Biodata dan Profil Putri Viola

Biodata dan Profil Putri Viola


Nama Putri Viola mulai dikenal semenjak menjadi presenter kabar arena di tvOne, bahkan ia termasuk dalam jajaran presenter anggun tvOne. Sejak itulah banyak penyimak olahraga ingin tau dengan biodata Putri Viola. Wanita anggun dengan bunyi khas ini ternyata kurang lebih sudah 11 tahun menjalani karir sebagai host atau pembawa acara. Acara yang dipandunya pun lebih banyak didominasi merupakan program olahraga di tvOne.


Perempuan yang biasa dipanggil Puvi itu ternyata mengawali karir nya di televisi lokal, Jtv Surabaya pada tahun 2005. Sedangkan daerah kelahiran Putri Viola sendiri ialah di kota Malang yang mana erat dengan Surabaya tempatnya memulai karir.


Urusan asmara, dikabarkan jikalau pemain Bali United, Syakir Sulaiman ialah pacar Putri Viola. Tentunya banyak fans Putri Viola patah hati karenanya, walaupun belum diketahui kapan keduanya akan menikah. Dan berikut ini kami akan menawarkan beberapa ulasan profil sampai agama yang dianut Putri Violla. Bagi kau yang mungkin ingin mengenal lebih erat presenter manis ini.


Profil dan Biodata Putri Viola

Nama Lengkap : Putri Violla
Nama Panggilan : Puvi
Tempat Lahir : Malang, Indonesia
Tanggal Lahir : Kamis, 26 Mei 1983
Agama : Islam
Profesi : - Presenter Olahraga
- Aktris
- Pembawa Acara Berita
- Host
- Reporter
Ayah : Pratap Basuki
Ibu : Andi Emmy Soraya
Sosial Media : - Instagram
- Twitter


Biografi Putri Violla


Putri Violla merupakan anak dari pasangan dari Pratap Basuki dan Andi Emmy Soraya, dan alumni SMA Negeri 1 Malang dan fakultas hukum Universitas Brawijaya. Ia memulai kariernya di sebuah stasiun televisi lokal Jawa Timur pada tahun 2005. Sejak masih remaja, ia merupakan penggemar dari klub Arema Malang. Saat lulus kuliah, dirinya kemudian diminta untuk menjadi pembawa acara off-air sebuah acara sepak bola yang membahas Arema di TV lokal malang.


Kemudian Putri Violla beralih ke Jakarta dengan bergabung bersama tvOne. Di tvOne inilah ia kemudian dipercaya sebagai salah satu presenter olahraga. Ia sendiri mengaku dirinya tidak terlalu suka berolahraga, meskipun demikian untuk lebih menghayati tugasnya sebagai presenter, dan mempelajari sejarah dan membaca berita mengenai olahraga terbaru untuk ia bawakan di televisi seperti tinju, bulu tangkis sampai otomotif. Tidak hanya itu juga, Putri juga bisa belajar tentang pengalaman hidup banyak atlet maupun pelatih ketika mendapat tugas untuk mewawancarai mereka. Mulai dari perjuangan untuk meraih sukses hingga bagaimana menjalani hidup.


Demikian adalah informasi seputar biodata dan profil putri violla. Semoga dengan informasi diatas dapat bermanfaat dan mengobati rasa penasaran kalian mengenai si presenter cantik ini. Sekian dari kami jangan lupa bagikan juga informasi ini ke teman kalian.

Load comments