Biodata Bimo Picky Picks, Biografi, Profil Lengkap, Agama dan Umur

Biodata Bimo Picky Picks, Biografi, Profil Lengkap, Agama dan Umur


Beragam sosial media, para penggunanya kini berlomba-lomba mengunggah status hingga video demi terciptanya sebuah konten yang viral. Nah, di antara banyaknya video tersebut, pasti ada saja yang kontennya cenderung ‘nyeleneh’, dan bikin ketawa. Beberapa orang menyebutnya sebagai cringe content.


Ada yang membuat cringe video, ada juga yang membuat cringe video reaction. Salah satu YouTuber yang sering mengunggah jenis video reaksi tersebut adalah Bimo dalam kanalnya Picky Picks. Channel Picky Picks di YouTube awalnya terbentuk melalui berbagai video parodi yang diupload dalam laman instagram.


Pendirinya adalah Bimo, Dika, Dio. Seiring berjalannya waktu, anggota Picky Picks hanya tersisa Bimo. Ia kemudian meneruskan pembuatan konten di YouTube. Channel ini mulai dikenal sejak unggahannya yang berjudul prank mantan. Tak hanya itu saja, konten cringe video reaction pun menarik banyak penonton.


Berikut ini biodata dan profil lengkap dari Bimo Picky Picks, merupakan YouTuber santuy langganan trending gaes.


Biodata Bimo Picky Picks

Nama Lengkap : Bimo Putra Dwitya
Nama Panggung : Bimo Picky Picks
Nama Panggilan : Bimo
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : Minggu, 13 September 1992
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Usia : 31 Tahun (2023)
Pendidikan : -
Profesi : Youtuber, Pengusaha
Tahun Aktif : 2015 - Sekarang
Pasangan : Irene Agustine (Menikah 2020)
Anak : -
Ayah : -
Ibu : Cynthia Anggraini
Sosial Media : Instagram : @bimopd
Channel Youtube : Picky Picks


Biografi dan Profil Lengkap Bimo Picky Picks

Bimo Putra Dwitya, atau yang dikenal dengan nama Bimo Picky Picks lahir di Jakarta pada tanggal 13 September 1992. Bimo dilahirkan dari ibu yang sangat hebat, cantik dan tangguh yaitu Cynthia Anggraini. Bimo merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, kakaknya Perempuan dan adiknya laki-laki.


Bimo menikah dengan perempuan bernama Irene Agustin yang merupakan seorang DJ. Istrinya sudah memiliki anak dari mantan kekasihnya namun ia tetap menerima dengan tulus.


Perjalanan Karir Bimo

Bimo mengawali kariernya sebagai seorang YouTuber yang kerap membuat konten-konten lucu di channel YouTubenya pada tahun 2015. 


Sejak itulah ia mendapat banyak subscribers hingga mencapai 100 ribu-an. Pembawaannya yang santai dan kocak membuat penntonnya betah menyaksikan kontenya. Ia mengambil nama Picky Picks karena sosoknya yang sangat perfeksionis dan suka pilih-pilih gaes.


Selain menjadi YouTuber, Bimo Picky Picks kemudian terjun sebagai seorang enterpreneur yang memiliki bisnis di bidang pakaian. Dirinya memiliki usaha clothing line bernama Catharsis Empire yang menjual berbagai macam hoodie, t-shirt. Dirinya juga punya bisnis lainnya di bidang liquid rokok elektrik bernama Satyr gaes.


Bimo Picky Picks diketahui kembali meraih Rekor Muri karena berkolaborasi dengan Onix atas penjualan tercepat secara online.


Sebelumnya, ia juga pernah mendapat penghargaan rekor muri atas kolaborasinya bersama RUCAS.CO atas penjualan 2.426 celana jins dalam satu jam.


Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Bimo Picky Picks, YouTuber santuy langganan trending. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?

Load comments