Biodata dan Profil Diandra Gautama

Biodata dan Profil Diandra Gautama


Diandra Gautama adalah seorang pembalap dan model. Sebagai pembalap touring, Diandra sering berlaga di Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) kelas 3.200 cc.


Selain terjun di dunia Balap, wanita kelahiran 28 Januari 1990 ini juga menekuni bidang modeling, ia sering dimintai berpose di depan kamera. ini menjadi berkah tersendiri bagi diandra, Dia juga diminta sebagai host program otomotif di televisi. Diandra berpendapat bahwa menjadi host juga memacu adrenalin.


Di Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2015 lalu bukan hanya jadi milik para pembalap pria. nyatanya eksistensi pembalap wanita pun ada di sini, yakni dengan adanya Si Cantik Diandra Gautama. kebanyakan orang mungkin sering lihat diandra di layar kaca sebagai artis dan presenter, juga model. karena memang bidang modelling lebih dulu ditekuninya.



Diandra tertarik balapan karena sang ayah Chandra Gautama juga seorang pembalap nasional. Diandra sudah diajari ayahnya balapan di atas lintasan sejak masih duduk di bangku SMP, darah pembalap ayahnya juga mengalir pada dirinya.


Sebenarnya diandra tertarik balapan saat melihat ayahnya balap, dari SD sudah pengen bawa mobil tapi gak boleh karna terlalu kecil, sudah SMP sudah mulai latihan dan SMA diperlancar lagi hingga kuliah baru join di tim balap.



Diandra pernah punya pengalaman buruk di tahun 2005, saat itu Diandra dan ayahnya mengalami kecelakaan di tol dengan kecepatan tinggi sampai bannya terlepas. Ini menyadarkan diandra bahwa safety itu penting. Diandra bukanlah pendatang baru di ajang ISSOM, dia sudah tampil sejak tahun 2012. Kariernya bisa dikatakan cemerlang di ajang ini dia juga pernah jadi juara umum di kelas Mercedes Benz Club pada 2013 lalu.


Biodata dan Profil Diandra Gautama


Nama Lengkap : Diandra Gautama
Nama Lain : Diandra
Tempat Lahir : -
Tanggal Lahir : Minggu, 28 Januari 1990
Profesi : Pembalap, Model
Tahun Aktif : 2012 – sekarang
Pasangan : Dito Triananda
Anak : Umar Gautama Pradityo
Ayah : -
Ibu : -
Sosial Media : Instagram : @diandragautama


Galeri Foto Diandra Gautama



Demikianlah uraian singkat dari kami mengenai profil dan biodata seorang pembalap cantik bernama Diandra Gautama, semoga karir Diandra makin nenanjak dan tentu saja semoga pakai jilbabnya juga istiqomah.

Load comments