mila


Nama Jessica Mila baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, mantan Mischa Chandrawinata ini baru saja mengunggah foto mesra bersama putra pengacara kondang Otto Hasibuan, Yakup Hasibuan.


Nah, buat kamu yang ingin tahu tentang Jessica, yuk simak biodata dan profil Jessica Mila yang tengah menjadi sorotan berikut ini.


Biodata dan Profil Jessica Mila


Nama Lengkap : Jessica Mila Agnesia
Nama Panggilan : Mila, Jessica Mila
Tempat Lahir : Langsa, Aceh
Tanggal Lahir : Senin, 3 Agustus 1992
Agama : Kristen
Profesi : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2002 - Sekarang
Pasangan : -
Ayah : Bambang Sutarjo (alm)
Ibu : Jane Magdalena Baker
Sosial Media : Instagram : @jscmila


Profil Jessica Mila

Jessica Mila Agnesia, yang lebih dikenal sebagai Jessica Mila adalah wanita kelahiran Kota Langsa, Nanggroe Aceh Darussalam, 3 Agustus 1992. Ia merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Ia memulai debut di dunia seni peran melalui sinetron berjudul Cinta SMU pada tahun 2002 silam.


Kehidupan pribadi Jessica Mila

Miliki wajah super imut, siapa sangka ternyata Jessica memiliki darah Belanda dari sang ibu. Ayahnya berdarah Jawa sedangkan Ibunya berdarah Belanda-Minahasa. Dalam keluarga, Jessica Mila adalah satu-satunya anak perempuan dan bungsu dari 4 bersaudara lho gaes.


Pendidikan Jessica Mila

Jessica Mila adalah alumni dari SMA Negeri 70 Jakarta, dan menyelesaikan pendidikannya di Universitas Bina Nusantara dengan meraih gelar Sarjana Ekonomi.


Namanya meroket karena sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”

Dipasangkan dengan Kevin Julio, wanita yang akrab di panggil Mila ini semakin digemari masyarakat Indonesia karena perannya dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala."


Saat itu, sinetron GGS memang menjadi salah satu tontonan yang paling banyak diminati. Menjadi salah satu pemeran utama, tak heran jika nama Jessica Mila sangat meroket saat itu.


Membintangi beberapa Film

Selain sinetron, Jessica juga membintangi sederet film seperti Marmut Merah Jambu (2014), Koala Kumal (2016), Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019) dan masih banyak lagi.


Membintangi beberapa Judul FTV

Jessica juga membintangi beberapa judul FTV termasuk Hatiku Ngetem Di Pondok Labu (2013), Gadis Taman Kota (2014) dan Baby Sitter Yang Tertukar (2017).


Mendapat Penghargaan

Atas kecemerlangan aktingnya, Jessica diganjar penghargaan Festival Film Bandung 2020 sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop (film) untuk film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.


Sempat menjajaki dunia musik

Mila juga sempat menjajal dunia tarik suara dengan merilis single Selamanya Milikmu - bersama Pasto (2015) dan Teman Atau Kekasih – bersama Kevin Julio (2015).


Memiliki bisnis kuliner

Meski namanya sangat bersinar di dunia pertelevisian Tanah Air, Mila juga punya usaha lho gaes. Di usianya yang masih muda, Mila sudah memiliki bisnis makanan berupa oleh-oleh kue kekinian dari Solo bernama Solo Pluffy.


Galeri Foto Jessica Mila



Demikian informasi seputar Biodata dan Profil Jessica Mila, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam tulisan atau kurang lengkapnya penyajian biodata ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang mengidolakannya terutama bagi anda yang telah membuka website ini, sekian dan terima kasih.

Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia