Biodata dan Profil Citra Monica

Biodata dan Profil Citra Monica


Nama Citra Monica tampaknya masih asing didengar. Dirinya menjadi pembicaraan hangat setelah sah menjadi istri dari Ifan Seventeen. Berikut biodata dan profilnya.


Citra merupakan seorang model asal Pontianak yang lahir pada 14 Februari 1985 silam. Ia sudah cukup lama berkecimpung di dunia modeling dan telah menjadi model iklan di berbagai brand ternama, sebut saja XL, Indofood, Bebelac, Daihatsu, dan K-Link.


Dirinya kini dikenal sebagai seorang artis dan pengusaha sukses yang memiliki banyak bisnis. Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata dan profil dari Citra Monica, yang sudah dihimpun dari berbagai sumber untuk kamu berikut ini.


Biodata dan Profil Citra Monica

Nama Lengkap : Citra Monica
Nama Panggung : Citra
Tempat Lahir : Pontianak, Kalimantan Barat
Tanggal Lahir : Kamis, 14 Februari 1985
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Profesi : Aktris, Model, Pengusaha
Pasangan : - Aditio Januajie (Mantan Suami)
- Ifan Seventeen (2021-Sekarang)
Ayah : Muhamad Sastrawi
Ibu : -
Sosial Media : - Instagram : @citra_monica


Awal Karir Citra Monica

Citra Monica mengawali karirnya di dunia modeling. Ia sudah berkecimpung sebagai model profesional sejak lama.


Menjadi Pengusaha Sukses

Citra Monica tak hanya berprofesi sebagai seorang model, dirinya ternyata juga menjajaki dunia bisnis. Ia menjadi seorang pengusaha yang cukup sukses yang bergerak dibidang pakaian dan produk kecantikan.


Lulusan Sarjana Ekonomi

Wanita cantik kelahiran Pontianak ini juga diketahui telah menyelesaikan pendidikan S1. Ia menjadi lulusan Sarjana Ekonomi di sebuah Universitas.


Hobi Traveling

Diketahui, Citra Monica memiliki hobi yang biasa dilakukan oleh banyak orang yaitu Traveling. Ia sangat suka traveling keluar negeri dengan suasana yang berbau alam.


Menikah dengan Ifan Seventeen



Citra Monica dan Ifan Seventeen resmi menikah pada Sabtu, 29 Mei 2021. Acara pernikahan mereka digelar di Hotel Pullman Central Park dan disiarkan secara Live di TransTV.


Fakta Menarik Citra Monica

  • Ditahun 2019, Citra sempat viral karena tersebar video penggerebekan dirinya dengan Ifan di apartemen miliknya di Bandung. Kasus tersebut sempat dilaporkan oleh ‘suami’ Citra ke pihak kepolisian, namun ternyata lelaki tersebut sudah menjadi mantan suaminya dan tanpa dugaan yang jelas.
  • Ia dan kekasih ternyata teman lama. Keduanya sudah saling mengenal sejak duduk di bangku SMA.
  • Dalam unggahan di instagramnya, ia mengaku jika dulu tidak begitu menyukai olahraga. Bahkan sekadar jogging di pagi hari saja ia sangat malam. Hingga ia mengajak tema-temannya untuk belajar pilates dan mengundang instruktur demi memotivasi diri untuk berolahraga.
  • Selain pilates, ia juga hobi bersepeda dengan teman-temannya.
  • Citra ternyata telah memiliki satu anak perempuan yang sudah remaja dan tak kalah cantik dengannya.
  • Ia mengungkap jika dirinya dahulu kehilangan suaminya saat hamil muda. Suaminya berprofesi sebagai pembalap dan mengalami kecelakaan saat latihan yang merenggut nyawanya.


Galeri Foto Citra Monica



Nah, itulah biodata dan profil dari Citra Monica, istri Ifan Seventeen yang tengah disorot. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan?

Load comments