Biografi dan Profil Rachel Vennya

Biografi dan Profil Rachel Vennya

Biografi dan Profil Rachel Vennya


Biografi dan Profil Rachel Vennya. Bila ada seorang publik figur yang memulai semuanya dari nol, from zero to hero, dia sudah pasti menjadi panutan. Terutama bila figur tersebut berangkat dari kehidupan yang terpuruk. Seperti halnya yang dialami oleh Rachel Vennya Roland atau akrab dikenal dengan nama Rachel Vennya.


Dirinya adalah selebgram terkenal di Indonesia. Rachel adalah satu dari sekian banyak wanita sukses yang memulai usahanya benar-benar dari nol. Dirinya membuktikan bahwa tak ada yang tak mungkin. Walau memiliki latar belakang pahit dalam hidupnya, bersama ibunya, Rachel bangkit dari keterpurukan.


Selebgram ini berhasil meraup uang puluhan juta dari instagram. Dia selalu memanjakan jutaan followernya dengan foto yang kece. Lalu seperti apa profil dan biografi dari Rachel Vennya, mari kita bahas lengkap dibawah ini.


Profil dan Biodata Rachel Vennya

Nama Lengkap : Rachel Vennya Roland
Nama Panggilan : Rachel Vennya
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : Sabtu, 23 september 1995
Agama : Islam
Profesi : - Pengusaha
- Selebgram
Pasangan : Niko Al Hakim (okin)
Anak : Xabiru oshe Al Hakim
Ayah : Andre Roland
Ibu : Vien Tasman


Fakta Menarik Tentang Biografi Rachel Vennya

Setiap hari selalu ada foto baru di instagramnya, sekarang sudah jutaan follower yang mengikutinya. Berikut ini beberapa fakta menarik tentang Rachel Vennya


Lahir di Keluarga Broken Home

Selegram cantik ini lahir dengan nama lengkap Rachel Vennya Roland. Ia dilahirkan pada tanggal 23 september 1995 di Jakarta. Ayahnya bernama Andre Roland dan ibunya bernama Vien Tasman. Meskipun begitu, Ia lahir di keluarga yang broken home. Sejak orang tuanya bercerai, dia hanya tinggal bersama ibunya. Kondisi itu tidak membuatnya minder atau sedih. Dia tumbuh jadi wanita yang kuat dan bisa menjadi tulang punggung keluarganya. Ia sangat menyayangi ibunya. Dia bekerja keras untuk membuat ibunya bahagia.


Pernah Menjadi Make Up Artis

Dalam biografi Rachel Vennya diketahui sebelum sukses seperti saat ini, ia pernah menjadi seorang make up artis untuk menopang keuangan keluarganya. Dia sangat suka make up. Di bidang inilah mencoba Ia tekuni. Gajinya sangat kecil saat itu, namun dia membuktikan eksistensinya di bidang ini dan terus menekuninya. Hingga menjadi seorang yang sukses.


Bisnis Di Bidang Fashion

Setelah menjadi make up artis, dia memulai bisnis di bidang fashion. Dia menjual baju-baju secara online hingga meraih untung yang besar. Foto di instagramnya pun kece dan cantik membuat banyak orang tertarik dengan baju yang dia gunakan. Kesuksesan di bidang bisnis fashion, bisa dibuktikan dengan dua online shop yang dia miliki. Kini ia memiliki Clothing Line yang diberi nama Raven Is Odd. Baju yang dijual oleh Rachel memiliki desain yang unik dan juga feminim.


Memulai Bisnis di Instagram

Instagram termasuk sosial media yang popular di Indonesia. sudah jutaan pengguna, hal ini dimanfaatkan oleh rachel untuk memulai bisnis. Ia mulai berjualan jamu atau pil pelangsing. Produk jamu pelangsingnya itu ia beri nama Slim Fast dimana resep jamunya sendiri berasal dari ibunya. Produk jamu pelangsing yang ia pasarkan tersebut laris manis, hingga kini sudah banyak bisnis yang dia lakukan. Termasuk endorse dari online shop dengan bayaran jutaan rupiah.


Pernah Menjadi Korban Bully

Dengan kesuksesannya menjadi selebgram, dia sering menjadi korban bullying. Banyak hatters yang sering komentar di negatif di instagramnnya. Bahkan ada banyak gosip yang berlebihan. Namun hal ini tidak membuatnya takut dan terpuruk. Dia tetap membuktikan kesuksesannya dengan semua bisnis yang dia lakukan.


Gaya Hidupnya Yang Glamor

Rachel bukan cewek yang suka menutupi kehidupannya. Dengan kesuksesannya, dia sering hidup mewah dan glamor. Pakaian dan aksesoris yang ia pakai ditaksir sampai jutaan rupiah. Dari endorse produk di instagram saja dia bisa mendapatkan 5 juta – 10 juta untuk satu kali endorse. Bisa bayangkan berapa pendapatan yang dia dapatkan. Uang penghasilannya digunakan untuk memenuhi semua kehidupannya.


Bahkan sebelum menikah dengan suaminya saat ini yakni Niko Al Hakim, Rachel dan Niko bahkan sempat berbisnis kuliner kekinian yakni Sate Taichan Goreng yang laris manis disukai oleh kaum milenial. Setelah menikah, mereka berdua kemudian membuka usaha warung makan atau restoran yang menyajikan menu warteg yang tradisional tapi dikemas secara modern. Restoran itu ia namakan Rumah Sedep.


Biografi dan Profil Rachel Vennya


Saat ini Rachel diketahui sudah memiliki keluarga kecil. Rachel menikah dengan seorang pria bernama Niko Al Hakim pada tanggal 7 Januari 2017. Dari perkawinannya itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Xabiru oshe Al Hakim yang pada tanggal 12 Desember 2017.


Setiap orang memiliki kehidupannya masing-masing. Untuk bisa sukses kita harus kreatif dan berusaha terus menerus. seperti kata rachel bahwa hidup ini harus kreatif dan jangan menyerah. Itulah sedikit informasi tentang profil dan biografi Rachel Vennya.


Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia