Biodata dan Profil Hanna Kirana

Biodata dan Profil Hanna Kirana


Hanna Kirana mendadak jadi sorotan publik setelah dipilih menjadi pengganti Zahra di mega series Suara Hati Istri. Siapa yang belum kenal dengan Hanna Kirana ini? Berikut biodata dan profil Hanna Kirana.


Diketahui bahwa Lea Ciarachel resmi mundur dari sinetron Zahra karena usianya yang masih 15 tahun belum cocok memerankan seorang istri. Kini perannya digantikan oleh Hanna Kirana.


Penasaran dengan sosok Hanna Kirana? Yuk kita simak biodata dan profil lengkap agama Hanna Kirana yang telah dihimpun dari berbagai sumber media berikut ini.


Biodata Hanna Kirana

Nama Lengkap : Hanna Kirana
Nama Panggung : Hanna Kirana
Nama Panggilan : Hanna
Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat
Tanggal Lahir : Rabu, 23 April 2003
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Profesi : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2018 - Sekarang
Status : Belum Menikah
Pasangan : Ilyas Bachtiar
Ayah : Budi Setiadi
Ibu : Erlina Oktarini
Saudara : Beni Pratama, Aditya
Sosial Media : Instagram : @hannakiranaa23


Profil Hanna Kirana

Hanna Kirana merupakan seorang perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat pada 23 April 2003 silam. Berarti usia Hanna saat ini 18 tahun. Agama yang dianutnya adalah Islam. Hanna adalah anak pertama dari pasangan Budi Setiadi dan Erlina Oktarini. Ia memiliki dua orang adik laki-laki bernama Beni Pratama dan Aditya.


Awal mula karier Hanna sebagai aktris tak semanis yang dikira. Hanna diketahui memulai kariernya di dunia hiburan tanah air dengan menjadi seorang model. Setelah itu, pada tahun 2018 Hanna menjadi pemeran figuran atau ekstras hingga menjadi bintang iklan.


Sebelumnya, Hanna Kirana juga pernah berakting di mega series Suara Hati Istri yang berjudul Indah dan Suara Hati Istri. Saat itu ia beradu peran dengan Ilyas Bachtiar.


Masih di tahun yang sama (2021), Hanna Kirana mendapatkan kesempatan untuk memerankan pemeran utama Zahra Baru menggantikan pemeran sebelumnya Lea Ciarachel di sinetron Mega Series Suara Hati Istri Zahra.


Penggantian ini terjadi karena adanya polemik yang terjadi dalam sinetron ini salah satunya karena pemeran istri ketiga yang masih di bawah umur.


Sepupu Citra Kirana



Belum banyak yang tahu kalau ternyata Hanna Kirana ini adalah sepupu dari Citra Kirana. Hal ini diketahui saat dirinya ikut hadir di pernikahan Citra Kirana dengan Rizky Aditya yang digelar 2019 silam.


Pasangan Ilyas Bachtiar



Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar sebelumnya pernah beradu akting di mega series Suara Hati Istri yang berjudul Indah dan Suara Hati Istri. Dalam salah satu wawancara Hot Issue Indosiar para bulan April 2021 silam, Hanna Kirana mengakui kalau Dia menjadi pacar dari aktor tampan Ilyas Bachtiar.


Judul FTV yang diperankan Hanna Kirana

  • SHI: Pernikahan Balas Dendam (2021) sebagai Rima
  • SHI: Bagaimana Meyakinkan Keluargaku Bahwa Suamiku Pembohong Besar (2021) sebagai Sinta
  • Kisah Nyata: Aku Dinikahi Demi Konten Sosmed (2021) sebagai Miza
  • Kisah Nyata: Suami Yang Disembunyikan (2021) sebagai Widya
  • Kisah Nyata: Suami Sementara (2021) sebagai Siska, adiknya Fahmi


Judul Sinetron yang dibintangi Hanna Kirana

  • Mega Series Suara Hati Istri Zahra (2021) sebagai pengganti Zahra


Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Hanna Kirana, sepupu Citra Kirana yang pandai berakting dan cantik. Kini jadi pemeran Zahra Baru di Mega Series Suara Hati Istri Zahra Indosiar. Sudah makin kenal kan dengan sosok idola kalian yang cantik ini? Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih.


Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia