Biodata dan Profil Larissa Chou

Biodata dan Profil Larissa Chou


Siapa yang belum kenal dengan istri Alvin Faiz yang diisukan cerai bernama Larissa Chou ini? Berikut biodata dan profilnya.


Larissa Chou adalah perempuan keturunan Tionghoa yang lahir di Cirebon pada tanggal 23 April 1996 silam. Berarti usia Larissa sekarang adalah 25 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.


Dirinya diisukan cerai dengan Alvin setelah mengunggah sebuah foto engan caption "Mari saling melangkah walau berbeda jalan" pada Selasa 13 Mei 2021.


Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Larissa Chou, yang sudah dihimpun dari berbagai sumber berikut ini.


Biodata dan Profil Larissa Chou


Nama Lengkap : Larissa Chou
Nama Panggilan : Larissa
Tempat Lahir : Cirebon, Jawa Barat
Tanggal Lahir : Selasa, 23 April 1996
Agama : Islam (Mualaf)
Profesi : Selebgram, Make Up Artist
Tahun Aktif : - Sekarang
Status : Menikah
Pasangan : Alvin Faiz
Anak : Yusuf Alvin Ramadhan
Ayah : Rudi Gunawan
Ibu : -
Sosial Media : Instagram : @larissachou


Kehidupan Pribadi Larissa Chou

Diketahui Larissa Chou menikah dengan Alvin Faiz di usia muda. Saat itu dirinya berusia 20 tahun dan Alvin berusia 17 tahun.


Keduanya menikah pada 6 Agustus 2016 dan kemudian pada 9 Juni 2017 mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Yusuf Alvin Ramadhan.


Kisah cinta Muhammad Alvin faiz dan Larissa chou

Lantas, bagaimana sih awal pertemuan Alvin Faiz dan Larissa Chou ini. Begini penuturan sang ayah. Arifin Ilham menceritakan jika awal pertemuan keduanya bermula dari sebuah diskusi di dunia maya. Tak lama setelah itu, Larissa akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf pada Juni 2015.


Ustaz Arifin Ilham melanjutkan, jika putra pertamanya itu tidak hanya berhasil membimbing dan mengajak Larissa untuk masuk Islam, melainkan juga ayahnya serta neneknya. Proses ketiganya mengucapkan kalimat syahadat disaksikan puluhan ribu jamaah zikir.



“SubhanAllah walhamdulillah diawali dialog nanda Muhammad Alvin Faiz dg putri motivator kristiani, Chou Lingling melalui dunia maya, Alhamdulillah akhirnya mengaku kalah dan menerima KEBENARAN dan KEMULIAAN ISLAM, ayahnya pun berdiskusi, akhirnya juga memutuskan masuk Islam, dan omanya yg awalnya marah krn cucu dan anaknya masuk Islam. Juga akhirnya menerima Islam dan masuk Islam. Tiga generasi sekaligus bersyahadat di mesjid Az Zikra disaksikan puluhan ribu jamaah zikir,” tulis Arifin Ilham di akun Facebooknya.


Sementara itu, berdasarkan penuturan Alvin, pada mulanya dirinya mengaku tak memiliki perasaan apapun kepada Larissa. Dirinya hanya menganggap Larissa sebagaimana teman pada umumnya.


Namun, setelah dua bulan berkenalan, akhirnya Alvin Faiz dan Larissa Chou pun memutuskan untuk menikah pada 6 Agustus 2016. Sebelum menikah, Alvin terlebih dahulu melalui proses permohonan izin negara di Pengadilan Agama Cibinong, 28 Juli 2016.


Make Up Artist

Larissa Chou dikenal berprofesi sebagai seorang Make Up Artist gaes. Selain itu ia juga menjadi penulis dan menjadikan kisah perjalanannya saat menjadi mualaf ke dalam buku.


Keturunan Tionghoa

Larissa Chou ini merupakan gadis yang memiliki darah keturunan Tionghoa dari keluarganya. Namun ia memutuskan untuk menjdi mualaf bersama dengan sang ayah Rudi Gunawan dan juga kakeknya.


Dikabarkan cerai

Baru-baru ini pasangan Avin Faiz dan Larissa Chou diisukan cerai gaes. Hal ini terjadi setelah Alvin mengunggah stories di Instagramnya sebuah foto pernikahan dengan tulisan The End. Sementara itu dirinya juga mengunggah sebuah foto dengan caption "Mari saling melangkah walau berbeda jalan" pada Selasa 13 Mei 2021.


Namun kini unaggahan tersebut sudah tak ada lagi di instagram Larissa. Semoga kehidupan rumah tangga mereka baik-baik saja.


Nah, itulah biodata dan profil lengkap dari Larissa Chou, istri Alvin Faiz yang dikabarkan cerai. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?

Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia