Biodata dan Profil Dimas Beck

Biodata dan Profil Dimas Beck


Dimas Beck tentunya bukan sosok yang asing untuk para netizen Indonesia. Pasalnya, pria blasteran Australia-Indonesia ini memiliki wajah yang sangat ganteng.


Dimas Beck sudah cukup lama menjomblo dan netizen pun dibuat penasaran nih dengan siapa sekarang Dimas Beck menjalin hubungan?


Kamu juga penasaran? Yuk kita simak Biodata dan Profil Dimas Beck berikut ini yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber dunia digital.


Biodata dan Profil Dimas Beck


Nama Lengkap : Dimas Kahlil Sudoyo Beck
Nama Panggung : Dimas Beck
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : Minggu, 8 Mei 1988
Agama : Islam
Profesi : Aktor, Model, Penyanyi, Presenter
Tahun Aktif : 2005 - Sekarang
Hobi : Akting, Menyanyi, Olahraga
Status : Belum Menikah
Pasangan : -
Ayah : Sharif Beck
Ibu : Ida Sudoyo
Sosial Media : Instagram : @dimasbeck


Awal Karier Dimas Beck

Dimas Kahlil Sudoyo Beck adalah nama aslinya, dan dia lahir di Jakarta pada 8 Mei 1988. Saat ini, dia berusia 32 tahun.



Dimas Beck mengawali kariernya melalui film Apa Artinya Cinta? pada tahun 2005 silam. Sejak saat itu, dia berhasil mencuri perhatian banyak orang.


Alumni BINUS ini pun terus tampil di berbagai film layar lebar, sinetron hingga FTV setiap tahunnya hingga pada 2018.


Bagian dari Bukan Bintang Biasa

Dimas Beck menjadi salah satu anggota grup vokal Bukan Bintang Biasa atau BBB bersama dengan Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Ayushita dan Chelsea Olivia.


Bukan hanya bernyanyi, mereka juga ikut dalam pembuatan film Bukan Bintang Biasa dan berpartisipasi dalam lagu tema film bersama Melly Goeslaw.


Miliki Paras yang Rupawan

Memiliki darah Australia-Indonesia, gak heran kalau pria 32 tahun ini memiliki wajah yang sangat ganteng. Dia masih aktif di sosial media dan kerap mengunggah potret tampannya di Instagram.



Dimas Beck juga gemar bersepeda dan riding vespa. Kegiatannya belakangan ini banjir pujian dari netizen karena ketampanannya yang gak pernah berubah sedari dulu.


Dimas Beck Masih Jomblo?

Dimas Beck memang pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik, salah satunya adalah Laudya Cynthia Bella hingga Ririn Ekawati.


Namun hingga saat ini diketahui, personil BBB ini diketahui masih menjomblo lho.



Meski begitu, belakangan ini netizen mengamati adanya kedekatan antara Dimas Beck dan Luna Maya. Keduanya terlihat saling berinteraksi melalui sosial media yang bikin netizen gemas.


Mereka bahkan berharap agar keduanya bisa berjodoh gaes. Kamu setuju gak nih?


Fakta - Fakta Dimas Beck

  • Dimas Beck adalah aktor belasteran Australia-Indonesia. darah Australia berasal dari ayahnya sedangkan darah Indonesia berasal dari ibunya. Diketahui juga bahwa kedua orang tuanya memilih untuk berpisah.
  • Setelah berpisah Dimas dirawat oleh ibunya dan neneknya. Ibu Dimas Beck sempat mempunyai sakit stroke karena terlalu lelah bekerja, sehingga ia harus bekerja keras di usia muda.
  • Diman ternyata memiliki kebiasaan yang unik yakni makan di waktu tengah malam yakni jam 12 malam. Ia juga sedang merilis channel youtube yang memiliki konten tentang makanan.
  • Di umur yang ke 31 Dimas tetap terlihat bugar dan sehat. Rahasia untuk menjaga kebugaran tubuhnya adalah dengan melakukan gym seminggu sekali, rutin berlari pagi, dan jarang sering nyemil.
  • Bella sahabat Dimas pernah memaparkan kriteria wanita yang ia sukai. Ia mengatakan bahwa Dimas menyukai wanita yang pintar dan penyayang, penyayang dengan ibu dan keluarganya.


Nah, itulah biodata dan profil Dimas Beck si Aktor ganteng berusia 32 tahun yang masih betah menjomblo.


Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia