Biodata Anastasya Panggabean, Pemeran Felicia di Ikatan Cinta RCTI

Biodata Anastasya Panggabean, Pemeran Felicia di Ikatan Cinta RCTI


Sudah pada kenal belum dengan pemeran Felicia dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI? Simak yuk biodata Anastasya Panggabean.


Anastasya Panggabean merupakan seorang aktris kelahiran Jakarta, 16 April 1996. Kini usia Anastasya adalah 24 tahun dan diketahui memeluk agama Islam.


Selain membintangi sinetron, Anastasya Panggabean juga kerap hadir sebagai bintang iklan dan FTV lho. Nggak cuma itu aja, ia juga menjadi seorang host acara Bedah Rumah GTV dan Uang Kaget.


Sosok Anastasya Panggabean kini tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya bertajuk Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Ia memerankan karakter Felicia dalam sinetron tersebut.


Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Anastasya Panggabean yang berhasil dirangkum RIWAYATMU berikut ini.


Biodata dan Profil Anastasya Panggabean


Nama Lengkap : Anastasya Panggabean
Nama Panggilan : Anastasya
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : Selasa, 16 April 1996
Agama : Islam
Profesi : Aktris, Model Iklan, Presenter
Tahun Aktif : 2015 - Sekarang
Hobi : Travelling, Membaca
Status : Belum Menikah
Pasangan : -
Ayah : -
Ibu : -
Sosial Media : Instagram :@syapanggabean


Awal karir Anastasya Panggabean

Anastasya Panggabean mengawali karirnya sebagai seorang presenter dan bintang iklan pada tahun 2015 silam. Ia konsisten dan fokus pada karirnya sejak 2019. Ia pun mulai merambah ke dunia akting. Ia mulai membintangi sinetron dan FTV.


Wanita keturunan Medan Melayu ini kini dikenal sebagai model iklan, presenter, host, MC, pemain sinetron, hingga Duta merk klinik kecantikan terkenal yaitu AHA Beauty Clinic.


Menjadi bintang iklan dan host

Gadis berusia 24 tahun ini telah membintangi beberapa iklan televisi lho. Diantaranya adalah Hilo, Beng Beng Drinks, Beng Beng, Lemonilo, dan masih banyak lagi.



Nggak berhenti sampai di situ aja, ia juga menjadi host di berbagai acara baik TV maupun acara offair. Salah satu acara TV yang melambungkan namanya adalah Bedah Rumah GTV. Pada awalnya ia hanya menjadi bintang tamu di program reality show Bedah Rumah Baru dari GTV sejak tahun 2020. Lalu kini ia sering menjadi Host di acara tersebut.


Punya suara merdu dan pintar bernyanyi

Anastasya Panggabean nggak cuma pandai membawakan acara saja, ia juga memiliki suara yang merdu dan pintar bernyanyi lho.



Hal tersebut telihat dari seringnya ia mengunggah video cover lagu melalui Instagram pribadinya. Suaranya pun nggak kalah dari suara penyanyi professional.


Membintangi Sinetron Ikatan Cinta di RCTI



Nama Anastasya Panggabean kini tengah jadi perhatian publik setelah membintangi sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Dalam sinetron tersebut, ia memerankan karakter Felicia.


Galeri Foto Anastasya Panggabean



Nah itu dia biodata dan profil Anastasya Panggabean, pemeran Felicia dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Load comments