Biodata Thariq Halilintar, Biografi, Profil Lengkap, Agama dan Umur

Biodata Thariq Halilintar, Biografi, Profil Lengkap, Agama dan Umur


Siapa yang belum kenal dengan adik ketiga Atta Halilintar, Thariq Halilintar? Kalau belum kenal RIWAYATMU sudah siapin biodata dan profil lengkapnya.


Muhamamd Thariq Halilintar atau yang lebih dikenal dengan nama Thariq Halilintar merupakan YouTuber milenial dan anak ke 4 dari keluarga Gen Halilintar yang memiliki enam orang anak laki-laki dan lima anak perempuan dengan total 11 anak.


Makin penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil lengkap dari Thariq Halilintar yang sudah berhasil dihimpun dari berbagai sumber oleh RIWAYATMU untuk kalian berikut ini.


Biodata Thariq Halilintar

Nama Lengkap : Muhammad Thariq Halilintar
Nama Panggung : Thariq Halilintar
Julukan : The Star
Tempat Lahir : Brunei Darussalaam
Tanggal Lahir : Jum'at, 29 Januari 1999
Agama : Islam
Pendidikan : -
Kewarganegaraan : Indonesia
Usia : 22 Tahun (2021)
Tinggi Badan : -
Profesi : Youtuber
Tahun Aktif : -
Pasangan : -
Ayah : Halilintar Anofial Asmid
Ibu : Lenggogeni Faruk
Sosial Media : - Instagram : @thariqhalilintar
- Tiktok : @thoriqhal
Youtube : Thariq Halilintar


Biografi dan Profil Lengkap Thariq Halilintar


Muhammad Thariq Halilintar atau yang lebih dikenal dengan nama Thariq Halilintar adalah anak keempat dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang lahir di Brunei Darussalam, 29 Januari 1999. Thariq Halilintar memiliki 11 saudara yang terdiri dari 6 saudara laki-laki dan 5 saudara perempuan.


Terlahir di keluarga besar, Thariq Halilintar tentunya sudah diajarkan untuk membantu kedua orang tuanya dan diberikan tanggung jawab sejak kecil. Bahkan, Thariq juga mengemban tugas house keeping dan memastikan rumah besar mereka selalu bersih dan rapi. 


Di saat semua anggota keluarganya memutuskan untuk pindah ke Malaysia demi pengobatan kedua orang tuanya sejak awal terjadinya pandemi Covid-19 ini, Thariq Halilintar justru memilih menetap di Jakarta bersama kakak sulungnya, Atta Halilintar.


Profil Thariq Halilintar semakin dilirik oleh banyak orang karena ia kerap muncul di video YouTube yang diunggah oleh sang kakak.


Apalagi, kedua bersaudara ini hampir selalu bersama di setiap kesempatan. Bahkan, Thariq juga sempat bareng rumah Atta Halilintar sebelum ia menikah dengan Aurel Hermansyah.


Karier Thariq Halilintar

Sama seperti anggota keluarganya yang lain, Thariq Halilintar juga berprofesi sebagai seorang selebgram dan Youtuber. Bahkan, subscriber YouTube Thariq Halilintar sudah mencapai 4,51 juta pengguna, lho. Sementara itu, followersnya di Instagram juga sudah mencapai angka 3,4 juta.


Tak jauh berbeda dengan konten milik Atta Halilintar dan anggota keluarganya yang lain, konten YouTube Thariq Halilintar juga tak jauh dari konten prank, samyang challenge, dan kebersamaannya bersama keluarga. Saat ini, Thariq juga kerap memamerkan kebersamaannya bersama keluarga kakak iparnya di YouTube, lho.


Jumlah penggemar Thariq Halilintar juga sangat banyak, lho. Bahkan, para penggemarnya yang menyebut diri mereka sebagai THORTROOPS tersebut juga memberika julukan The Star pada pria berusia 22 tahun yang suka membuat orang tertawa tersebut.


Itulah biodata dan profil Thariq Halilintar. Meskipun popularitasnya masih kalah dari sang kakak, Thariq Halilintar juga cukup tenar di dunia hiburan tanah air. Apalagi, sikapnya yang ramah dan kocak tersebut selalu sukses membuat banyak orang terhibur.

Load comments