Biografi Singkat Paula Verhoeven Istri Baim Wong

Biografi Singkat Paula Verhoeven Istri Baim Wong


Paula Verhoeven Wong (lahir di Semarang, 18 September 1987) adalah seorang model dan aktris berkebangsaan Indonesia. Paula adalah putri dari pasangan Eddy Verhoeven keturunan Belanda-Tionghoa dan Herlina T. Verhoeven asli Jawa dari Semarang.


Paula Verhoeven adalah seorang alumnus Jurusan Public Relations, London School of Public Relations 2005-2009. Paula Verhoeven juga merupakan istri dari Aktor Baim Wong dan kakak dari mantan jurnalis NET. Chelzea Verhoeven.


Biodata Paula Verhoeven

Nama Lengkap : Paula Verhoeven
Nama Populer : -
Tempat Lahir : Semarang, Jawa Tengah
Tanggal Lahir : Jum'at, 18 September 1987
Profesi : Aktris, Model
Agama : Islam
Zodiac : Virgo
Pasangan : Baim Wong
Ayah : Eddy Verhoeven
Ibu : Herlina T. Verhoeven
Manajer : eModel The Agency
Situs web www.paulaverhoeven.com


Akun Sosial Media


Instagram



Twitter



Kehidupan Pribadi

Pada 21 Juli 2018 Paula Verhoeven bertunangan dengan Baim Wong lalu menikah dengannya pada 22 November 2018 dan dikaruniai anak pertamanya yaitu Kiano Tiger Wong lahir pada 27 Desember 2019.


Film

  • Supernova (2014)


Penghargaan

  • Tahun 2003 Juara 1 Elite Model Look
  • Tahun 2006 Juara Wakil 2 None Jakarta Barat
  • Tahun 2006 Juara Harapan 2 None Jakarta
  • Tahun 2012 Juara 1 Face of Asia


Biografi Singkat Paula Verhoeven

Sukses di dunia model internasional, Paula Verhoeven terjun ke layar lebar. Namanya terpilih sebagai juara pertama Face of Asia.


Paula Verhoeven dikenal sebagai seorang model sekaligus aktris yang pernah membintangi film layar leba Supernova. Namanya mulai melambung setelah mengikuti ajang Elite Model Look saat berusia 16 tahun.

 

Wanita kelahiran Semarang, 18 September 1987 ini merupakan putri dari pasangan Eddy Verhoeven dan Herlina T. Verhoeven. Sang ayah berdarah Belanda-Tionghoa. Sedangkan ibunya asli orang Semarang.

 

Dari kecil hingga remaja, Paula menghabiskan hidupnya di Semarang. Lalu, setelah lulus SMA ia pun hijrah ke ibukota. Dia pun berkuliah dengan mengambil jurusan Public Relations di London School.


Karier modelnya yang telah dimulai sejak masih tinggal di kota kelahirannya semakin bersinar di Jakarta.

 

Sebagai seorang model, Paula pernah memenangi berbagai ajang. Pada 2003, dirinya didapuk sebagai juara pertama Elite Model Look. Selang 3 tahun, dia menjadi juara harapan Abang None Jakarta.


Lalu saat berusia 25 tahun, Paula terpilih sebagai juara pertama Face of Asia.

 

Paula pun berhasil melebarkan karier modelnya hingga ke taraf internasional. Selain pernah tampil di Singapura, di awal tahun 2014 dia menerima kontrak agensi di Milan selama 3 bulan.

 

Sukses di dunia model, Paula pun menjajal kemampuannya berakting dengan memerankan tokoh Diva di film Supernova. Diva adalah seorang model. Kehidupan tokoh tersebut tidak jauh berbeda dengan kehidupan sehari-harinya. Paula bahkan rela pulang ke tanah air kembali untuk menjalani proses syuting.


Tentang kehidupan pribadinya, Paula diketahui menjalin asmara dengan aktor Baim Wong. Meski baru berpacaran selama 3 bulan, namun Baim Wong sudah berniat untuk menikahi dirinya dalam waktu dekat. Paula dilamar pada bulan Juli dan menikah pada 22 November 2018.


Galeri Foto Paula Verhoeven
















Load comments