Biodata Wendy Walters, Biografi, Profil Lengkap, Agama dan Perjalanan Karir

Biodata Wendy Walters, Biografi, Profil Lengkap, Agama dan Perjalanan Karir


Biodata dan perjalanan karir Wendy Walters membuat penasaran banyak orang. Terlebih, sosoknya tengah menjadi pusat perhatian publik semenjak kabar sang suami, Reza Arap berselingkuh muncul di media sosial.


Bahkan belum lama ini, Wendy sempat tampil di kanal YouTube Luna Maya dan membagikan ceritanya mengenai hubungan yang kini ia jalani bersama Reza Arap.


Terlepas dari pemberitaan hubungan keduanya yang sedang tidak baik-baik saja, yuk simak biodata dan profil lengkap dari Wendy Walters beserta perjalanan karirnya berikut ini.


Biodata Wendy Walters

Nama Lengkap : Wendy Meilina Leo
Nama Panggung : Wendy Walters
Nama Panggilan : Wendy, Ci Wen
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : Senin, 27 Mei 1996
Agama : Buddha
Kewarganegaraan : Indonesia
Usia : 26 Tahun (2022)
Pendidikan : - Ahmad Yani High School
- Gs Fame Institute of Business
Hobi : Menari
Profesi : Selebgram, Youtuber
Tahun Aktif : 2017 - Sekarang
Suami : Reza Oktovian (Menikah 2021)
Anak: -
Ayah : -
Ibu : -
Sosial Media : - Instagram : @wendywalters
- Twitter : @_Wendywalters
- Tiktok : @_wendywalters
Channel Youtube : Wendy Walters


Biografi dan Profil Lengkap Wendy Walters

Wendy Walters yang bernama asli Wendy Meilina Leo, lahir di Jakarta pada 27 Mei 1996. Saat ini Wendy berusia 26 tahun (2022). Diketahui melalui cuitan di Twitter pribadinya, Wendy sempat tinggal di Medan lalu pindah ke Banda Aceh saat masih SMP.


Wendy memiliki kakak perempuan dan kakak laki-laki. Di Banda Aceh Wendy mengaku tinggal sediri sementara orangtuanya di luar negeri dan kedua kakaknya berada di Jakarta. Wendy kemudian pindah ke Jakarta.


Perjalanan Karir Wendy Walters

Sejak SMA Wendy menuturkan sudah mencari uang sendiri yakni dengan mengajar menari atau manggung bermodalkan kemampuan menarinya.


Selama ini Wendy mungkin dikenal sebagai YouTuber dan Selebgram. Sebelumnya, ia sempat bekerja sebagai Treasure Funding Officer di DBS Bank sejak 2014. Masih menapaki karier di bidang yang sama, Wendy menjadi Sr Business Dev di CTBC Bank dengan jaringan international terluas di Taiwan pada 2015 hingga 2016.Lalu, pada 2016 sampai 2017 dia bekerja di Mamaway Indonesia sebagai Personal Assistant to CEO.


Tak lama kemudian, namanya mulai dikenal sebagai selebgram. Wendy pun memutuskan untuk berhenti sebagai pekerja kantoran dan fokus menjadi seorang konten kreator. Keputusan untuk menjadi konten kreator ini tidak lepas dari Reza Arap yang memintanya untuk resign. Akun instagram pribadinya, @wendywalters, kini sudah memiliki dua juta pengikut.


Kehidupan Pribadi Wendy Walters

Wendy mulai berpacaran dengan Reza Arap pada tahun 2017. Mereka kemudian menggelar acara lamaran ala budaya Tionghoa pada Januari 2021. Mereka menikah di Bali pada 21 Februari 2021 dengan pemberkatan secara Buddha, agama yang mereka anut.


20 September 2021, isu Arap selingkuh berkembang di dunia maya. Wendy dengan akun Twitter @_Wendywalters juga sempat menanggapi twit warganet soal pendapatnya terhadap rumor Arap selingkuh.


Para warganet kemudian menaruh curiga pada sejumlah twit Wendy beberapa bulan sebelumnya yang banyak menyinggung tentang perselingkuhan.


Bahkan ditemukan fakta bahwa Wendy dua kali mengubah caption foto pernikahannya dengan Arap. Dari tanggal pernikahan menjadi kata umpatan dalam bahasa Inggris dan perasaan trauma, yakni "F*ck around? Thank you for the trauma". Foto-foto Arap juga hilang dari Instagram Wendy @wendywalters.



Wendy pun sempat bercerita di kanal YouTube Luna Maya dan sesekali ia tidak bisa menahan air mata. Ia juga mengaku tidak bisa lagi kembali dengan suaminya dan memutuskan untuk berpisah. Sekarang ia mengaku sedang dalam proses penyembuhan diri untuk bisa bangkit dari kegagalan pernikahanya.


Galeri Foto Wendy Walters



Fakta Menarik Wendy Walters

  • Ia merupakan keturunan Tionghoa.
  • Awal berpacaran dengan Reza Arap, mereka memiliki kepercayaan yang berbeda.
  • Saat menikah, Reza yang mengikuti kepercayaan Wendy.
  • Ia dan Reza memiliki selisih usia 9 tahun.
  • Keduanya melaksanakan pernikahan di Pulau Bali pada Januari 2021.
  • Ia senang melakukan pole dance.
  • Pernah viral dan dihujat masyarakat Indonesia karena membagikan aktivitasnya yang tidur sendiri. Padahal ia sudah menikah dengan Reza.
  • Wendy sangat senang mengkoleksi boneka seram.
  • Ia punya replika boneka Annabelle seharga 7,9 juta rupiah.
  • Saking sayangnya dengan boneka-bonekanya, ia membuat akun Instagram bernama The Walters Asylum.
  • Merupakan penggemar Justin Bieber.
  • Ia sangat piawai dalam menari.
  • Wendy senang berkreasi dengan gaya dan warna rambut.


Itu dia biodata dan profil Wendy Walters, semoga diberikan kekuatan untuk bangkit kembali, ya!

Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia