Biografi Chef Renatta Juri Masterchef, Chef Cantik yang Bertato

Biografi Chef Renatta Juri Masterchef, Chef Cantik yang Bertato


Chef Renatta ini memiliki nama lengkap Puti Renatta R Moeloek. Tetapi, keluarga, kerabat, dan teman lebih suka memanggilnya Renatta. Chef yang memiliki nama panggilan Renatta lahir pada tanggal 17 Maret 1994. Di usianya yang masih terbilang muda, Chef Renatta berhasil meraih titik keemasannya dan hal tersebut dibuktikannya dengan kemampuannya berjajar dengan chef ternama lainnya, yaitu chef Juna dan Chef Arnold.


Bahkan di usia ke 25 tahun, Chef Renatta memiliki mimpi yang begitu besar yaitu membuka restaurant tenama di Indonesia dan agaknya mimpi koki cantik ini bakalan terwujud karena kariernya yang perlahan-lahan merambat naik.


Biodata Chef Renatta


Nama Lengkap : Puti Renatta R Moeloek
Nama Panggilan : Chef Renatta
Tempat Lahir : -
Tanggal Lahir : Kamis, 17 Maret 1994
Agama : Islam
Profesi : Koki Professional
Zodiac : Pisces
Pasangan : -
Ayah : Nudie Moeloek
Ibu : Radianti Ratnasuminar


Keluarga Chef Renatta 



Chef Renatta, demikian orang dan peserta ajang Masterchef Indonesia mengenalnya. Tidak seperti juri yang lain yang dapat terekspos latar keluarganya, Chef Renatta kelihatannya belum demikian mengutarakan jauh tentang keluarganya. Dalam biografi Chef Renatta dijumpai ia memiliki seorang ibu bernama Radianti Ratnasuminar dan seorang adik wanita bernama Kareyca Moeloek. Setiap tahun, chef Renatta masih masuk dengan kelurganya waktu lebaran. Chef Renatta dikabarkan sedang menyulam hubungan dengan seorang penyanyi dari grup populer Yovie & Nuno, yaitu Dyta. Kelihatannya hubungan yang terhubung sudah lama karena keduanya banyak menyuguhkan beberapa foto dengan di sosial media semasing.


Pendidikan Chef Renatta 

Jadi juri wanita cuma satu di Masterchef Indonesia season paling baru bukan permasalahan yang mudah. Chef Renatta semestinya memiliki pengalaman yang bagus dalam hal memasak makanan. Dalam pertajam keterampilan yang dimilikinya, dara cantik berumur 25 tahun ini telah sukses akhiri studinya di luar negeri. Jurusan memasak yang dipilihnya adalah spesialis makanan Asia dan Eropa.


Satu diantara bukti Chef Renatta menempuh pendidikan masak memasaknya di luar negeri adalah untuk mempopulerkan masakan Indonesia di ajang dunia. Dengan motivasi yang dimilikinya, ia sukses masuk di sekolah populer di Paris Perancis. Yaitu Le Cordon Bleu Culinary Arts, salah satu sekolah memasak terbaik di Perancis. Ia dijumpai lulus dengan predikat Diploma Superior Cuisine.


Karier Chef Renatta 


Sebelum jadi juri Masterchef Indonesia, Chef Renatta mengawali karirnya jadi satu koki di salah satu restoran populer di luar negeri. Yaitu Chef De Partie Restaurant Garance dengan predikat Michelin Star. Selama kurang lebih setahun ia memperdalam kerjaannya. Setelah itu, untuk pertajam kekuatannya, Chef Renatta turut masuk juga dalam comiis chef. Tidak bingung jika pengalaman dan kekuatan yang dimilikinya bisa membawanya jadi salah satu juri wanita dalam Masterchef Indonesia. Dengan hadirnya di Masterchef Indonesia, membuat pertarungan di master chef Indonesia semakin menarik.


Hobi dan Kesukaan Chef Renatta 

Juri cantik di master chef Indonesia ini bukan sekedar jago memasak makanan Asia dan Eropa. Ia begitu suka dengan pekerjaan olahraga. Hobinya itu membuat memiliki badan sehat dan imbang. Salah satu bukti unik Chef Renatta bila dijumpai ia demikian suka dengan motor antik serta memelihara kucing dan anjing. Bukan hanya itu saja, Chef Renatta memiliki hobi yang cukup unik yaitu mengambarkan tato di tubuhnya. Tato di tubuhnya bisa dilihat pada bagian lengan dan punggungnya.


Galeri Foto Chef Renatta





Load comments