Biodata dan Profil Mayangsari Lengkap

Biodata dan Profil Mayangsari Lengkap


Biodata dan profil lengkap Mayangsari, menantu Cendana dijuluki netizen sebagai pelakor senior.


Mayangsari menceritakan soal hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo dan dijuluki sebagai pelakor senior dalam channel YouTube Maia Estianty yang berjudul '20 Tahun Menjadi Istri Pangeran Cendana, Mayangsari Masih Dinilai Netizen Sebagai Senior Pelakor.'



Untuk yang penasaran dengan sosok Mayangsari, berikut biodata dan profil lengkapnya.


Biodata dan Profil Mayangsari


Nama Lengkap : Agustina Mayangsari
Nama Panggilan : Mayangsari
Tempat Lahir : Purwokerto, Jawa Tengah
Tanggal Lahir : Senin, 23 Agustus 1971
Agama : Belum diketahui
Profesi : Aktris, Penyanyi
Tahun Aktif : 1990 - Sekarang
Pasangan : Bambang Trihatmodjo
Anak : Khirani Siti Hartina Trihatmodjo
Ayah : Ki Dalang Sugito Purbocarito
Ibu : Larasatun


Biografi lengkap Mayangsari

Mayangsari alias Agustina Mayangsari merupakan wanita kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971. Ia adalah seorang penyanyi tanah air.


Wanita 49 tahun ini dikenal oleh masyarakat lewat lagunya yang berjudul “Harus Malam Ini” dan “Tiada Lagi”. Ia juga memiliki kemampuan nyinden atau menyanyikan lagu-lagu Jawa. 


Mayangsari memang lahir dari darah seni, dimana ayahnya Ki Dalang Sugito Purbocarito merupakan seorang dalang. Sedangkan ibunya dengan nama panggilan Nyi Woro Cengkir Gading adalah pesinden.


Sosok Mayangsari sempat digosipkan dekat dengan keluarga cendana yaitu putra mantan Presiden RI ke-2 Soeharto, Bambang Trihatmodjo yang telah menikah dengan Halimah Agustina Kamil.


Meski demikian, Mayangsari ternyata telah menikah siri dengan Bambang dan memiliki seorang putri, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.


Adapun album yang pernah dirilis oleh Mayangsari seperti album Selamat Malam Cinta, Pinta (1992), Agenda (1993), Biarkan Saja (1994), Rasa Cintaku (1995), Beri Kesempatan (1996), Harus Malam Ini (1997), Tiada Lagi (1998), dan Kusalah Menilai (1999).


Kehidupan pribadi

Hubungan dengan Dewa Budjana

Mayang mulai digandeng Golkar sebagai artis pendukung Tim Pemenangan Pemilu 1997 pada penghujung tahun 1995. Saat itulah kedekatan Mayang dan Bambang mulai diberitakan. Namun sejak merilis album Harus Malam Ini (1997), hubungan Mayang dengan Bambang Trihatmodjo diungkit kembali oleh beberapa media massa. 


Namun tak lama kemudian, Mayang memplokamirkan diri punya hubungan dekat dengan musisi band GIGI, Dewa Budjana. Bahkan dalam albumnya Ijinkan (2000), Dewa Budjana mengaransemen keseluruhan lagu (9 lagu) dalam album tersebut.


Hubungan dengan Bambang Trihatmodjo



Namun pada tahun yang sama, Bambang kembali dikaitkan dengan Mayangsari saat Mayang menempati rumah di Jl. Simprug Golf XVI Nomor 36, Jakarta Selatan, yang sebelumnya dikabarkan milik Setya Novanto, Bendahara Partai Golkar waktu itu. 


Setelah itu, kabar Mayang sebagai penyanyi jarang diberitakan, berganti dengan kabar mengenai hubungan asmaranya. Beberapa kali Mayang digosipkan telah bertunangan atau menikah.


Foto-foto mesra

November 2005, Mayang kembali menjadi buruan wartawan terkait beredarnya foto-foto mesra yang mirip dengan wajah Mayang dan Bambang di Internet. 


Roy Suryo, yang dijuluki sebagai pakar informatika, multimedia, dan telematika, mengkonfirmasi bahwa foto-foto tersebut asli, namun tak mau mengklaim foto-foto tersebut adalah Mayang dan Bambang, karena menurutnya bisa saja foto itu milik seseorang yang wajahnya mirip dengan mereka.


Mayangsari melahirkan

Dari peristiwa inilah hubungan Mayang dan Bambang sebenarnya mulai terkuak. Apalagi setelah Mayang melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit International Bintaro secara sesar pada 30 Maret 2006. 


Sahabat Mayang, desainer Adjie Notonegoro yang kemudian mengkonfirmasikan bahwa ayah bayi tersebut adalah putra ketiga mantan presiden Soeharto, Bambang Trihadmodjo. Kabarnya Mayang dan Bambang menikah pada tanggal 7 Juli 2000. 


Belum usai kehebohan berita kelahiran anak Mayang-Bambang, giliran Halimah Agustina Kamil, istri sah Bambang beserta anak pertamanya, Panji dan anak kedua Gendis, menyerbu rumah Mayang pada 21 Mei 2006. Bahkan Panji dikabarkan memukul ayahnya Bambang Triadmodjo hingga lebam.


Perceraian Bambang dengan Halimah



Pada bulan Mei 2007, Bambang mendaftarkan gugatan cerainya atas Halimah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Kasus perceraian ini tentu saja menyeret nama Mayangsari yang dianggap sebagai pihak ketiga.

Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia