Galeri Foto Artis Cantik Leni Lan Yan

Galeri Foto Artis Cantik Leni Lan Yan


Leni Lan Yan (Cina: 蓝 燕; lahir 9 Maret 1990), juga dikenal dengan nama panggungnya Crazybarby, adalah aktris, penyanyi pop, dan model Cina. Lahir di Shanghai, dia pindah ke Hong Kong pada usia 18 tahun. Dia membintangi film Rusia Potseluy babochki (Butterfly Kiss) (2006) dan film Hong Kong 3D Sex and Zen: Extreme Ecstasy (2011).


Leni Lan Yan lulus dari Akademi Seni Pertunjukan Hong Kong, dan Penjabat Departemen Akademi Teater Shanghai.


Pada tahun 2005, Leni Lan membintangi film roman "Everlasting Regret" yang disutradarai oleh Stanley Kwan yang merupakan debut resminya.


Pada 2006, Leni Lan, bersama Warner Bros. Pictures, membintangi film roman Rusia "Butterfly Kiss" yang memecahkan rekor box office "Pirates of the Caribbean 2" untuk memenangkan juara box office box film nasional Rusia dan juga , dapatkan nominasi Festival Film Rookie of the Year Rusia. Pada tahun yang sama, Leni Lan menandatangani kontrak dengan JCE Movies Hong Kong dan pindah ke Hong Kong.


Pada tahun 2011. Leni Lan membintangi film 3D "Sex and Zen: Extreme Ecstasy" yang memenangkan film box office tahunan box office Hong Kong dengan rekor box office HK $ 41 juta. Kebajikan pribadi Leni Lan yang memainkan pahlawan Tie Yuxiang memenangkan popularitas tinggi.


Pada tahun 2012, Leni Lan membintangi drama kostum Hunan Satellite TV "Sui and Tang hero" yang memiliki peringkat nomor satu.


Pada tahun 2013, Leni Lan membintangi film thriller "Ecstasy Room Escape" yang dinominasikan untuk Festival Film Hollywood Chinese American Golden Angel Award.


Pada tahun 2014, Leni Lan membintangi film komedi yang disutradarai oleh Eve Jin, "The Way of Kejutan."


Galeri Foto Artis Cantik Leni Lan Yan



Load comments