Biodata dan Profil Kartika Berliana, Presentar Olahraga Seksi yang Hits di TikTok

Biodata dan Profil Kartika Berliana, Presentar Olahraga Seksi yang Hits di TikTok


Siapa yang belum kenal dengan presenter cantik yang jadi idola para lelaki yang bernama Kartika Berliana ini?


Berikut biodata dan profilnya.


Kartika Berliana merupakan presenter yang dikenal membawakan sejumlah acara olahraga baik di Antv maupun Rcti. Bermodalkan paras cantik dan kepandaiannya, sangat mudah bagi Kartika untuk menarik perhatian pemirsa khususnya laki-laki. Maka dari itu banyak penggemarnya ingin tahu seperti apa Biodata dan Profil Kartika Berliana, presenter cantik ini.


Wanita yang memiliki nama lengkap Kartika Berliana Tjakradiraja ini ternyata memiliki segudang prestasi sebelum kini menekuni dunia hiburan. Tercatat Kartika Berliana merupakan finalis Puteri Indonesia 2013 mewakili DKI Jakarta. Kemudian ia juga merupakan Miss IIMS 2013 dan Miss Earth Charming 2015.


Lebih jauh sebelumnya bahkan Kartika Berliana pernah mengikuti Olimpiade Ekonomi tingkat SMA pada tahun 2008. Sudah kebayang kan pastinya bagaimana kepandaian presenter cantik ini. Saat ini selain menjadi presenter acara olahraga, Kartika juga bermain sinetron, lalu menjadi host acara gosip infotainment. Nah berikut sudah kami rangkum ulasan profil dan data diri dari Kartika Berliana.


Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Kartika Berliana, yang sudah dihimpun dari berbagai sumber untuk kamu.


Profil dan Biodata Kartika Berliana

Nama Lengkap : Kartika Berliana Tjakradidjaja
Nama Panggilan : Kartika Berliana
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : Selasa, 1 Juni 1993
Agama : Kristen
Pasangan : Gillian Pangalila
Profesi : Presenter, Aktris, Model
Ayah : Berlian Semiartsa T.
Ibu : Lina Latief
Sosial Media : - Instagram : Instagram
- Tiktok : @kartberlkabel


Biografi Kartika Berliana


Bagi kamu yang suka nonton pertandingan sepakbola, tentu sering melihat Kartika Berliana yang kerap membawakan acara pada segmen kuis.


Ia biasa membawakan sejumlah acara olahraga, baik di ANTV, RCTI, Indosiar, dan sekarang di Trans TV (Piala Dunia 2018).


Dengan paras yang cantik dan kepandaiannya dalam membawakan acara membuat sosok Kartika Berliana semakin diidolai kaum Adam.


Sebelum fokus sebagai presenter acara olahraga, wanita bernama lengkap Kartika Berliana Tjakradiraja ini ternyata memiliki banyak prestasi di bidang model.


Kartika Berliana pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2013 mewakili DKI Jakarta. Kemudian dirinya juga sukses menyabet gelar Miss IIMS 2013 dan Miss Earth Charming 2015.


Selain prestasi-prestasi di atas, jauh sebelumnya bahkan Kartika Berliana pernah mengikuti Olimpiade Ekonomi tingkat SMA -- tepatnya pada tahun 2008. Tentunya berbagai prestasi di atas membuktikan bahwa Kartika Berliana selain cantik, ia juga memiliki kecerdasan di atas rata-rata.


Selain fokus sebagai presenter acara olahraga, rupa-rupanya Kartika Berliana juga melebarkan sayapnya di dunia akting, yakni bermain dalam sebuah sinetron. Ia jua pernah menjadi host / pembawa acara infotainment.


Karir Kartika Berliana

Puteri Indonesia 2012-2013

Kartika Berliana memulai karier dengan mengikuti ajang Puteri Indonesia 2012-2013 mewakili DKI Jakarta.


Presenter

Nama Kartika Berliana mulai dikenal sebagai seorang presenter olahraga yang memiliki paras cantik dan juga tubuh yang seksi.


Aktris

Selain menjadi presenter, dirinya juga terjun ke dunia akting dengan membintangi beberapa judul sinetron. Dan Film pertamanya yang berjudul The Lawyers: Pokrol Bambu pada tahun 2019.


Istri Gillian Pangalila


Kartika Berliana ini diketahui merupakan istri dari Gillian Pangalila yang merupakan seorang model. Keduanya menikah pada 3 Maret 2019 lalu dan sudah dikaruniai seorang putri. 


Hobi Ngegym


Nggak cuma itu gaes, dirinya ini juga merupakan sosok yang hobi banget Nge-gym lho. Hal ini sering dibagikannya di Instagram.


Galeri Foto Kartika Berliana


Nah, itulah biodata dan profil Kartika Berliana, presenter cantik yang jadi idola para lelaki. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?


Load comments