Biodata dan Profil Margin Winaya, Calon Istri Ali Syakieb

Biodata dan Profil Margin Winaya, Calon Istri Ali Syakieb


Siapa yang masih belum mengenal seorang calon istri dari Ali Syakieb yang masih berusia 20 tahun bernama Margin Winaya?


Margin Winaya merupakan wanita cantik yang lahir pada tanggal 8 Juli 2000 dan berasal dari Bandung, Jawa Barat. Dirinya akan segera menikah dengan pria ganteng bernama Ali Syakieb lho. Kabar ini diunggah langsung oleh dirinya melalui Instagram pribadinya.


Wanita cantik satu ini berprofesi sebagai seorang model dan juga artis di FTV gaes. Ia juga menjalani kesehariannya sebagai seorang selebgram lho. Bahkan sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai 528 ribu followers.


Berikut ini merupakan rangkuman mengenai biodata Margin Winaya, seorang model cantik dan juga calon istri dari Ali Syakieb gaes.



Profil dan Biodata Margin Winaya

Nama Lengkap : Margin Winaya Hermawan / Margin Wieheerm
Nama Panggilan : Margin Winaya
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir : Sabtu, 8 Juli 2000
Agama : Islam
Pasangan : -
Profesi : - Aktris
- Model
Tahun Aktif : 2012 - Sekarang
Ayah : Acep Hermawan
Ibu : Yuliana
Sosial Media : Instagram : @marginw


Margin rajin olahraga 



Sebagai seorang model ternama, Margin Winaya ini sangat telaten sekali dalam merawat tubuhnya gaes. Dirinya memilih untuk melakukan pola hidup sehat seperti rajin olahraga dan makan-makanan sehat agar bentuk tubuhnya tetap terjaga.


Menjadi salah satu BA produk kecantikan Maresha Beaute


Nama dari Margin Winaya yang sudah terkenal banget ini justru menarik beberapa produk kecantikan untuk merekrutnya sebagai seorang BA gaes. Salah satunya adalah Maresha beaute. Calon Istri Ali Syakieb ini juga menjadi model dalam beberapa iklan dari produk Maresha Beaute gaes.


Margin penggemar dari serial Netflix Money Heist



Money Heist menjadi salah satu serial Netflix yang sangat terkenal. Banyak sekali penggemar diluar sana yang memakai kostum dari film tersebut gaes. Salah satunya adalah Margin Winaya. Sampai-sampai ia unggah foto ketika menggunakan kostum dari serial tv tersebut.


Margin hobi traveling ke luar negeri



Sama seperti artis lainnya, Margin Winaya ini juga suka banget buat traveling gaes. Tidak tanggung-tanggung, dirinya pergi ke beberapa tempat di luar negeri untuk sekedar jalan-jalan atau mencari tempat foto yang keren. 


Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Margin Winaya, calon istri dari Ali Syakieb yang masih muda banget gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 20 tahun dan berasal dari Bandung.  


Load comments