Biodata dan Profil Sisca Kohl Lengkap Agama dan Umur

Biodata dan Profil Sisca Kohl Lengkap Agama dan Umur


Siapa sih Sisca Kohl? Kenalan yuk dengan sosok Sisca Kohl. Berikut biodata dan profil lengkap Sisca Kohl.


Sisca Kohl merupakan seorang TikToker asal Tangerang yang dikenal sering membuat konten review barang. Ia kerap mengunggah review berbagai produk. Dari mulai makanan, minuman, alat rumah tangga, hingga produk kecantikan.


Karena kontennya sangat informatif, Sisca Kohl pun banyak disukai oleh warganet. Hingga kini, TikTok miliknya sudah memiliki 2,5 juta followers.


Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata dan profil lengkap Siska Kohl yang berhasil dirangkum buat kamu.


Biodata dan Profil Sisca Kohl

Nama Lengkap : Sisca Kohl
Nama Panggung : Sisca Kohl
Nama Panggilan : Sisca
Tempat Lahir : Tangerang, Banten
Tanggal Lahir : Rabu, 3 April 2002
Agama : Kristen
Kewarganegaraan : Indonesia
Keturunan : Tionghoa
Profesi : Konten Kreator, TikToker, YouTuber
Tahun Aktif : 2018-Sekarang
Hobi : Menyanyi, Menari, Main Game
Ayah : -
Ibu : -
Sosial Media : - Instagram : @siscakohl
- TikTok : @siscakohl
Channel YouTube : Sisca Kohl Official


Sisca Kohl merupakan seorang seleb TikTok dan selebgram yang kerap membagikan konten review makanan, minuman, alat rumah tangga hingga produk kecantikan.


Gadis keturunan Tionghoa asal Tangerang ini sedang menempuh pendidikan S1 di Universitas New South Wales (UNSW Sydney), Australia.


Sisca telah aktif di TikTok sejak tahun 2018, namun namanya mendadak jadi sorotan publik usai mengunggah konten membuka celengan masa kecilnya di dalam brangkas yang berisikan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu dan taksir mencapai angka ratusan juta.


Selain itu, ia dikenal dengan konten kulinernya dan bikin penontonnya geleng-geleng kepala. Cewek yang khas dengan kalimat “Mari Kita Coba” ini kerap melakukan eksprimen terhadap rasa es krim, mulai dari rasa indomie, nasi padang, hingga seblak.


Belum lagi dengan konten masaknya di kamar dengan bahan-bahan mewah. Ia bahkan pernah membuat konten jualan nasi goreng dengan langsung membeli gerobaknya dan dibeli oleh sang adik dengan harga Rp 200 juta. Nasi goreng buatannya itu laku sebanyak dua kali sehingga dia menerima Rp 400 juta.


Tak hanya eksis di TikTok, cewek yang disebut Crazy Rich ini juga menarik perhatian baik di Instagram maupun YouTube.


Di akun YouTubenya, ia membagikan konten mukbang, masak, ide make up, tantangan, dan VLOG hariannya. Channel yang dibuat sejak 2016 itu kini sudah memiliki 1,05 juta subscriber. Tiap konten video di YouTubenya itu juga sering ditonton ratusan ribu kali.


Galeri Foto TikToker Sisca Kohl



Nah sudah tahu kan biodata Siska Kohl, lengkap agama dan umur. Siska Kohl merupakan seorang selebgram sekaligus TikToker yang sering review produk, kini memiliki 6,5 juta followers.

Load comments