Biografi Tiara Pangestika Istri Arief Muhammad

Biografi Tiara Pangestika Istri Arief Muhammad


Siapa yang tidak kenal dengan Tiara Pangestika, ya dia adalah istri dari seorang youtuber ternama di Indonesia. Tiara sudah tidak lajang lagi dan sekarang memiliki suami yang bernama Arief Muhammad. Arief tipang ini youtuber yang digandrungi oleh milenial loh. lihat saja youtube maupun instagram mereka berdua pasti ada konten-konten menarik dari mereka. Selain aktif di channel youtube suaminya tipang juga punya youtube sendiri yang dibuat pada tahun 2011, vidio pertama tipang ini tentang makeup tutorial dan dibuat pada tahun 2015.


Untuk itu di artikel kali ini aku akan membahas seputaran Tiara pangestika yang merupakan istri dari Arief Muhammad, jika kalian belum kenal betul dengan suaminya ini bisa simak langsung biodata lengkap Arief Muhammad agar lebih dekat lagi.


Dibawah ini Mulai dari biodata, alamat media sosial asli sampai blog yang membahas tentang tiara pangestika.


Biodata Tiara Pangestika

Nama Lengkap : Tiara Pangestika
Nama Panggilan : Tipang
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : Jumat, 11 September 1992
Agama : Islam
Profesi : Influencer, Selebgram, Youtuber
Periode Aktif : 2009 - Sekarang
Zodiac : Virgo
Pasangan : Arief Muhammad
Ayah : -
Ibu : -
Anak : Ibrahim Wishaka El Emran


Media Sosial


Instagram



Twitter



Channel Youtube Sendiri


Selain aktif di channel suaminya arief muhammad, tipang juga mempunyai channel sendiri yang dibuat pada 25 Oktober 2011, namun video pertamanya yaitu tentang make up tutorial dibuat pada februari 2015



Tipang diterima di Universitas Indonesia dengan program studi kenotariatan dengan melalui jalur SIMAK. Memang yang namanya mencari ilmu itu wajib dan tidak ada batasnya. Jika masih mampu dilanjutkan kenapa tidak? Tapi mencari ilmu bukan dari perguruan tinggi saja melainkan juga yang lainnya.



Ada juga salah satu blog yang membahas tentang tipang, aku belum tahu betul itu blog asli tipang atau orang yang ngefans dengannya. Namun isinya cukup lengkap dan membahas tentang tipang, ya bisa dikatakan blognya tipang. Jika kalian penasaran dengan blog tersebut bisa langsung cek DISINI, tapi jika ada yang tahu kebenarannya bisa langsung komen di kolom komentar yang ada di bawah.


Foto Foto Tiara Pangestika



Nah itulah biodata dari tiara pengestika alias tipang yang aku bahas kali ini dan memang termasuk pada kategori biodata artis youtube Indonesia. Kalau kalian kapan yah bisa jadi artis youtube? Hehe


Sumber: 
https://alesh-chanel.blogspot.com/

Load comments