Biodata dan Profil Kylie Jenner

Biodata dan Profil Kylie Jenner


Wajah Cantik Dan juga masih muda, kiprahnya didunia hiburan cukup masih baru ,sehingga banyak yang belum mengenal dirinya, namun walaupun begitu sampai saat ini dia telah memiliki fans yang cukup banyak.


Kylie Jenner Awalanya sebagai bintang acara televisi TV E! Keeping Up with the Kardashians Amerika,dia mulai dikenal saat menjadi model pada sebuah brand ambassador seventeen, dan ia sangat doyan foto selfie depan rias kaca kamar rumahnya. dan ia juga hobi hura-hura.


Biodata Kylie Jenner

Nama Lengkap : Kylie Kristen Jenner
Nama Panggung : Kylie Jenner
Tempat Lahir : Calabasas, California, AS
Tanggal Lahir : Minggu, 10 Agustus 1997
Agama : Kristen
Kewarganegaraan : Amerika Serikat
Profesi : Model, Presenter TV
Tahun Aktif : 2007 - Sekarang
Pasangan : -
Ayah : Bruce Jenner
Ibu : Kris Jenner
Sosial Media : - Facebook : Kylie Jenner
- Instagram : @kyliejenner
- Twitter : @kyliejenner


Biografi dan Profil Lengkap Kylie Jenner



Kylie Jenner, yang bernama lengkap Kylie Kristen Jenner lahir di California pada 10 Agustus 1997 merupakan seorang tokoh media, model dan pebisnis berkebangsaan Amerika Serikat. Ia dikenal karena membintangi serial realitas televisi di E! Keeping Up with the Kardashians sejak tahun 2007, dan merupakan pendiri dan pemilik dari perusahaan kosmetik bernama Kylie Cosmetics.


Jenner lahir di Los Angeles, California. Dia adalah putri termuda dari mantan atlet Caitlyn Jenner dan bintang realitas TV Kris Jenner. Dia memiliki seorang kakak perempuan, Kendall. Dari sisi Kris, dia memiliki tiga kakak tiri perempuan, Kourtney, Kim dan Khloé, dan satu kakak tiri laki-laki, Rob. Jenner juga memiliki tiga kakak tiri laki-laki dari sisi Caitlyn, Burt, Brandon, dan Brody Jenner - dan seorang kakak tiri perempuan, Casey.


Jenner bersekolah di Sierra Canyon School, di mana dia adalah anggota tim pemandu sorak. Jenner mengklaim telah tampil di drama saat bersekolah, bersama dengan komunitas drama. Pada tahun 2012, dia mengikuti homeschooling dan terdaftar dalam program pendidikan di rumah, dimana dia lulus dengan ijazah SMA pada bulan Juli 2015 dari Laurel Springs School di Ojai, California.


Jenner mulai berpacaran dengan rapper bernama Travis Scott pada bulan April 2017. Pada bulan September 2017, dilaporkan bahwa Jenner sedang mengandung anak pertamanya bersama Scott. Pada tanggal 1 Februari 2018, Jenner melahirkan seorang putri. Mereka menamakan putri mereka Stormi Webster. Jenner sebelumnya berpacaran putus sambung dengan rapper Tyga dari tahun 2014 sampai 2017.


Pada tahun 2012, dia berkolaborasi dengan merk pakaian PacSun, bersama dengan kakaknya Kendall, dan membuat lini pakaian, "Kendall & Kylie". Pada tahun 2015, Jenner meluncurkan lini kosmetiknya sendiri bernama Kylie Lip Kits, yang berganti nama menjadi Kylie Cosmetics di tahun berikutnya. Dia juga meluncurkan sebuah aplikasi mobile yang mana aplikasi ini mencapai nomor 1 di iTunes App Store.


Pada tahun 2014 dan 2015, majalah Time memasukkan Jenner bersaudara ke dalam daftar "The Most Influential Teens of 2014" atas pengaruh mereka terhadap anak muda di media sosial. Per November 2019, dengan lebih dari 150 juta pengikut, dia merupakan salah satu orang dengan pengikut terbanyak di Instagram.


Pada tahun 2017, Jenner berada di daftar Forbes Celebrity 100, membuatnya menjadi orang termuda yang masuk dalam daftar tersebut. Jenner membintangi seri spin-offnya sendiri, Life of Kylie, yang tayang perdana di saluran E! pada tanggal 6 Agustus 2017. Pada bulan November 2018, New York Post mengkreditkannya sebagai selebritas paling berpengaruh di industri mode.


Menurut Forbes, pada tahun 2019, kekayaan Jenner diperkirakan sebesar US$1 miliar, membuatnya di usia 21 tahun menjadi miliarder termuda atas usaha sendiri per Maret 2019, meskipun gelar Jenner atas usaha sendiri menjadi subyek kontroversi, dikarenakan latar belakang keluarganya.


Meskipun, pada bulan Mei 2020, Forbes merilis sebuah pernyataan yang menuduh Jenner menutupi dokumen pajak agar dia terlihat sebagai seorang miliarder. Publikasi ini juga menuduh Jenner memalsukan figur pendapatan untuk Kylie Cosmetics.


Galeri Foto Kylie Jenner



Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia