Biodata dan Profil Franda Lengkap, Biografi, Umur, Agama dan Foto

Biodata dan Profil Franda Lengkap, Biografi, Umur, Agama dan Foto


Ini biodata lengkap umur dan agama dari Franda, seorang VJ MTV dan juga istri dari Samuel Zylgwyn yang menjadi perhatian netizen. Dirinya sempat masuk kategori hot mom lho.


Efranda Stefanus adalah aktris, pembawa acara, dan model yang lebih dikenal dengan nama Franda. Franda lahir di kota Malang, Jawa Timur pada tanggal 8 Februari 1987 dari putri pasangan Ben Yonathan Stefanus dan Weniwaty Yahono. Dilihat dari penampilannya Franda diyakini berusia 34 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Katolik.


Kini artis cantik Franda yang memiliki darah keturunan tionghoa dan pernah menjalin hubungan dengan personil boyband Sm*sh yaitu Bisma sudah menikah dengan aktor bernama Samuel Zylgwyn. Berikut biodata dan profil lengkap dari Franda yang berhasil di himpun dari berbagai sumber media untuk kamu.


Biodata Franda Lengkap

Nama Lengkap : Efranda Stefanus
Nama Panggung : Franda, VJ Franda
Nama Panggilan : Franda
Tempat Lahir : Malang, Jawa Timur
Tanggal Lahir : Minggu, 8 Februari 1987
Agama : Kristen Katolik
Kewarganegaraan : Indonesia
Profesi : Aktris, Model, Presenter
Tahun Aktif : 2007 - Sekarang
Status : Menikah
Pasangan : Samuel Zylgwyn
Anak : Zylvechia Ecclesie Heckenb├╝cker
Ayah : Ben Yonathan Stefanus
Ibu : Weniwaty Wahono
Sosial Media : - Instagram : @frandaaa87
- Twitter : @frandaaa


Biografi dan Profil Lengkap Franda

Franda, yang lahir dengan nama Efranda Stefanus di Malang, Jawa Timur pada 8 Februari 1987. Wanita keturunan tionghoa ini merupakan pembawa acara Indonesia, yang awal kariernya bermula sejak menjadi finalis MTV VJ Hunt pada tahun 2007. Ia merupakan salah satu alumni dari SMAK Kolese Santo Yusup Malang.


Perjalanan Karier Franda

Banyak orang yang tidak tahu jika Franda sendiri merupakan presenter jebolan MTV VJ Hunt pada tahun 2007. Dirinya bukan menjadi juara, namun ia mendapatkan juara favorit dan semenjak itu ia tampil di banyak televisi.


Hal yang dilupakan oleh netizen ketika itu adalah dimana Franda sendiri pernah masuk jadi host Dahsyat menggantikan Luna Maya yang saat itu sedang bermasalah. Dalam acara tersebut, Franda menjadi host wanita bergantian dengan Olla Ramlan, Astrid Tiar, Laura Basuki, Jessica Iskandar dan Fanny Fabriana. Karirnya pun semakin naik semenjak saat itu.


Ternyata Franda sendiri pernah bermain sinetron yang sangat hits pada zamannya yaitu Cinta Cenat Cenut 3. Saat itu semua orang suka banget dengan akting dari wanita 34 tahun ini.


Nama Franda sendiri semakin naik ketika dirinya bermain dalam film terkenal dari Raditya Dika bernama Marmut Merah Jambu pada tahun 2014. Memang akting VJ MTV satu ini tidak bisa diremehkan.


Franda sendiri memiliki prestasi dalam dunia host. Dirinya sempat masuk nominasi dalam Panasonic Gobel Awards tahun 2013 untuk kategori Presenter Olahraga.


Kecantikan dari Franda sendiri tidak boleh diremehkan. Dirinya justru pernah menjadi model dalam beberapa video klip seperti lagu Seventeen yang berjudul Untuk Mencintaimu dan juga Cecilia Dwi Hapsari yang berjudul Romantis.


Galeri Foto Franda



Sinetron yang diperankan Franda

  • Cinta Cenat Cenut 3


Film yang diperankan Franda

  • Xia Aimei (2012)
  • Marmut Merah Jambu (2014)


Video Klip yang dibintangi Franda

  • Untuk Mencintaimu - Seventeen (2008)
  • Romantis - Cecilia Dwi Hapsari (2009)
  • Dihatiku - Petra Sihombing (2010)
  • Dirimu Satu - Ungu (2011)


Prestasi Franda

  • MTV VJ Hunt (2007)
  • Nominator Panasonic Gobel Awards 2013 untuk kategori Presenter Olahraga


Lengkap sudah pembahasan mengenai Biodata Lengkap Artis Cantik Franda Host Olahraga Indonesia, Istri dari Samuel Zylgwyn yang dapat saya sampaikan, BIla ada kesalahan mohon bantuannya untuk memberikan koreksinya di kolom komentar yang ada dibawah. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia