Biodata dan Profil Dayana, gadis asal Kazakhstan yang viral karena ingin dinikahi Fiki Naki

Biodata dan Profil Dayana, gadis asal Kazakhstan yang viral karena ingin dinikahi Fiki Naki


YouTuber Fiki Naki kembali disorot netizen Indonesia, doi diajak menikah oleh seorang gadis bernama Dayana asal Kazakhstan, Seperti apa sosoknya?


Buat yang penasaran siapa sosok Dayana si gadis Kazakhstan, berikut profil dan biodata lengkap mulai dari umur, agama hingga pendidikannya dikutip dari berbagai sumber.


Gadis asal kota Astana, Kazakhstan itu pertama kali bertemu dengan Fiki Naki saat membuat konten OME TV di YouTubenya, karena sangat kagum dengan Fiki Naki, ia mengajaknya menikah gaes. Padahal umur Dayana masih berusia 18 tahun lho gaes.


Dalam konten Youtube yang berjudul "Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah (Part 1)," Dayana dan Fiki bikin netizen baper saat keduanya berinteraksi menggunakan bahasa Rusia.


Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak Profil dan Biodata Dayana lengkap dengan umur dan agama, berdasarkan data yang dihimpun dari berbagai sumber berikut ini.


Profil dan Biodata Dayana Kazakhstan

Nama Lengkap : Dayana Demi Demik
Nama Panggilan : Dayana
Tempat Asal : Kazakhstan
Tempat Lahir : -
Tanggal Lahir : -
Agama : Islam
Pendidikan : Kazguu University
Pekerjaan : - Mahasiswi,
- YouTuber
Akun Sosial Media : Instagram
Pasangan : -
Ayah : -
Ibu : -


Bercita-cita Menjadi Polisi


Dayana Demi Demik atau Dayana diketahui saat ini berusia 18 tahun. Dia merupakan mahasiswa Kazguu University jurusan Hukum dan Politik. Memiliki paras yang cantik, ternyata dia bercita-cita menjadi seorang Polisi Wanita lho gaes!


Memiliki Paras yang Cantik



Bukan hanya Fiki Naki, Dayana juga berhasil bikin netizen Indonesia jatuh cinta. Pasalnya, dia memiliki paras yang sangat cantik dan senyum yang manis. Netizen banyak meninggalkan komentar yang memujinya hingga membuat Dayana sangat tersentuh.


Dayana Kini Terkenal Banget di Kalangan Netizen Indonesia



Kini Dayana sangat terkenal di kalangan netizen Indonesia terlebih lagi para penggemar dan subcribers Fiki Naki.


Seperti yang kita ketahui, Fiki Naki sangat populer belakangan ini sejak dia muncul sebagai YouTuber dengan konten OME TV. Kemampuannya dalam menguasai banyak bahasa ternyata sukses mencuri perhatian netizen Indonesia.


Pada pertengahan bulan Oktober 2020, Kanal YouTube Fiki Naki hanya memiliki sekitar 7 sebcribers lho gaes. Dia kemudian berhasil meraih 300 ribu subcribers di akhir bulan Oktober.


Bahkan dia menyentuh subcribers 2 juta dalam beberapa bulan sebelum akunnya di-hack. Lebih hebat lagi, dia kembali membuat kanal Youtube baru  dan kini sudah memiliki 1,8 juta subcribers.


Gak heran kalau kini Dayana menjadi sangat populer. Bahkan kini akun Instagramnya sudah memiliki 277 followes dan kolom komentarnya dipenuhi oleh netizen Indonesia.


Dayana Dilamar FIki Naki



Dayana dan FIki Naki bertemu di salah satu kontennya yang berjudul "Dayana, Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah (Part 1)" pada 11 Januari 2021 kemarin.


Saat itu Dayana gak sendiri gaes, dia ditemai oleh kawannya bernama Deriga di aplikasi Ome TV. Pembicaraan mereka terlihat sangat seru di pertemuan pertama.


Siapa yang menyangka bahwa konten pria bernama Muhammad Fiqih Ayatullah dan Dayana terus berlanjut hingga part 2 gaes.


Dengan kemampuan Fiki berbicara menggunakan bahasa Rusia, Dyana nampaknya cukup baper sampai mengatakan ingin datang ke Indonesia lho gaes. Sayangnya, dia mengaku tidak memiliki cukup uang untuk datang.


Nah, itu dia informasi lengkap dari Dayana yang ingin menikah dengan YouTuber Fiki Naki, mulai dari biodata agama umur hingga pendidikannya ya gaes!

Load comments