Biodata dan Profil Kitty Chicha Amatayakul, Nanno di Serial Thailand Girl From Nowhere

Biodata dan Profil Kitty Chicha Amatayakul, Nanno di Serial Thailand Girl From Nowhere


Siapa yang belum kenal dengan artis cantik Thailand pemeran Nanno di serial drama netflix Girl From Nowhere bernama Kitty Chicha Amatayakul ini? Berikut biodata dan profilnya.


Kitty Chicha Amatayakul yang akrab disapa Chicha Amatayakul adalah seorang perempuan kelahiran Bangkok, 5 Agustus 1993 silam. Yang berarti usianya sekarang adalah 27 tahun.


Chicha Amatayakul berhasil mencuri perhatian dunia berkat kualitas aktingnya sebagai Nanno di Girl From Nowhere. Perempuan yang akrab disapa Kitty ini selalu tampil di luar ekspektasi yang membuat para pecinta drama Thailand terdiam melihat aksinya sebagai ‘bukan manusia’ di drama tersebut. Keberhasilan Kitty memerankan Nanno membuat namanya meroket hingga membuat banyak orang penasaran akan sosok dari Chicha Amatayakul.


Kemisteriusan Kitty tak hanya di drama Girl From Nowhere. Kitty nyatanya juga terlihat misterius di Instagram. Beberapa postingannya terlihat memiliki nyawa yang berbeda dengan postingan artis hits lainnya.


Kemisteriusannya ini membuat dunia semakin penasaran siapa sebenarnya Chicha Amatayakul. Pertanyaan seperti berapa usia Kitty, apa saja drama yang sudah dibintanginya hingga pendidikan apa yang sudah ditempuh Kitty menjadi hal-hal yang memenuhi otak bagi para penggemarnya.


Banyaknya netizen yang penasaran dengan Chicha Amatayakul, membuat pencarian biodata Chicha Amatayakul juga sering dilakukan netizen di mesin telusur. Penasaran kan dengan sosoknya? Berikut biodata dan profil Chicha Amatayakul terlengkap yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.


Biodata dan Profil Kitty Chicha Amatayakul


Nama Lengkap : Kitty Chicha Amatayakul
Nama Lain : Chicha Amatayakul, Kitty, Shisha, Chicha
Tempat Lahir : Bangkok, Thailand
Tanggal Lahir : Kamis, 5 Agustus 1993
Agama : Buddha
Profesi : Aktris, Penyanyi, Model
Tahun Aktif : 2010 - Sekarang
Status : Single
Pasangan : -
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 52 Kg
Ayah : -
Ibu : -
Sosial Media : - Instagram : @kittychicha
- Facebook : chichakitty


Pendidikan Chicha Amatayakul

Salah satu hal menarik terkait kehidupan dari Chicha Amatayakul adalah ia seorang wanita yang cerdas. Bagaimana tidak, ia berhasil menyelesaikan pendidikan kuliahnya di dua fakultas yakni Fakultas Administrasi Bisnis Universitas Asumsi dan Fakultas Hukum Univeristas Ramkhamhaeng. 


Sebelum itu ia juga sekolah di  3 Sekolah Internasional Baru NIST Thailand (Sekolah Internasional Baru Thailand). Chicha Amatayakul juga menempuh pendidikan sekolah dasar 4 hingga sekolah menengah di Sekolah Chitralada. Dan ia berhasil mendapat IGCSE (Sertifikat Umum Internasional Pendidikan yang diakui oleh Internasional) saat usianya baru 15 tahun lho gaes.


Salah satu fakta mencengangkan dari Chicha Amatayakul adalah ia berhasil gelar sarjana di usia 18 tahun lho. Jenius!


Pasangan Chicha Amatayakul

Di tahun 2021, Kitty Chicha Amatayakul masih single dan tidak memiliki pacar. Beberapa tahun silam, ia pernah menjadi kekasih dari penyanyi terkenal asal Thailand bernama Prakarn Raiva. Namun hubungan mereka tak bertahan lama.


Awal Karir Chicha Amatayakul

Kitty memulai karirnya saat masih muda (berusia 17 tahun) tepatnya pada tahun 2010. Saat itu Kitty bergabung dengan Label musik Kamikaze records dan menjadi anggota grup T-Pop asal Thailand yang bernama Kiss Me Five bersama empat anggota lainnya yaitu Bow Maylada, Bam Pakakanya, Gail Natcha dan Mild Krittiya. Salah satu lagu populer dari Kiss Me Five berjudul One Last Chance.



Di Kiss Me Five, Chicha Amatayakul berposisi sebagai rapper dan vokalis. Tak hanya itu, kemampuannya dalam menari juga jangan diragukan lagi. Di Kiss Me Five, ia sempat menikmati musik yang sudah menjadi hobinya sejak dulu.


Lalu pada tahun 2013, Kitty mulai debut berakting di drama Thailand Chart Chaopraya. Di drama tersebut ia hanya menjadi pemeran pendukung dengan memerankan karakter Dutdao. Drama Chart Chaopraya sendiri memiliki 23 episode.


Drama Chicha Amatayakul

Keberhasilan Chicha Amatayakul memerankan karakter Nanno di Girl From Nowhere nyatanya memicu para pecinta drama untuk melihat drama-drama lain yang diperankan oleh Chicha Amatayakul. Berikut daftar drama yang dibintangi Kitty sejak 2013.

  • Chart Chaopraya (2013)
  • ATM 2: Koo ver Error er Rak (2013)
  • Love Blood is a love group (2014-2016)
  • Singh See Quare (2015)
  • Get My Boss (2015)
  • Vendetta puzzle (2015)
  • Love Songs Love Stories: Kit Teung Chun Mai Welah Tee Tur (2015)
  • City of Light: The O.C. Thailand (2016)
  • Lhong Fai (2017)
  • Waen Dok Mai (2017)
  • Girl from Nowhere: The Series (2018)
  • Daughters (2020)
  • Girl From Nowhere: Season 2 (TBA)


Film Chicha Amatayakul

Tidak hanya drama, film Chicha Amatayakul nyatanya juga menarik perhatian dari pecinta film. Banyak yang penasaran dengan akting Kitty saat di film. Berikut daftar film yang dibintangi oleh Chicha Amatayakul.

  • The Serpents Song (2017)
  • Net I Die (2017)
  • The Exchange (2018)
  • Necromancer (2019)
  • 7 Boy Scouts (2020)


Galeri Foto Chicha Amatayakul



Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Kitty Chicha Amatayakul, pemeran Nanno di Nanno di Serial Thailand Girl From Nowhere. Pastinya kamu kini makin kenal dengan sosoknya kan? Punya fakta lain tentangnya? Silahkan tulis di kolom komentar ya. Terimakasih.

Load comments