Biografi Anya Geraldine, Profil dan Biodata Lengkap Selebgram Cantik Asal Indonesia

Biografi Anya Geraldine, Profil dan Biodata Lengkap Selebgram Cantik Asal Indonesia


Siapa sih yang nggak kenal dengan Anya Geraldine? Selebriti Instagram (Selebgram), model dan aktris seksi yang penuh mempesona. Namanya mulai dikenal oleh masyarakat lewat vlog liburan bersama sang mantan Okky Raditya yang sempat viral.


Untuk lebih mengenal perempuan kelahiran 15 Desember 1995 ini, berikut kami rangkumkan biografi dan profil lengkap Anya Geraldine.


Profil dan Biodata Anya Geraldine

Nama Lengkap : Nur Amalina Hayati
Nama Panggilan : Anya Geraldine
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : Selasa, 15 Desember 1995
Agama : Islam
Profesi : - Model
- Selebgram
Tahun Aktif : 2012 - Sekarang
Zodiac : Sagitarius
Tinggi Badan : 175 cm
Ayah : -
Ibu : -
Sosial Media : - Instagram : @anyageraldine
- Twitter : @anyageraldine


Biografi Anya Geraldine

Anya Geraldine merupakan seorang gadis cantik yang tenar terlahir berkat sosial media. Terutama di Youtube, berawal beberapa waktu silam saat ia mengunggah salah satu video moment kebahagiannya bersama pacar di Youtube. Niatanya yang ingin membagikan moment bahagianya, naas ia banyak di kritik oleh banyak netizen yang pada ahirnya KPAI turun memanggilnya.


Pembicaraan Nur Amalina Hayati pemilik nama beken Anya Geraldine ini bukan tanpa sebab, para netizen menganggap kemesraan Anya Geraldine ini melawati dari batas wajar. Di video yang dia unggah, ia tak segan untuk tidak memakai pakaian yang dirasa sopan bersama seorang yang belum menjadi muhrimnya.


Kemesraannya bersama pacar bernama Okky Raditya tak hanya ia bagikan di Youtube, lewat akun sosial media Instagram @anyageraldine ia pun beberapa kali mengunggah foto kemesraan. Alih-alih pamer, kini ia menyesal telah melakukan hal yang tidak mendidik itu. Terutama ketika reaksi orang tua Anya Geraldine yang merasa kecewa.


Bila kita membicarakan Anya Geraldine, maka kita pun teringat kepada sosok yang sama, yaitu Awkarin. Semoga saja penyesalan artis sosial media ini membuat ia menjadi lebih baik, dan memberikan unggahan yang bermanfaat untuk jagat netizen.


Pada tanggal 19/4 2018 hubungannya dengan Okky Raditya telah berakhir. Putusnya hubungan mereka ia nyatakan melalui akun instagramnya.


Masa Kecil Dari Anya Geraldine

Masa kecil dari gadis ini tak seperti anak anak pada umumnya. Hal tersebut dikarenakan Anya pernah mengaku bahwa ia kurang dekat dengan kedua orang tuanya.


Dimana kejadian ini diakibatkan dari orang tua Anya yang telah bercerai sejak kecil. Sehingga Anya Pun menjadi kurang dekat, ditambah lagi dengan ibunya yang sibuk bekerja dan juga ayahnya yang telah memiliki keluarga baru.


Sejak berusia 5 tahun, Anya tinggal bersama ibu dan satu adik laki lakinya. Dimana keputusan tersebut diambil setelah kedua orang tua dari Anya resmi untuk berpisah.


Ketika membahas biografi Anya Geraldine ini, pastinya anda pun penasaran dengan sosok Anya di masa kecil. Berdasarkan foto yang diunggah Anya di akun Instagram miliknya, anda pun bisa melihat bahwa ketika masih duduk di bangku sekolah dasar, Anya pun juga memiliki wajah yang chubby.


Perjalanan karir Anya

Perjalanan karir yang dilalui Anya sangatlah terjal dan penuh lika-liku. Dimulai dari dirinya yang mengikuti sekolah modeling bernama Kimmy Jayanti School. Kemudian di tahun 2016 perjuangannya membuahkan hasil di acara kontes (GMS) Gading Model Search. Anya berhasil menjadi juara 1 di acara tersebut. Bukan sampai situ saja, Anya pernah menjadi pemeran di film layar lebar Tusuk Jelangkung.


Fakta menarik tentang Anya

Jika kebanyakan orang mengetahui Anya hanya bekerja sebagai selebgram saja, namun hal itu merupakan asumsi yang salah. Sebab gadis cantik ini mempunyai pekerjaan sampingan sebagai peternak bebek dan lele. Ketika ditanyai Anya menjawab hasil dari penjualan lele dan bebek jumlahnya sangat menjanjikan sehingga dapat menjadi tambahan uang di tabungannya.


Fakta menarik lainnya, ternyata Anya merupakan mantan dari aktor dari Bio One meskipun hubungan ini tak berlangsung lama yakni hanya 4 bulan saja. Bukan itu saja, kasus kontroversial yang dibuatnya sempat mendapat kecaman dari pihak KPAI karena dianggap mengunggah foto dan video yang tidak seharusnya di publikasikan.


Kemudian ada juga kehebohan yang dibuatnya ketika dirinya membelikan mobil baru untuk mantan kekasihnya yakni Okky Aditya.


Galeri Foto Anya Geraldine



Nah itulah Biografi dari Anya Geraldine berserta Profil, Biodata Lengkap Selebgram cantik asal Indonesia.

Load comments