Biodata dan Profil Arbani Yasiz

Biodata dan Profil Arbani Yasiz


Siapa yang belum kenal dengan pemeran Ahmad di serial Ustad Milenial bernama Arbani Yasiz ini? Berikut biodata dan profilnya.


Arbani Yasiz alias Bani adalah laki-laki yang lahir di Jakarta pada tanggal 15 Oktober 1994 silam. Berarti usia Arbani Yasiz sekarang adalah 26 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.


Dirinya bakal berperan sebagai Ahmad, yang bercita-cita melanjutkan pendidikan ke Kairo dan menjadi seorang Ustad Milenial.


Penasaran dengan sosok Arbani Yasiz? Berikut biodata Arbani Yasiz, lengkap dengan profil dan umurnya yang sudah dihimpun dari berbagai sumber untuk kamu.


Biodata dan Profil Arbani Yasiz

Nama Lengkap : Arbani Yasiz
Nama Terkenal : Arbani Yasiz
Nama Panggilan : Arbani, Bani
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : Sabtu, 15 Oktober 1994
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Profesi : Aktor, Model, Penyanyi, DJ
Tahun Aktif : 2001 - Sekarang
Status : Belum Menikah
Pasangan : -
Anak : -
Ayah : Zulchairy Yahya Yasiz
Ibu : Siti Saleha Librawati
Saudara : - Aryadila Yarosairy Yasiz (Kakak)
- Assa Amirah Zahra Yasiz (Adik)
Sosial Media : Instagram : @arbaniyasiz


Profil Arbani Yasiz

Arbani Yasiz alias bani merupakan aktor dan model asal Indonesia yang dikenal karena perannya sebagai Roman di Roman Picisan The Series dan Beben di Tukang Ojek Pengkolan. Bani adalah anak dari pasangan Zulchairy Yahya Yasiz dan Siti Saleha Librawati yang lahir di Jakarta, 15 Oktober 1994.


Pendidikan Arbani Yasiz

Mungkin belum banyak yang tahu kalau ternyata Arbani Yasiz pernah berkuliah di Universitas Bina Nusantara jurusan Desain komunikasi Visual. Sayang dirinya terpaksa berhenti, namun ia berharap bisa kembali berkuliah.


Perjalanan Karir Arbani Yasiz

Arbani mengawali karier di dunia entertainment dengan menjadi aktor. Ia mulai dikenal lewat sinetron pertamanya yang berjudul Pangeran Lutung pada tahun 215, dimana ia berperan sebagai Lutung. Namun sebelumnya ia pernah memenangkan juara 2 “CoverBoy” Majalah Aneka Yess! Pada tahun 2012.


Setelah Itu ia bermain sebagai Kelvin dalam SCTV acara Rain. Pada Agustus 2019 ia berperan sebagai TJ dalam drama remaja High School Love Story yang ditayangkan di SCTV. Pada 2 November hingga 10 November 2019 ia bergabung dalam SCTV acara Pacarku dari Langit dimana ia berperan sebagai Dika. Pada tahun 2015 Arbani memulai debut ke dunia perfilman dengan Heart Beat ia berperan sebagai Biru yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Film ini tayang pada 12 November 2019.


Pada 2016, Arbani muncul dalam Ketika Mas Gagah Pergi ia berperan sebagai teman Gagah. Film ini tayang pada 21 Januari 2016. Pada Mei 2019 Arbani muncul dalam Popcorn dia berperan sebagai Raka/Rama yang ditayangkan di SCTV. Rilis Arbani berikutnya, Surat Untukmu dimana ia berperan sebagai Gilang, disutradarai oleh Harris Nizam. Film ini tayang pada 25 Agustus 2016.


Pada Februari 2017 hingga Agustus 2017 Arbani membintangi acara populer Roman Picisan The Series dimana ia berperan sebagai Roman. Sinetron ini diadaptasi dari film tahun 1980 dengan judul yang sama yaitu Roman Picisan.


Dari Desember 2017 hingga Januari 2018 Arbani muncul dalam Buaya Putih ia berperan sebagai Danum. Pada tahun 2018, Arbani membintangi film drama remaja Rompis ia berperan sebagai Roman. Film ini juga merupakan adaptasi dari Novel dan Sinetron dengan Judul yang sama "Roman Picisan". Film ini tayang pada 16 Agustus 2018.


Dari 2018 hingga 2019, Arbani muncul dalam Tukang Ojek Pengkolan ia berperan sebagai Beben, Seorang pengemudi Gober. Dari 2019 hingga 2020, ia berperan sebagai Beben dalam RCTI acara Gober.



Saat ini (2021) Arbani Yasiz tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai aktor yang terlibat dalam sebuah Web Series berjudul Ustad Milenial. Dirinya berperan sebagai Ahmad yang siap melanjutkan pendidikan ke Kairo dan beradu akting dengan Prilly Latuconsina sebagai Khadijah.


Diketahui ternyata Arbani Yasiz bukan hanya sebagai aktor lho, dirinya juga berhasil melebarkan sayapnya dengan terjun sebagai seorang model, penyanyi, bintang iklan dan juga seorang DJ.


Penghargaan yang berhasil didapatkan Arbani Yasiz

Karirnya di dunia entertainment terbilang sangat cemerlang. Hal ini dibuktikannya dengan memenangkan beberapa penghargaan diantaranya Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi dalam Festival Film Bandung 2017, Aktor Tersilet dan Pasangan Sinetron Tersilet dalam Silet Awards 2017.


Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Arbani Yasiz, pemeran Ahmad di serial Ustad Milenial. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan?

Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia