Biodata Gary Iskak, Biografi, Profil Lengkap, Umur dan Agama

Biodata Gary Iskak, Biografi, Profil Lengkap, Umur dan Agama


Gary Iskak dikabarkan tengah terbaring di rumah sakit. Berikut biodata dan profil lengkap Gary Iskak, aktor yang tengah derita kanker hati.


Gary Iskak merupakan pria kelahiran Jakarta, 10 Juli 1973. Pria berusia 47 tahun ini dikenal sebagai seorang aktor Indonesia.


Gary Iskak kini tengah dikabarkan sakit kanker hati. Ia pun masih terbaring di ranjang rumah sakit. Hal tersebut nampak dalam salah satu unggahan kerabat dan istrinya.


Seperti apa sosok Gary Iskak? Ini dia biodata Gary Iskak lengkap agama dan umur yang berhasil dihimpun RIWAYATMU dari berbagai sumber media untuk kamu.


Biodata Gary Iskak

Nama Lengkap : Gary Muhammad Iskak
Nama Panggung : Gary Iskak
Nama Panggilan : Gary
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : Selasa, 10 Juli 1973
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Profesi : Aktor
Tahun Aktif : 2000 - Sekarang
Status : Menikah
Pasangan : Richa Novisha
Anak : - Muhammad Adilla Rafisya Iskak
- Taqya Zahra Mikaela Iskak
Ayah : Irwan Iskak
Ibu : Winny Sukmawardani
Kerabat : - Khiva Iskak (adik)
- Robertus Armand Iskak (paman)
- R. Iskak (kakek-pihak ayah)
- Indriati Iskak (tante)
- Alice Iskak (tante)
- Aswin Bahar (paman)
- Alvin Bahar (sepupu)
Sosial Media : Instagram : @iskak_gary


Biografi dan Profil Lengkap Gary Iskak



Gary Iskak, yang mempunyai nama lengkap Gary Muhammad Iskak lahir di Jakarta pada 10 Juli 1973. Pria berusia 47 tahun ini merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Ia adalah anak dari pasangan Irwan Iskak dan Winny Sukmawardani. Ayahnya, Irwan Iskak merupakan adik dari bintang film Boy Iskak, Indriati Iskak dan Alice Iskak.


Perjalanan Karier Gary Iskak

Gary Iskak memulai karirnya pada tahun 2000. Saat itu, ia berhasil ikut terlibat dalam film Bintang Jatuh. Tak lama berselang, ia pun mendapat peran lain di film bertajuk Tragedi.


Gary Iskak pun berhasil memerankan belasan hingga puluhan judul film gaes. Beberapa film yang ia bintangi diantaranya adalah Kisah 3 Titik, Kawin Kontrak 3, From London to Bali, IsyaAllah Sah, dan masih banyak lagi.


Pada tahun 2001, Gary Iskak mulai merambah ke dunia sinetron. Beberapa sinetron yang ia perankan diantaranya adalah Pangeran 2, Cahaya Hati, Kun Anta 2, Api & Cinta, Pesantren Rock n Dut, dan masih banyaj lagi.


Penghargaan yang diraih Gary Iskak

Karena konsistensinya di dunia akting, Gary Iskak pun berhasil meraih masuk dalam banyak nominasi. Gary Iskak juga berhasil meraih beragam penghargaan. Diantaranya seperti Best Actor dalam Indonesia Film Critics Society, Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam Indonesia Movie Awars 2007 dan masih banyak lagi.


Sedang sakit kanker



Gary Iskak kini tengah terbaring di Rumah Sakit karena sakit kanker hati yang ia derita. Ia pun mendapat banyak dukungan dari rekan sesama artis dan masyarakat Indonesia.


Nah itu dia biodata Gary Iskak, lengkap agama dan umurnya yang berhasil dihimpun RIWAYATMU. Gary Iskak kini tengah dikabarkan sakit kanker hati.

Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia