Biodata dan Profil Yohanna Lulu Olivya

Biodata dan Profil Yohanna Lulu Olivya


Yohanna Lulu Olivya Siregar, dara manis yang akrab disapa Olive ini mengaku, sangat mengidolakan klub asal Spanyol, Real Madrid. Kesukaannya kepada Madrid sudah cukup lama. Ketika ia masih duduk dibangku Sekolah Dasat (SD), ia sudah sering menyaksikan pertandingan Real Madrid.


Gadis kelahiran 8 november 1996 ini bercerita, awalnya ia suka dengan Real Madrid, karena Ayahnya fans berat klub peraih trophi Liga Champion terbanyak tersebut. Sehingga, disaat Ayahnya menonton, ia pun kerap diajak.


Biodata dan Profil Yohanna Lulu Olivya

Nama Lengkap : Yohanna Lulu Olivya Siregar
Nama Terkenal : Yohanna Lulu Olivya
Nama Panggilan : Olive
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : Jum'at, 8 November 1996
Kebangsaan : Indonesia
Agama : -
Alamat : Jalan Rakyat, Pelita 2 Medan
Ayah : Hendrick Ignasius Siregar
Ibu : Lenny Widya Wati
Sosial Media : - Instagram : @yohannasunshine
- Twitter : @luluolvmadrid


Menurut Olive, di keluarganya, ia menjadi wanita satu-satunya yang mengidolakan Madrid. Karena memang ia sangat dekat dengan ayahnya. Sehingga, apapun yang disukai sang ayah, menjadi kesukaannya.


Olive bercerita, kalau ia pernah tidak dikasih masuk rumah ketika pulang larut malam, karena menyaksikan Nonton Madrid (Nomad). "Aku pernah gak dikasi masuk rumah, karena nomad di luar sampai tengah malam, itu jadi pengalaman yang gak bisa dilupakan," katanya.


Olive mengatakan, Real Madrid selalu mempunyai pemain-pemain terbaik dunia. Sejak dahulu, ia sangat mengidolakan Raul Gonzales. Kini ia sangat mengidolakan Cristiano Gonzales.


"Aku suka sekali dengan Raul, tapi sayang dia gak pensiun di Madrid. Dulu banyak, Roberto Carlos, Zinedine Zidane, Figo dan lainnya. Kalau sekarang ya CR7, jelas karema mereka pemain bintang dan mainnya bagus," ungkapnya.


Ia pun berharap, pada musim ini Real Madrid bisa kembali meraih gelar juara. Baik iti di La Liga maupun di Liga Champion. "Ya semoga juara bang. Yang bergengsi itu ya Champion dan Liga juga, semoga juara," pungkasnya.


Galeri Foto Sexy Yohanna Lulu Olivya



Load comments