Biodata dan Profil Kim Kardashian

Biodata dan Profil Kim Kardashian


Nama Kim Kardashian tentunya tak asing ditelinga penikmat dunia hiburan Hollywood. Mengawali karirnya dari bintang reality TV Keeping Up With the Kardashians, karir sahabat Paris Hilton ini semakin menanjak dengan membintangi beberapa film seperti Disaster Movie (2008). Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk Biodata dan Profil Kim Kardashian berikut ini.


Biodata dan Profil Kim Kardashian


Nama Lengkap : Kimberly Noel Kardashian
Nama Panggung : Kim Kardashian
Tempat Lahir : Los Angeles, California, A.S.
Tanggal Lahir : Selasa, 21 Oktober 1980
Agama : Kristen
Profesi : Aktris, Model, Penyanyi dan Pebisnis
Tahun Aktif : 2007 - Sekarang
Pasangan : - Damon Thomas (2000-2004)
- Kris Humphries (2011–2013)
- Kanye West (2014-Sekarang)
Ayah : Robert Kardashian
Ibu : Kris Jenner
Sosial Media : - Instagram : @kimkadarshian
- Twitter : @KimKardashian
Channel YouTube : Kim Kardashian


Profil Kim Kardashian

Kim Kardashian merupakan seorang aktris luar negeri berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 21 Oktober 1980 di Los Angeles, California. Ia memiliki wajah cantik ditambahi postur tubuh sangat indah membuat para kaum pria tergila-gila padanya. Dirinya juga berprofesi sebagai model dan sosialita, sudah banyak film-film yang pernah dibintanginya.


Kim mulai dikenal publik sejak serial yang ditayangkan E! sebuah acara realitas berjudul Keeping Up With The Kardashians. Ia mempunyai 2 saudari kandung Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian dan adik laki-laki yaitu Robert Kardashian Jr, dirinya juga memiliki enam saudara tiri lainnya. Sejak tahun 2007 artis satu ini sudah berkarir dalam dunia perfilman.


Kim Kardashian bahkan pernah terjun di dunia tarik suara dengan single berjudul Jam (Turn It Up) yang menduduki puncak Billboard Bubbling Under Hot 100.


Tak hanya itu, ia juga memiliki bisnis dibidang kosmetik bernama KKW Beauty dan juga produk pembentuk tubuh dengan brand bernama SKIMS.


Ia juga meraup banyak untung dari game Kim Kardashian: Hollywood serta paket emoji bernama Kimoji untuk perangkat iOs. Ada juga bisnis real estate yang dijalankan bersama suaminya yang harganya bernilai jutaan dollar.


Dengan sepak terjangnya tersebut, ia termasuk dalam jajaran artis termahal dan dinobatkan sebagai artis yang memiliki pendapatan tertinggi di Amerika.


Kim Kardashian resmi menjadi miliarder dunia setelah muncul dalam daftar tahunan miliader versi Forbes. Bersanding dengan Jeff Bezos, Elon Musk, Bill Gates hingga Mark Zuckerberg.


Kekayaan yang ditaksir mencapai USD 1 Miliar Dollar AS yang berasal dari variety show "Keeping Up With The Kardashians" dan investasi lainnya.


Sejak tahun 2017, Kim Kardashian meluncurkan bisnis lini kecantikannya memiliki profit hingga USD 100 Juta dolar AS dalam waktu kurang dari setahun.


Pada 2019 Kim melancarkan produk pakaian "SKIMS" dan laku terjual berkat para pengikutnya di media sosial yang mencapai ratusan juta. Di masa Covid-19, dia meluncurkan pakaian rumahan yang nyaman untuk mendukung gerakan menemani para penggemarnya dalam menjalani work from home.


Selain itu, ia juga memenangkan Teen Choice Awards dalam kategori Female Reality/Variety Star berturut-turut tahun 2010, 2011 dan 2012.


Fakta menarik dan unik Kim Kardashian yang jarang diketahui orang


1. Selalu membawa gunting kuku ke mana pun pergi

Kim penderita OCD yang terobsesi dengan kutikula dan kukunya. Ia akan merasa jijik jika kukunya tidak sempurna apa lagi patah. Jadi kemanapun perginya dan menggunakan tas apapun, Kim selalu membawa gunting kutikulanya.


2. Dapat menggunakan bahasa isyarat

Kim mengaku mengetahui beberapa huruf alphabet dalam bahasa isyarat pada saat bersekolah. Bahasa isyarat atau jari ini ia pelajari untuk mencontek saat ujian berlangsung.


3. Menggunakan behel yang terpasang dalam giginya

Kim mengaku menggunakan behel yang tidak terlihat karena dipasang di bagian gigi dalamnya.


4. Memiliki enam tindikan

Kim ternyata memiliki tindik sebanyak enam tindikan yang tersebar di pusar, telinga kanan, telinga kiri bagian atas dan tiga lainnya di daun telinga.


5. Kim Adalah Orang yang Humoris

Jika melihat Kim dari luar tanpa mengenal sosoknya dengan dekat, ia memang terlihat tidak humoris. Namun sifat asli Kim ternyata cukup humoris. Akan tetapi candaan serta humornya baru dapat keluar hanya pada orang-orang yang dia anggap sudah dekat atau orang tertentu saja.


6. Pernah berkencan dengan Nick Lachey

Jauh sebelum mengenal suaminya saat ini, wanita berparas cantik dan bertubuh seksi ini ternyata pernah berkencan dengan Nick Lachey. Pada tahun 2006 Nick berpacaran dengan Kim, tepat setelah Nick bercerai dengan Jessica Simpson.


7. Dilarang hadir oleh Anna Wintour ke Met Gala

Anna Wintour bos majalah Vogue ini ternyata pernah melarang Kim hadir dalam Met Gala pada tahun 2012. Anna memang tidak suka dengan sosok Kim saat itu. Tetapi pada tahun 2013 Kim diperbolehkan hadir pada gala yang sama oleh Anna. Hubungan keduanya pun sudah mulai menghangat sekarang.


8. Mengumpulkan majalah Vogue serta Harper’s Bazaar

Keinginannya tampil sebagai model di sampul majalah Vogue dan Harper’s Bazaar membuatnya memiliki hobi unik, yakni mengumpulkan majalah-majalah bekas dari kedua majalah ternama tersebut.


Galeri Foto Kim Kardashian



Nah, itulah biodata dan profil Kim Kardashian yang sudah dihimpun dari berbagai sumber.

Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia