Biodata dan Profil Baskara Mahendra Suami Sherina Munaf

Biodata dan Profil Baskara Mahendra Suami Sherina Munaf


Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menikah pada Selasa, 3 November 2020. Pasangan yang jarang mengumbar kedekatan ini menghebohkan jagat maya ketika undangan disebar oleh kerabatnya, Adib Hidayat.


Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menghebohkan publik usai undangan pernikahan tersebar di media sosial. Selang beberapa lama, Baskara akhirnya mengunggah momen sakral itu ke laman Instagram @baskaramahendra yang dimana keduanya memamerkan cincin pernikahan. Pelantun lagu Pergilah Kau ini tampak cantik dengan balutan gaun putih panjang dengan rambut yang tergerai.


Lihat postingan ini di Instagram

💍

Sebuah kiriman dibagikan oleh Baskara Mahendra (@baskaramahendra) pada


Baskara hanya memberikan keterangan foto emotikon cincin yang langsung disambut ucapan selamat dari selebriti. Pasangan ini sukses mengadakan pernikahan secara diam-diam.


Dalam undangan tertera nama Sherina dan Baskara lengkap dengan nama kedua orang tua mereka. Banyak publik yang bertanya-tanya soal sosok suami dari bintang film Petualangan Sherina tersebut. Penasaran? Yuk intip Biodata dan Profilnya!


Kehidupan awal Baskara Mahendra

Baskara Mahendra Putra lahir pada 1 Januari 1993 di Jakarta. Dia lulus dari PPM School of Management dengan gelar manajemen. Saat kuliah dia merupakan seorang yang aktif dalam organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa kampusnya.


Karir Baskara Mahendra

Mengawali dengan Pekerja Kantoran


Baskara Mahendra mengawali kariernya sebagai pegawai kantoran. Tidak lama setelah itu, dia mengundurkan diri dari pekerjaannya dan bergabung dengan Persona Management. Dari situlah dia meniti kariernya di dunia hiburan. Awalnya ia ingin berkarier di dunia hiburan bersamaan dengan menjadi karyawan kantor akan tetapi hal tersebut tidak bisa ia lakukan secara bersamaan.


Menjadi Model dan Aktor


Setelah memutuskan untuk bergabung dengan Pesona Management, Baskara fokus menjadi seorang model dan aktor. Pada tahun 2017, Baskara memulai karier beraktingnya dalam film pendek Cita dan Cinta. Dia berperan sebagai Jody, seorang remaja Sekolah Menengah Atas. Film pendek tersebut tayang di kanal Youtube Tokopedia. 


Membintang Video Klip

Setelah itu, dia membintangi video klip Maliq and D'Essentials yang berjudul Bagaimana Kutahu. Lalu, dia juga berperan sebagai Rama dalam film My Generation.


Membintangi Beberapa Film

Pada tahun 2018, Baskara berperan sebagai Adi dalam film Lima. Film tersebut bercerita tentang filosofi Pancasila. Kemudian, dia membintangi beberapa serial web seperti Ramadan Terakhir dan Mereka yang Hidupkan Mimpi. Ramadan Terakhir tayang di kanal Youtube Line Indonesia, sedangkan Mereka yang Hidupkan Mimpi tayang di kanal Youtube Kumparan.


Pada tahun 2019, Baskara Mahendra bermain dalam film The Way I Love You yang berperan sebagai Rasya. Kemudian, dia juga membintangi film Bebas yang diadaptasi dari film box-office asal Korea Selatan, Sunny. Dalam fim Bebas, dia berperan sebagai Jojo. Baskara menerima penghargaan Aktor Pendukung Pilihan Tempo 2019 berkat perannya sebagai Jojo. Tidak hanya film, dia membintangi beberapa serial web seperti Jejak Warna: Cerita Tentang Perubahan dan Assalamualaikum Calon Imam. Jejak Warna: Cerita Tentang Perubahan tayang di kanal Youtube Toyota Indonesia, sedangkan Assalamualaikum Calon Imam tayang di sebuah layanan streaming hiburan, Viu.


Pada tahun 2020, Baskara Mahendra berperan sebagai Danny Hakim dalam serial Gossip Girl Indonesia yang diadaptasi dari serial televisi asal Amerika Serikat, Gossip Girl. Serial tersebut mulai tayang pada 14 Februari 2020 dan setiap episodenya tayang setiap Jumat secara eksklusif di GoPlay. Selain itu, dia berperan sebagai Budi dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang diluncurkan pada 27 Februari 2020. Film tersebut memeroleh 81.191 penonton di hari pertama penayangannya.


Senang Jalan-jalan


Dilihat dari laman Instagram, suami Sherina Munaf ini kerap mengunggah potret sedang pergi berlibur ke beberapa tempat. Bahkan, ia dan Sherina juga pernah berbagi kebahagiaan di negara bersalju. Baskara tampaknya lebih suka dengan pergi berlibur ke alam seperti pegunungan dan pantai. Dalam potret di masa lalu ia juga mengunggah momen ketika mendaki Gunung Gede sampai Gunung Semeru.



Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia