Mengenal Lea Ciarachel, Aktris Pemeran Zahra di Suara Hati Istri

Mengenal Lea Ciarachel, Aktris Pemeran Zahra di Suara Hati Istri


Nama artis remaja Lea Ciarachel mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial setelah memerankan karakter istri ketiga (istri muda) di sinetron 'Suara Hati Istri (SHI)'.


Dalam sinetron SHI, Lea memerankan karakter bernama Zahra, seorang gadis desa yang dipaksa menikah dengan seorang juragan kampung sekaligus bos dari ayahnya bernama pak Tirta (pemain Panji Saputra).


Beberapa adegan yang menjadi sorotan di antaranya saat pak Tirta mencoba bermanja dengan Zahra di ranjang, ketika pak Tirta mencium kening Zahra, atau saat pak Tirta mendekatkan wajahnya di perut Zahra yang sedang hamil.


Padahal di kehidupan nyata, Lea yang lahir pada 5 Oktober 2006 ini baru berusia 15 tahun. Usia tersebut masih tergolong minor atau di bawah umur, namun sudah memerankan karakter istri muda. Terlebih, di sinetron SHI, Lea memerankan karakter tersebut bersama seorang pria dewasa (39 tahun).


Untuk lebih mengenal si pemeran Zahra, simak sederet informasi mengenai biodata dan profil Lea Ciarachel yang telah dirangkum berikut ini.


Biodata dan Profil Lea Ciarachel

Nama Lengkap : Lea Ciarachel Fourneaux
Nama Panggung : Lea Ciarachel
Nama Panggilan : Lea / Clara
Tempat Lahir : Bali, Indonesia
Tanggal Lahir : Kamis, 5 Oktober 2006
Agama : Kristen
Profesi : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2019 - Sekarang
Ayah : -
Ibu : Tarina
Saudara : - Cindi
- Sinjito Nayo
- Maria Siliamita
Sosial Media : Instagram : @ciarachelfx


Profil Lea Ciarachel

Lea Ciarachel atau yang memiliki nama lengkap Lea Ciarachel Fourneaux merupakan gadis remaja kelahiran Bali, 5 Oktober 2006. Lea yang lahir dan tumbuh besar di Bali, merupakan blasteran Indonesia-Prancis. Ayah Lea berkebangsaan Prancis, sementara ibunya yang bernama Tarina asli Indonesia. Lea merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. 


Lea mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak 2019. Kala itu, Lea terlebih dulu mengawali karier keartisannya sebagai model. Baru di 2021, Lea mencoba peruntungan di dunia akting lewat peran Zahra di sinetron 'Suara Hati Istri'.


Mengutip laman Instagramnya, Lea saat ini memiliki 23 ribu lebih pengikut. Dari biografi di Instagramnya, Lea tergabung dalam management artis, ORBIT Models dan Bright Management. Setelah namanya viral, Lea tampaknya menutup kolom komentar di seluruh unggahan Instagramnya.


Paras yang Mempesona

Memiliki paras yang mempesona, membuat Lea Ciarachel menjadi perhatian masyarakat. Terutama para penikmat sinetron di Indonesia.


Hobi Lea Ciarachel

Lea menjadi pemeran di sinetron Suara Hati Istri setelah debut bersama dengan Bright Management. Sinetron tersebut tayang di Indosiar. Di samping bermain sinetron, Lea memiliki hobi untuk mengisi waktu luangnya. Ia suka bermain game PUBG dan menyanyi.


Galeri Foto Artis Lea Ciarachel



Nah, itulah biodata dan profil Lea Ciarachel Aktris pemeran Zahra di sinetron Suara Hati Istri yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi pembaca.

Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia