Biodata Emily Rudd Lengkap Agama dan Umur, Aktris Amerika yang Perankan Nami di One Piece Netflix

Biodata Emily Rudd Lengkap Agama dan Umur, Aktris Amerika yang Perankan Nami di One Piece Netflix


Pemeran serial Netflix One Piece akhirnya diumumkan dan diantaranya terdapat sosok Emily Rudd yang berperan sebagai Nami. Sebagai seorang aktris pendatang baru, banyak yang penasaran dengan biodata dan profil dari Emily Rudd.


Emily Rudd merupakan seorang aktris cantik asal Saint Paul, Amerika Serikat. Emily Rudd lahir pada tanggal 24 Februari 1993, yang berarti saat ini ia berusia 28 tahun. Belum diketahui mengenai agama yang dianut Emily Rudd.


Sudah memulai debut sejak tahun 2013, nama Emily Rudd semakin populer lewat serial TV The Romanoffs dan juga trilogi film Fear Street. Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata Emily Rudd selengkapnya, pemeran Nami di serial One Piece Netflix berikut ini.


Biodata Emily Rudd

Nama Lengkap : Emily Rudd
Nama Panggung : Emily Rudd
Nama Panggilan : Emily, Rudd
Nama Lain : Emily Steaparty
Tempat Lahir : Saint Paul, Minnesota, AS
Tanggal Lahir : Rabu, 24 Februari 1993
Agama : -
Pendidikan : Paul High School
Kewarganegaraan : Amerika Serikat
Usia : 28 tahun (2021)
Profesi : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2018 - Sekarang
Tinggi Badan : 165 cm
Berat Badan : -
Nama Pasangan : Justin Blau (3LAU)
Ayah : -
Ibu : Michelle Rodd
Saudara : Daniel Rudd (Penyanyi)
Sosial Media : - Instagram : @emilysteaparty
- Twitter : @emilysteaparty


Biografi dan Profil Lengkap Emily Rudd

Emily Rudd merupakan seorang aktris asal Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 24 Februari 1993 di Saint Paul, Minnesota, Amerika Serikat. Umur Emily saat ini adalah 28 tahun. Agama yang di anut Emily Rudd belum diketahui. Emily memiliki saudara laki-laki bernama Daniel Rudd yang berprofesi sebagai penyanyi.


Diketahui juga kalau Emily Rudd berpacaran dengan 3LAU aka Justin Blau. Berawal dari kerja sama sebagai model video klip, pada tahun 2015, Emily dan Justin resmi berpacaran. Dan diketahui hingga kini mereka masih menjalin hubungan spesial tersebut


Emily Rudd diketahui memiliki hobi travelling dan juga kickboxing. Emily pun kerap mengunggah momennya ketika melakukan kedua hobi tersebut di Instagram.


Karir Emily Rudd


Emily Rudd Nami One Piece Netflix

Emily Rudd mengawali karirnya sebagai seorang model video klip dari seorang DJ 3LAU pada tahun 2013. Sementara itu, awal karirnya dalam dunia seni peran atau akting baru dimulai di tahun 2017, ketika ia membintangi film Sea Change.


Kemudian pada tahun 2018, Emily Rudd muncul dalam serial antologi amazon The Romanoffs. Serial TV Amazon Prime ini menuturkan cerita-cerita pendek mengenai sekelompok orang yang mengaku sebagai keturunan Tsar Rusia. Emily Rudd muncul di episode “Expectation” sebagai Ella Hopkins. Ella adalah anak perempuan yang jadi pusat konflik antara ibunya Julia Wells, ayahnya Eric Ford, serta teman Eric dan selingkuhan Julia Daniel Reese.


Selain The Romanoffs, Rudd juga berakting di film trilogi Fear Street. Sebagai salah satu tokoh utama Cindy Berman, film ini menuturkan kisah sekelompok remaja yang harus bertahan hidup dari aksi pembunuhan masal. Kemunculan Rudd di trilogi Fear Street bisa ditarik sejak film pertamanya, namun di situ ia tidak mendapatkan credit. Sosoknya baru diungkap pada film keduanya, dan dipuncaki di film ketiga.


Pada tahun 2021, Emily Rudd muncul di Fear Street Part 2: 1978 dan Fear Street Part 3: 1666 berperan ganda sebagai Cindy Berman dan Abigail.


Masih di tahun yang sama tahun 2021, Rudd berperan sebagai Nami dalam serial Netflix live-action berdasarkan manga One Piece. Nami sendiri merupakan seorang bajak laut wanita dan navigator dari kelompok bajak laut topi Jerami, yang di pimpin Monkey D Luffy.


Galeri Foto Emily Rudd pemeran Nami One Piece Netflix



Film yang diperankan Emily Rudd

  • Fear Street Part Two: 1978 (2021) berperan sebagai Cindy Berman
  • Fear Street Part Three: 1666 (2021) berperan ganda sebagai Abigail dan Cindy Berman


Acara Serial Televisi yang dibintangi Emily Rudd

  • The Romanoffs (2018) sebagai Ella Hopkins
  • Dynasty (2020) sebagai Heidi
  • Hunters (2021)
  • One Piece (2021) sebagai Nami


Nah, itulah biodata lengkap dari Emily Rudd, pemeran Nami serial live-action One Piece Netflix.

Load comments