Biodata dan Profil Rizky Billar

Biodata dan Profil Rizky Billar

Biodata dan Profil Rizky Billar

Siapa yang tak kenal dengan artis tampan Rizky Billar. Karirnya di dunia hiburan sudah terlihat sejak tahun 2014. Lelaki tampan tersebut mengawali karirnya dengan menjadi seorang model. Berkat perpaduan antara Arab-Indonesia, karirnya sebagai model mengantarkan Rizky Billar sampai menjadi pemain sinetron dan bintang iklan.


Pada tahun 2015, Rizky sudah berhasil membintangi beberapa judul sinetron dan FTV. Wajahnya sering muncul dan dengan mudah dikenali oleh penonton. Ia berperan dalam sinetron yang berjudul Rajawali dan Aku Anak Indonesia.


Tidak puas dengan sinetron dan FTV, lelaki yang berumur 24 tahun tersebut juga berhasil terjun ke dunia film. Film pertama untuk debutnya adalah Miscall pada tahun 2015. Menekuni karir di dunia hiburan dirasa sesuai dengan cita- cita lekali kelahiran Medan tersebut. Kini kesuksesannya sebagai aktor masih terlihat dan wajahnya juga sering muncul di televisi.


Dilansir laman Mantra Sukabumi dari berbagai sumber, Rizky sebelumnya dikabarkan sempat menjalin hubungan spesial dengan Dinda Hauw, namun dia harus merelakan Dinda menikah dengan Rey Mbayang. Tak sampai di situ saja, Rizky kini kembali menjadi perbincangan setelah dirinya hadir di acara ulang tahunnya Lesty Kejora.


Merekapun di kabarkan tengah memiliki hubungan dekat, dan mereka dinilai cocok setelah sama-sama ditinggal menikah oleh pasangannya.


Nah penasaran kan dengan Biodata dan profil Rizky Billar? Simak ya.


Profil dan Biodata Rizky Billar

Nama Lengkap : Muhammad Rizky Billar
Nama Panggilan : Rizky, Rizky Billar
Tempat Lahir : Medan, Indonesia
Tanggal Lahir : Rabu, 12 Juli 1995
Agama : Islam
Profesi : - Aktor
- Model
Tahun Aktif : 2014 - sekarang
Pasangan : Lesti Andryani
Ayah : -
Ibu : -
Sosial Media : - Instagram
- Twitter


Perjalanan Karir Rizky Billar


Rizky Billar mengawali kariernya didunia hiburan pada tahun 2014. Dimana ia merupakan seorang model, bintang iklan dan tentu saja aktor. Film pertama yang dibintanginya adalah: Misscall pada tahun 2015. Adapun sinetron yang pernah dibintanginya adalah: Aku anak Indonesia (2015), Rajawali (2015), Anak Jalanan (2016), Jinny oh Jinny Datang Lagi (2016), Pangeran 2 (2017), Apa kata dunia (2017) dan Ada dua cinta (2018).


Perjalanan karier dari Rizky Billar bisa dikatakan mulus. Memulai karier dari nol dan sampai berada di posisi puncak menjadi bintang utama merupakan pencapaian yang luar biasa bagi seorang aktor. Terlebih Rizky Billar terhitung ‘wajah’ baru di Industri hiburan Indonesia.


Nama Rizky Billar diprediksi akan menanjak dikarenakan beberapa sinetron yang dibintanginya selalu sukses merajai rating pertelevisian di Indonesia. Dimana hal ini tidak terlepas keinginan belajarnya yang kuat. Dimana ia sangat ingin belajar mendalami akting seperti sosok yang dikaguminya: Reza Rahardian.


Fakta - Fakta tentang Rizky Billar


  • Rizky Billar merupakan penggemar olahraga terutama sepak bola. Itulah sebabnya badan Rizky Billar terjaga dengan baik. Selain itu, Rizky Billar merupakan sesosok lelaki yang sangat menyukai anak kecil. Hal ini dapat terlihat di unggahan Instagramnya, dimana kita dapat melihat kedekatannya dengan sejumlah anak.
  • Selain bakat akting yang dimilikinya, ketampanan Rizky Billar berasal dari kedua orang tuanya yang memiliki darah Campuran Arab- Indonesia.
  • Sebelum menjadi artis dan pesinetron, Rizky Billar mempunyai cita-cita ingin terjun kedunia sepak bola sejak SMP, namun keinginan tersebut tidak dapat dipenuhi karena ia terserang penyakit Tipes.
  • Rizky Billiar mengatakan bahwa tipe ideal wanita yang ia sukai adalah good looking, manja dan bisa membuat dirinya nyaman.
  • Karena orang tua Rizky sering berpindah-pindah. Saat berumur 3 tahun, Rizky sudah diasuh oleh sepupu dari ibu kandungnya. Bahkan ia juga memanggil pamannya dengan sebutan “Bapak”.
  • Rizky Billar sempat terjebak cinta lokasi dengan lawan mainnya yang bernama Isel Fresilla saat bermain FTV.
  • Beraksi di depan kamera bukanlah hal sulit lagi. Rizky mampu menunjukkan keahliannya saat di depan kamera. Selain menjadi pemain sinetron, ia juga kerap membintangi beberapa iklan di televisi.
  • Dari segi karir Rizky Billar sudah menampakkan kesuksesannya. Jika dilihat dari segi asmara, ia ternyata sudah mematahkan hati para gadis karena Rizky sudah melabuhkan hatinya pada wanita cantik yang bernama Syahra Larez. Kebersamaan keduanya sering dibagikan pada akun media sosial masing-masing.
  • Keputusan untuk terjun ke dunia entertaiment juga berasal dari dukungan yang diberikan oleh ibunya. Melalui restu yang ia dapat Rizky memulai karirnya dari nol hingga sukses bertahan di dunia hiburan sampai saat ini.
  • Menjadi seorang model hingga pemain sinetron dijalani oleh Rizky hanya untuk mempertahankan karirnya agar terus stabil.


Referensi

https://id.wikipedia.org/wiki/Rizky_Billar

https://www.dontsad.com/2018/04/profil-terlengkap-rizky-billar-agama.html

Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia