Biodata dan Profil Fiki Naki

Biodata dan Profil Fiki Naki


Fiki Naki merupakan salah satu YouTuber Indonesia yang memiliki konten cukup unik. Melalui kanalnya yang sudah memiliki lebih dari 1 juta subscriber, Fiki membagikan interaksinya bersama dengan orang luar negeri.


Interaksinya di Ome TV lalu dibagikan ulang di kanal YouTube-nya. Tidak jarang, interaksi Fiki Naki dengan berbagai orang membuat senyum-senyum sendiri.


Fiki Naki bisa berinteraksi dengan siapa saja, remaja, anak-anak, orang dewasa, pria dan wanita. Tidak jarang, karena berinteraksi dengan orang luar negeri dan karena dianggap tidak mengerti bahasanya, Fiki dijahilli.


Fiki memiliki kemampuan bahasa yang bisa dibilang luar bisa. Ia bisa berbicara Bahasa Inggris dengan fasih, Romania, Russia, Kazakhstan, dan lain sebagainya.


Namun sayangnya, beberapa waktu yang lalu ini kanal YouTube Fiki Naki diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Beberapa hari lalu, Fiki Naki juga trending di YouTube karena collabs dengan Baim Wong di channel Baim Paula.


Yuk kenalan lebih jauh dengan Fiki Naki, inilah biodata dan profilnya.


Profil dan Biodata Fiki Naki

Nama Lengkap : Muhammad Fiqih Ayatullah
Nama Panggilan : Fiki Naki
Tempat Lahir : Pekalongan, Indonesia
Tanggal Lahir : Senin, 24 Juli 2000
Agama : Islam
Profesi : - YouTuber
- Konten Kreator
Akun Sosial Media : Instagram
Pasangan : -
Ayah : -
Ibu : -


Fiki sendiri merupakan seorang YouTuber asal Pekanbaru, Riau. Saat ini, ia tengah menempuh pendidikan di UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Fiki Naki atau yang akrab disapa Fiki lahir di Pekalongan pada 24 Juli 2000. Remaja bernama lengkap Muhammad Fiqih Ayatullah ini merupakan seorang mahasiswa, YouTuber, sekaligus konten kreator.


Fiki memiliki kemampuan bahasa yang bisa dibilang luar bisa. Ia bisa berbicara Bahasa Inggris dengan fasih, Romania, Russia, Kazakhstan, dan lain sebagainya. Selain itu, remaja berusia 20 tahun tersebut juga sedikit memahami Bahasa Mandarin dan Jerman. 


Rupanya Fiki mendapatkan kemampuan berbahasa asing dengan cara otodidak. Melalui video di YouTube, ia mengaku bahwa dirinya belajar sendiri di rumah melalui video di YouTube.


Load comments