Biodata dan Profil Deddy Corbuzier

Biodata dan Profil Deddy Corbuzier


Siapa yang tak kenal dengan sosok Deddy Corbuzier? Namanya kini masuk dalam daftar 5 YouTuber berpenghasilan paling tinggi di Indonesia lho.


Pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini sebelumnya merupakan mentalis dan pesulap berkebangsaan Indonesia. Namun kini dirinya sudah meninggalkan dunia sulapnya dan memilih untuk menekuni dunia YouTube dengan menjadi seorang youtuber hebat.


Deddy Corbuzier lahir di Jakarta pada tanggal 28 Desember 1976 silam. Di usianya yang sudah menginjak angka 44 tahun, Deddy memilih untuk menekuni dunia YouTube. Sebelumnya memang Deddy lebih dikenal sebagai pesulap, ia merupakan keturunan darah Tionghoa - Indonesia. Ia sering kali tampil dengan kepala botak dan busana berwarna hitam.


Kini dirinya juga aktif membuat konten podcast bersama beberapa bintang tamu yang sering diunggahnya di channel YouTube miliknya.


Nah, daripada makin penasaran dengan sosok Deddy Corbuzier, mending kita simak yuk biodata dan profil Deddy Corbuzier yang tengah naik daun kariernya di dunia YouTube.


Biodata Artis Deddy Corbuzier

Nama Lengkap : Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo
Nama Panggilan : Deddy
Nama Panggung : Deddy Corbuzier
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : Selasa, 28 Desember 1976
Agama : Islam
Profesi : Magician, Presenter, YouTuber
Tahun Aktif : 1999 - Sekarang
Pasangan : - Kalina Oktarani (2005-2013)
- Sabrina Chairunnisa
Anak : Azkanio Nikola Corbuzier
Ayah : Omar Sundjojo
Ibu : Heniwaty
Sosial Media : - Instagram : @mastercorbuzier
- Twitter : @mastercorbuzier
Channel YouTube : Deddy Corbuzier


Profil Deddy Corbuzier

Deddy mengawali kariernya sebagai seorang pesulap. Bahkan ia sudah mengenal trick sulap saat usianya masih 8 tahun. Bahkan dengan dukungan kedua orang tuanya Deddy disekolahkan di International Brotherhood of Magician hingga berhasil membengkokan sendok.


Deddy mulai terjun ke dunia pesulap Indonesia semenjak tahun 1999 silam dan pada tahun 2015 Deddy memilih mundur dari profesi yang berhasil melambungkan namanya tersebut. Ia kemudian memilih aktif di dunia presenter dan juga aktor yang sudah dijalaninya semenjak tahun 2004 hingga sekarang.


Dalam dunia pesulap, Deddy juga sudah banyak mencetak magician muda di Tanah Air sebut saja seperti Bow Vernon, Demian Aditya, Oge Arthemus dan magician lainnya.


Ayah satu anak ini pernah bermain film diantaranya berjudul The Mentalist tahun 2011, Sanubari Jakarta di tahun 2012 dan Triangel the Dark Side yang tayang pada tahun 2016 silam bersama Chika Jessica.


Deddy kemudian menikah dengan Kalina Oktarina pada tanggal 25 Februari 2005 silam. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Azkanio Nikola Corbuzier. Namun setelah lebih dari 8 tahun menikah, mereka memutuskan untuk bercerai pada tahun 2013 kemudian. Saat ini Deddy dikabarkan dekat dengan Sabrina Chairunnisa.


Pada 2014, Deddy memutuskan untuk rehat dari dunia sulap dan fokus untuk program diet yang ia tekuni, yakni OCD (Obsessive Corbuzier Diet).


Setelah mendapatkan respons positif dari publik, Deddy pun beralih dan memulai kariernya di kanal YouTube dengan rajin mengunggah video.


Bahkan kini ia juga mendapat julukan ‘Father of Youtube’ berkat konten-konten yang ia hasilkan.


Deddy Corbuzier tercatat sebagai Youtuber dengan penghasilan bulanan tertinggi di Indonesia. Kanal YouTube milik Deddy memiliki subscriber sebanyak 11,1 juta.


Dilansir Social Blade, Jumat (28/8/2020), setiap bulannya akun YouTube Deddy diperkirakan memperoleh penghasilan sebesar USD 29,3 ribu-USD 468,4 ribu atau sekitar Rp 428 juta hingga Rp 6,8 miliar (kurs Rp 14.714 per dollar AS).

Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia