Biodata dan Profil Randi Bachtiar, suami Tasya Kamila

Biodata dan Profil Randi Bachtiar, suami Tasya Kamila


Sudah kenal dengan sosok suami dari Tasya Kamila belum? Jika belum, simak yuk biodata Randi Backtiar suami Tasya Kamila, mantan penyanyi cilik tanah air berikut ini.


Randi Bachtiar adalah suami dari artis cantik Tasya Kamila yang lahir pada tanggal 9 Juli 1990. Randi dan Tasya resmi menikah pada tanggal 5 Agustus 2018. Dari pernikahan itu, Tasya dan Randi telah dikaruniai seorang putra bernama Arrasya Wardhana Bachtiar.


Randi Bachtiar merupakan lulusan Teknik Mesin dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Dari situlah, Randi pertama kali jatuh hati kepada Tasya Kamila.


Meski berada di Bandung, Randi tetap menjalin hubungan asmaranya dengan Tasya sejak 2012 silam. Saat itu Tasya masih kuliah di Universitas Indonesia (UI).


Parasnya yang tampan dan postur tubuhnya yang tinggi membuat Randi menjadi idola para cewek-cewek nih. Dari situlah banyak juga yang penasaran dengan sosok Randi Bactiar.


Makin penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata Randi Bachtiar berikut ini.


Biodata dan Profil Randi Bachtiar


Nama Lengkap : Randi Wardhana Bachtiar
Nama Panggilan : Randi
Tempat Lahir : -
Tanggal Lahir : Senin, 9 Juli 1990
Agama : Islam
Profesi : Engineer di McDermott International Inc.
Status : Menikah
Pasangan : Tasya Kamila
Anak : - Arrasya Wardhana Bachtiar
Ayah : Andi Wardhana Bachtiar
Ibu : Rahmah Bakar
Sosial Media : - Instagram : @randibachtiar
- Facebook : Randi W Bachtiar


Pernah bekerja di salah satu perusahaan milik negara (BUMN)

Dilansir dari akun LinkedIn milik Randi. Ia bekerja di Pertamina, sebuah perusahaan milik negara (BUMN) setelah lulus dari ITB pada 2013. Saat itu, Randi menjabat sebagai Drilling Engineer.


Bekerja di McDermott International Inc.

Tidak berselang lama dari situ, ia kemudian bekerja di McDermott International Inc. Awalnya, ia menjabat posisi Project Management Team. Kemudian, ia dipromosikan menjadi Production Engineer. Setelah itu, ia juga menjabat sebagai Marine Field Engineer.


Keluarga Randi Bachtiar

Randy lahir dalam keluarga yang terpandang. Ayahnya yang bernama Andi Wardhana Bachtiar merupakan VP Enchaned Oil Recovery di Pertamina. Ibunya, Rahmah Bakar, juga dikenal sebagai sosialita yang ramah dan memiliki banyak sahabat selebritis ternama. Sebut saja Nia Daniati, Marini Zumarnis, Diah Permatasari, dan masih banyak lagi.


Sosok yang Mencintai Keluarga

Randi dikenal sebagai sosok yang mencintai keluarga. Hal tersebut terlihat di Instagram pribadinya yang kerap mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarganya. Ia juga sering pergi ke berbagai tempat menyenangkan untuk berlibur bersama keluarganya.


Load comments