Biodata Cupi Cupita, Biografi, Profil Lengkap, Foto, Agama dan Umur

Biodata Cupi Cupita, Biografi, Profil Lengkap, Foto, Agama dan Umur



Sudah kenal dengan pedangdut hot pelantun lagu Goyang Basah yang sering disorot publik? Siapa lagi kalau bukan Cupi Cupita. Berikut biodata Cupi Cupita.


Cupi Cupita adalah penyanyi cantik yang mengawali karirnya dengan mengikuti sang ayah berkeliling kampung. Ia memulai menjadi penyanyi dangdut yang kemudian kini dikenal banyak orang. Karirnya yang ia mulai dari nol itu mendapatkan banyak rintangan dan ujian. Hingga sampai pada titik kesuksesannya saat ini.


Namanya mulai tenar dengan nama panggung Cupi Cupita goyang basah. Goyangannya yang seksi menjadi penarik perhatian publik. Terutama bagi pecinta lagu dangdut. Selain suaranya yang merdu dan memikat, ia juga memiliki paras yang cantik, ayu dan seksi.


Di beberapa tempat ia tidak hanya menyanyikan lagu dangdut, namun berbakat menyanyikan lagu dengan gendre metal. Dari lagu-lagu hits yang dibawakan, Cupi kini dikenal dimana-mana dan diputar di beberapa tempat.


Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak Biodata Cupi Cupita yang telah dirangkum oleh Riwayatmu berikut ini.


Biodata Cupi Cupita

Nama Lengkap : Cupi Cupita
Nama Panggung : Cupi Cupita
Nama Panggilan : Cupi
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir : Senin, 15 Juni 1992
Agama : Islam
Zodiak : Gemini
Umur : 29 Tahun
Kewarganegaraan : Indonesia
Profesi : Aktris, Penyanyi Dangdut
Tahun Aktif : 2015 - Sekarang
Pendidikan : SMA
Pasangan : -
Ayah : -
Ibu : -
Saudara : Depi Putri
Sosial Media : - Instagram : @cupitagobas19
- Twitter : @cupicupita
Channel YouTube : Cupicupita real official


Biografi dan Profil Lengkap Cupi Cupita

Cupi Warsita, yang dikenal sebagai Cupi Cupita lahir di Bandung, 15 Juni 1992. Gadis berusia 29 tahun ini merupakan penyanyi dangdut dan aktris berkebangsaan Indonesia. Cupi diketahui memeluk agama Islam.


Cupi Cupita merupakan pedangdut dan pemain sinetron yang kerap berpenampilan seksi di berbagai kesempatan. Ia juga kerap mengunggah potret dirinya yang berpenampilan seksi melalui Instagram pribadinya


Karir Cupi Cupita

Ikut nyanyi keliling kampung bersama ayahnya, Cupi Cupita membangun karirnya di pentas dangdut tanah air. Namanya pun mulai populer lewat goyang basah. Cupi Warsita atau lebih akrab disapa Cupi Cupita dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang beken dengan lagu Goyang Basah. Wanita kelahiran Bandung, 15 Juni 1992 ini dikenal dengan goyangannya yang seksi.


Sebelum eksis seperti sekarang, Cupi mengawali kariernya benar-benar dari bawah. Sang ayah mempunyai orkes dangdut. Cupi pun mulai menyanyi dari sana dan sering ikut dangdut keliling. Sebenarnnya, selain menyukai musik dangdut, Cupi juga menggemari metal. Tapi, dirinya lebih cenderung ke dangdut karena sebagian besar keluarganya suka dangdut.


Cupi mengawali debutnya dengan mulai merilis single pertamanya dengan judul Goyang Basah. Saat itu ia berusia 23 tahun. Dari lagu perdananya tersebut, ia mulai dikenal. Selain memiliki goyangan yang seksi, Cupi juga memiliki goyangan yang menjadi kekhasan dirinya. Saat bernyanyi dan bergoyang, ia memadukan dansa belly dan jaipong. Harapan Cupi dari single perdananya tersebut, agar penonton dapat menikmati lagunya sambil bergoyang hingga basah karena keringat.


Pada tahun 2017 Cupi Cupita mulai menguji skil beraktingnya dengan memainkan peran di beberapa sinetron. Pada sinetron Rara dan Peri Ikan Leungli, Cupi membintangi peran sebagai Peri Ikan. Lalu di tahun yang sama, Cupi juga mendapatkan peran sebagai dirinya sendiri di sinetron lainnya yaitu berjudul Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten.


Nama Cupi Cupita sempat menghebohkan publik dengan kabar bahwa dirinya tertangkap karena kasus narkoba, yang kebetulan saat itu pada 2018 sedang ramai artis ditangkap polisi. Namun, ternyata informasi itu salah. Cupi justru datang ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk mengajukan diri sebagai relawan antinarkoba.


Kemudian pada tahun berikutnya Cupi bermain di sinetron yang berjudul Warteg DKI, Komplek Pengabdi Istri, pada tahun 2018. Pada tahun yang sama Cupi pernah menjadi bintang tamu pada acara Tangis Kehidupan Wanita pada episode 19. Selain itu ia juga menghadiri acara Menembus Mata Bathin pada episode 110.


Pada tahun 2019, Cupi melanjutkan aktingnya dengan memainkan peran pada sinetron Montir-montir Syantik. Setelah itu ia kemudian menghadiri acara yang sama yaitu Menembus Mata Bathin sebagai Bintang Tamu pada episode 130. Setelah itu pada acara Rahasia Hidup, ia menjadi bintang tamu pada episode 35.


Selain itu, Cupi juga sempat memiliki grup band yang bernama Duo Gobas. Mereka mengeluarkan lagu dengan judul Takdir Cintaku dan Lebih Baik Janda.


Cupi Cupita juga merilis lagu Pusing Marimbing pada tahun 2015. Goyang Basah yang juga rilis pada tahun 2015 dan Melayang Gue. Kemudian pada tahun 2017 ada dua lagu yang dirilis yaitu Janda 7X dan Goyang Anti Narkoba.


Tidak puas dengan prestasinya tersebut, pada tahun 2017 Cupi muncul pada acara TV Fesbukers di ANTV dan pada tahun 2018 sampai saat ini masih di acara Dagelan Oke di RCTI. Ia menjadi pengisi acara di acara-acara hiburan tersebut.


Sinetron yang diperankan Cupi Cupita

  • Rara & Peri Ikan Leungli (2017)
  • Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten (2017)


Album Cupi Cupita

  • Goyang Basah (2016)


Grup Cupi Cupita

  • Duo Gobas


Singel Cupi Cupita

  • Pusing Marimbing (2015)
  • Goyang Basah (2015)
  • Melayang Gue (2015)
  • Goyang Anti Narkoba (2017)
  • Janda 7X (2017)


Penelusuran terkait cupi cupita: pacar cupi cupita biodata cupi cupita, twitter cupi cupita, cupi cupita dan pacarnya, instagram cupi cupita, sekolah cupi cupita, kota kelahiran cupi cupita, hobi cupi cupita, fakta cupi cupita, profil cupi cupita, keluarga cupi cupita agama cupi cupita, kumpulan foto cupi cupita, foto sexy cupi cupita, cupi cupita


Galeri Foto Cupi Cupita



Nah, itulah Biodata Cupi Cupita lengkap dengan foto, usia dan agama. Temukan lebih banyak konten terkait dengan Biodata Selebriti atau konten menarik lain di Riwayatmu.com.

Load comments