Biodata dan Profil Nanda Arsyinta

Biodata dan Profil Nanda Arsyinta


Siapa yang belum kenal dengan beauty vlogger imut yang jago banget make up bernama Nanda Arsyinta ini? Berikut biodata dan profilnya.


Nanda Arsyinta adalah perempuan yang lahir di Palembang pada tanggal 31 Maret 1998 silam. Berarti usia Nanda Arsyinta sekarang adalah 23 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.


Ingin tau lebih jauh mengenai sosok Nanda Arsyinta? Yuk simak biodata dan profil Nanda Arsyinta yang sudah dihimpun dari berbagai sumber berikut ini.


Biodata dan Profil Nanda Arsyinta

Nama Lengkap : Nanda Arsyinta Marcheliend Hermiandy
Nama Terkenal : Nanda Arsyinta
Nama Panggilan : Nanda
Tempat Lahir : Palembang, Sumatera Selatan
Tanggal Lahir : Selasa, 31 Maret 1998
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Pendidikan : Fashion Business, Laslalle College Jakarta
Profesi : Beauty Vlogger, Selebgram
Status : Menikah
Pasangan : Ardya Tridwantoro (2021-Sekarang)
Saudara : Nadya Aisha
Ayah : Andi Heristian
Ibu : Mia Siti Komariah
Sosial Media : - Instagram : @nandaarsynt
- Tiktok : @nandaarsyinta


Profil Nanda Arsyinta



Nanda Arsyinta merupakan beauty vlogger asal Palembang yang lahir pada tanggal 31 Maret 1998 silam. Ia adalah putri dari pasangan Andi Heristian dan Mia Siti Komariah. Nanda Arsyinta memiliki nama lengkap Nanda Arsyinta Marcheliend Hermiandy merupakan lulusan LaSalle College Jakarta yang berhasil menyelesaikan studinya selama dua tahun dengan mengambil jurusan Fashion Business.


Di usianya yang masih muda, Nanda pernah menjadi runner up 1 The A Team National Cheerleading Championship 2014.


Beauty Vlogger

Nanda Arsyinta mulai dikenal sebagai seorang beauty vlogger setelah dirinya sering membagikan tips kecantikan dan review make up lewat kanal YouTube dan Instagram-nya. Saat ini, Nanda Arsyinta telah memiliki 1,6 juta pengikut Instagram dan lebih dari 1,4 juta subscibers di YouTube.


Jago Make Up

Karena profesinya sebagai beuaty influencer nggak heran deh kalau Nanda Arsyinta ini jago banget make up. Dirinya bahkan suka membuat konsep make up dengan berbagai karakter lucu dan sering mengunggah tutorialnya di akun media sosial miliknya.


Mempunyai Hobi Traveling

Selain itu diketahui kalau Nanda ini merupakan sosok yang hobi banget traveling. Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram saat membagikan momen travelingnya bersama dengan keluarga ataupun pacar.


Menikah dengan mahar saham MDK dan Logam Mulia

Nanda Arsyinta dinikahi Ardya Tridwantoro yang tidak lain adalah cinta pertamanya dengan mahar saham dan logam mulia yang jumlahnya disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka, yaitu pada Minggu, 30 Mei 2021. Ardya Tridwantoro merupakan seorang pengusaha muda yang bekerja di sebuah perusahaan investasi.



Ardya Tridwantoro mempersunting Nanda Arsyinta dengan mahar saham MDK sejumlah 305 lot dan logam mulia sejumla 21 gram. Acara pernikahan dengan adat Sunda pun disiarkan langsung lewat kanal YouTube Nanda.


Ardya Tridwantoro dengan satu tarikan nafas mengucapkan ijab kabul. "Saya terima nikah dan kawinnya Nanda Arsyinta Marcheliend Hermiandy binti Andi Heristian dengan maskawin yang tersebut tunai," kata Ardya.


Cerita Unik pernikahan Nanda Arsyinta

30 Mei 2021, mereka melangsungkan pernikahan, yang disiarkan melalui akun media sosial pribadi Nanda Arsyinta.


Namun, ternyata terdapat cerita unik bahwa mereka telah saling mengenal sejak bangku sekolah. Hal tersebut diketahui, lantaran Ardya menyatakan di akun instagram pribadinya @ardya.th, bahwa Nanda adalah cinta pertamanya pada 10 tahun yang lalu.



"Engaged to my first love," tulis Ardya dari unggahan Instagram @ardya.th, pada 15 Februari 2021 silam. Ardya mengungkapkan bahwa dirinya masih ingat pada hari pertama bertemu dengan Nanda. Saat itu, Ardya tersenyum kepada Nanda, lalu Nanda pun balas senyumnya.


"I still remember the first day I met you, I smiled at you and you smiled back," tulis Ardya. Hal itu, membuat dirinya semakin penasaran untuk lebih mengenal Nanda. Selain itu, Ardya menyatakan bahwa dirinya mencintai Nanda dengan setulus hati.


Ardya menuliskan, "I love you with all my senses," tulisnya. Ardya menikahi Nanda setelah 10 tahun saling mengenal, dan telah bertunangan pada Februari yang lalu. Kini, pada Minggu, 30 Mei 2021 Ardya dan Nanda resmi menjadi pasangan suami dan istri. Congrats and Happy Wedding.


Galeri Foto Beauty Vlogger Cantik Nanda Arsyinta



Nah itu dia biodata dan profil Nanda Arsyinta yang telah resmi menikah kemarin hari Minggu, 30 Mei 2021.


Load comments