Biodata Herjunot Ali, Biografi, Profil Lengkap, Agama, Umur dan Mantan Pacarnya

Biodata Herjunot Ali, Biografi, Profil Lengkap, Agama, Umur dan Mantan Pacarnya


Sudah kenal aktor ganteng bernama Herjunot Ali? Berikut adalah biodata Herjunot Ali, lengkap dengan umur, agama hingga mantan pacarnya.


Junot atau yang nama lengkapnya Herjunot Mahbub Ali adalah seorang aktor sekaligus pembaca acara, dan model. Bakatnya dalam bermain peran serta menjadi presenter membawanya untuk terjun ke dunia hiburan.


Pada usianya yang menginjak 35 tahun, Herjunot Ali mengaku enggan untuk pacaran. Hal tersebut diakuinya saat diundang di YouTube Channel Daniel Mananta. Sebelumnya, Herjunot Ali sempat berpacaran lama dengan sosok artis cantik Tatjana Saphira. Mereka diketahui menjalin kasih selama 7 tahun lamanya.


Makin penasaran dengan biodata dan profilnya? Berikut adalah biodata Herjunot Ali, lengkap dengan agama, umur dan pendidikannya.


Biodata Herjunot Ali

Nama Lengkap : Mahbub Herjunot Ali
Nama Panggung : Herjunot Ali
Nama Panggilan : Junot
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : Selasa, 8 Oktober 1985
Agama : Islam
Pendidikan : SMA Labschool
Kewarganegaraan : Indonesia
Usia : 35 Tahun
Tinggi Badan : 178 cm
Profesi : Aktor, Pembaca Acara, dan Model
Tahun Aktif : 2004 - Sekarang
Pasangan : -
Ayah : Syaukat Ali
Ibu : Rukiyati
Sosial Media : - Instagram : @herjunotali.studio
- Twitter : @herjuno7ali


Biografi dan Profil Lengkap Herjunot Ali

Herjunot Ali merupakan seorang aktor ganteng kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1985. Ia kini berusia 35 tahun dan diketahui memeluk agama Islam. Pria tampan kelahiran Jakarta ini merupakan seorang anak dari pasangan Syaukat Ali dan Rukiyati.


Mahbub Herjunot Ali atau biasa disapa Junot ialah aktor professional yang telah membintangi beberapa film. Dalam Biodata Herjunot Ali menuturkan bahwa dirinya, tak hanya pandai berakting namun ia juga cakap mengambil objek foto.


Mantan Herjunot Ali

Herjunot Ali dikenal selalu punya hubungan asmara yang terjalin cukup lama dengan mantannya. Junot pernah menjalin kasih dengan Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha selama 7 tahun.


Putus dari Agni, Junot kemudian berpacaran dengan aktris canti, Tatjana Saphira. Sama seperti sebelumnya, Junot dan Tatjana diketahui putus saat menginjak angka 7 tahun pacaran.


Karir Herjunot Ali

Artis pemilik wajah rupawan ini mengawali karirnya dengan menjadi pembawa acara dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 4. Kemudian ia kembali tampil pada sinema bertajuk Di Sini Ada Setan. Setelah itu Junot memberikan penampilan pertamanya sebagai pemeran film Lovely Luna.


Namanya mulai dikenal dan diketahui masyarakat ketika berperan dalam film Cinta Rock N Roll dan Realita. Di tahun 2012 dirinya tampil berakting kembali pada dunia hiburan berjudul 5 cm bergandengan dengan aktris bernama Pevita Pearce.


Kini karir Junot semakin gemilang dan mempunyai popularitas yang tinggi. Tak heran, jika Biodata Herjunot Ali membuat penasaran dan menjadi incaran para penggemarnya.


Aktor tampan ini dulunya mempunyai hubungan percintaan selama 7 tahun lamanya dengan seorang Putri Indonesia 2006 bernama Agni Pratistha. Namun sangat disayangkan kisahnya harus berhenti di jalan. Setelah berpisah dengan kekasihnya, dirinya kembali menjalin kasih bersama Tatjana Saphira. Akan tetapi perjalanannya mengalami permasalahan sehingga memutuskannya untuk mengakhiri cintanya.


Dengan kepiawaiannya bermain akting membawanya memperoleh penghargaan dari beberapa ajang bergengsi. Dalam Biodata Herjunot Ali menceritakan bahwa dirinya juga menjadi pemenang sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji dalam FFI Karya Nominasi Tenggelamnya Kapal Van der Wijck di tahun 2014.


Melalui beberapa prestasi yang ditorehkannya kini membawa dirinya sebagai sosok populer. Figurnya menjadi idola masyarakat dan Biodata Herjunot Ali mulai dikenal oleh masyarakat luas.


Mengaku gak mau pacarana

Pada YouTube Channel Daniel Mananta, Herjunot Ali mengaku untuk gak mau pacaran. Namun berarti ia nggak mau menikah gaes, ia lebih memilih untuk mencari sosok istri bukan lagi sosok pacar.


"Memang dalam islam kan nggak ada pacaran kan," ungkap Herjunot Ali.


"Gua sekarang mencari istri, karena setelah gua pikir-pikir pacaran itu apa ya, pacaran itu lu banyak maunya orang, banyak bmnya orang, yang membuat lu jadi downgrade intelectuality lu," tutur Junot.


"Ketika kita ijab kabul, itu kan udah sesuatu hal yang 'it's a commintment'. Ketika gua mau berkomitmen, itu jauh lebih ada purposenya ketika pacar-pacaran," tambahnya lagi.


Penghargaan yang berhasil diraih

Karena konsistensinya di dunia film Tanah Air, Junot berhasil masuk dalam berbagai nominasi ajang penghargaan bergengsi. Diantaranya adalah Nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung, Nominasi Favourite Actor Or The Year Indonesian Choice Awards 2014, dan masih banyak lagi.


Ia akhirnya berhasil memenangkan penghargaan Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film bandung 2014 lewat film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk'.


Daftar Film yang diperankan Herjunot Ali

  • Jeritan Malam (2019) sebagai Reza
  • Antologi Rasa (2019) sebagai Harris Risjad
  • Takut Kawin (2018) sebagai Bimo
  • Bernapas dalam Kubur (2018) sebagai Satria Jaladara
  • The Doll 2 (2017) sebagai Aldo
  • Sunshine Becomes You (2015) sebagai Alex Hirano
  • Supernova (2014) sebagai Ferre
  • Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013) sebagai Zainuddin
  • 5 cm (2012) sebagai Zafran
  • Di Bawah Lindungan Ka’bah (2011) sebagai Hamid
  • Gara-gara Bola (2008) sebagai Heru
  • Realita, Cinta dan Rock’n Roll (2005) sebagai Nugi
  • Lovely Luna (2004) sebagai Desta


Sinetron Herjunot Ali

  • Soul Mate
  • Bawang Merah Bawang Putih
  • Di Sini Ada Setan


Nah itu dia biodata Herjunot Ali, aktor ganteng dengan beragam karya. Ia kini sudah berusia 35 tahun dan mengaku nggak mau pacaran.

Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia