Biodata dan Profil Steffi Zamora

Biodata dan Profil Steffi Zamora


Unggah foto bareng Niko Al Hakim, Steffi Zamora diisukan dekat dengan mantan suami Rachel Vennya, berikut profilnya.


Isu tersebut mencuat setelah Steffi Zamora mengunggah potret Niko Al Hakim melalui Insta Storynya. Sontak, Steffi pun digadang-gadang menjadi sosok pengganti Rachel Vennya bagi Niko Al Hakim.


Isu tersebut semakin ramai setelah foto kebersamaan Niko Al Hakim dan Steffi Zamora diunggah salah satu akun gosip di Instagram.



Reaksi netizen pun beragam, tidak sedikit yang mendukung hubungan keduanya. Pasalnya, kini Niko Al Hakim dan Rachel Vennya diketahui sudah dekat dengan orang lain.


Penasaran dengan sosok Steffi Zamora? Berikut biodata dan profilnya.


Biodata dan Profil Steffi Zamora

Nama Lengkap : Stefhanie Zamora Husen
Nama Panggung : Steffi Zamora, Stefhanie Zamora
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : Jum'at, 15 Desember 2000
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Profesi : Penyanyi, Aktris, Model, Selebgram
Tahun Aktif : 2012 - Sekarang
Tinggi Badan : 153 cm
Ayah : Michael Stotzel
Ibu : Sapna Husen
Sosial Media : - Instagram : @steffizamoraaa
- Twitter : @steffizmr15


Profil Steffi Zamora

Stefhanie Zamora Husen yang juga dikenal sebagai Stefhanie Zamora atau Steffi Zamora lahir di Jakarta, 15 Desember 2000. Ia merupakan seorang aktris, penyanyi dan model berkebangsaan Indonesia. 


Steffi Zamora adalah putri dari pasangan Sapna Husen dan Michael Stotzel. Steffi ini memiliki darah atau juga bisa disebut keturunan Jerman dari ayahnya dan Arab Jawa dari ibunya.


Karir Steffi Zamora

Stefhanie Zamora Husen mengawali karirnya di dunia hiburan tanah air Indonesia dengan menjadi anggota grup vokal wanita yang bernama Winxs, yang kemudian berganti nama menjadi Elovii. 


Selain menjadi anggota grup vokal Elovii, ia juga membintangi sinetron Hanya Kamu 2 bersama personil Elovii lainnya seperti Salshabilla Adriani dan Cassandra Sheryl Lee dan personil CJR (Coboy Junior). Stefhanie Zamora Husen juga pernah membintangi film layar lebar berjudul Tiga Sekawan. Selain dunia akting dan tarik suara, diketahui ia juga kerap membintangi beberapa iklan.


Kisah Asmara Steffi Zamora

Berikut beberapa kisah asmara steffi zamora:

1. Devano Danendra

Steffi Zamora sempat dikabarkan dekat dengan anak Iis Dahlia yang bernama Devano Danendra. Steffi dan Devano Denandra beberapa kali pernah mengunggah momen berdua di Instagram. Namun hubungan di antara keduanya telah berakhir. Steffi Zamora dan Devano Danendra memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.


2. Ferrel Fadhil

Steffi Zamora pernah menjalin hubungan dengan Ferrel Fadhil yang merupakan seorang pembalap. Hubungan antara Steffi Zamora dengan Ferrel Fadhil terbilang cukup lama. Namun hubungan di antara keduanya telah berakhir.


3. Esa Sigit

Esa Sigit juga pernah menjalin hubungan dengan Steffi Zamora. Namun hubungan keduanya tidak diketahui banyak orang. Berakhirnya hubungan mereka disebut-sebut karena Amanda Manopo.


4. Ibnu Riza Pradipto

Steffi Zamora juga pernah menjalin hubungan dengan anggota Keluarga Cendana. Laki-laki yang pernah mengisi hati Steffi Zamora tersebut bernama Ibnu Riza Pradipto. Kedekatan antara Ibnu Riza Pradipto dengan Steffi Zamora diketahui melalui akun gosip yang menangkap keduanya sedang liburan.


5. Philo Paz Armand

Steffi Zamora dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan seorang pembalap yakni, Philo Paz Armand. 


Fakta - Fakta Steffi Zamora

  • Namanya terkenal karena dirinya yang tergabung dengan girl band yang bernama Winx. Sebelumnya girl band tersebut bernama D’Bessara namun steffi bergabung menggantikan salah satu personil yang menggundukan diri.
  • Ditahun 2013, ia mendapat tawaran untuk bermain film yang berjudul Tiga Sekawan. Dalam film tersebut ia langsung mendapat peran sebagai pemeran utama.
  • Namanya makin tenar berkat dirinya bergabung dalam film Coboy Junior 2 bersama dengan aktris sejawatnya yaitu Cassandra Lee.
  • Mendapat peran antagonis, Steffi Zamora tergabung dalam pembuatan film terkenal Dilan 1990. Ia mendapat peran sebagai Susi.
  • Parasnya yang cantik ternyata perpaduan antara Jerman dari sang ayah dan Indramayu dari sang ibu.
  • Pandai bernyanyi, Steffi dan grupnya berhasil mengeluarkan beberapa single yaitu Malu Tapi Mau, Suka Suka dan masih banyak lagi.
  • Ia juga tercatat beberapa kali membintangi serial televisi Lovepedia dengan judul Rumus Cinta Guru Privat dan Move On Dari Mantan.
  • Ia juga tergabung dalam grub yang bernama Elovii bersama Salsabila, Cassandra Lee dan Michelle. Mereka juga tergabung dalam film CJR The Movie : Lawan Rasa Takutmu.


Sinetron yang Dibintangi

  • Hanya Kamu 2 (Sinetron, 2013) sbg Bunga
  • Semua Sayang Eneng (Sinetron, 2013) sbg Steffi
  • Aisyah Putri the series; Jilbab In Love (Sinetron, 2014) sbg Dara
  • Aisyah Putri the series; Jilbab In Love (Sinetron, 2015) sbg Dara
  • Tarzan dan Zaenab (Sinetron, 2015)
  • Rain the series (Sinetron, 2015) sbg Angel
  • Podok Pak Cus (Sinetron, 2015)
  • Tiga Sekawan (Filmografi, 2013)


Single Songs

  • Malu Tapi Mau (2012)
  • Crush On You (2013)
  • Suka Suka (2014)
  • Cool Cute and Populer/CCP (2014)
  • Pelangi (2014)



Galeri Foto Steffi Zamora



Nah, itulah biodata dan profil steffi zamora yang sedang ramai dibicarakan netizen lantaran mengunggah story bersama Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Venya.


Load comments