Biodata Jess No Limit, Biografi, Profil Lengkap, Agama, Umur dan Pacar

Biodata Jess No Limit, Biografi, Profil Lengkap, Agama, Umur dan Pacar


Jika ditanya mengenai game MOBA apa yang paling ramai di Indonesia, jawabannya sudah pasti adalah game Mobile Legends (ML). Salah satu Pro Player ML sekaligus seorang Youtuber yang akan menjadi bahasan kita kali ini adalah Jess No Limit.


Kakak kandung dari Jessica Jane ini tengah jadi trending karena mempublikasikan hubungannya dengan TikToker Sisca Kohl.


Jess No Limit adalah seorang gamer dan konten kreator Youtube asal Jakarta kelahiran 5 Februari 1996. Umur Jess No Limit adalah 26 tahun (2022) dan menganut agama Kristen.


Ingin tau lebih mengenai sosok Jess No Limit? Yuk simak biodata dan profil lengkapnya yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber berikut ini.


Biodata Jess No Limit

Nama Lengkap : Tobias Justin
Nama Panggung : Jess No Limit
Nama Panggilan : Jess
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : Senin, 5 Februari 1996
Agama : Kristen
Pendidikan : Universitas Bina Nusantara (BINUS)
Kewarganegaraan : Indonesia
Usia : 26 Tahun (2022)
Profesi : Gamer, Youtuber
Tahun Aktif : 2017 - Sekarang
Pasangan : Sisca Kohl
Ayah : -
Ibu : -
Saudara : Jessica Jane (adik)
Sosial Media : - Instagram : @jessnolimit
- Twitter : @Jessnolimit999
- Tiktok : @jessnolimit999
Akun Youtube : Jess No Limit Official


Biografi dan Profil Lengkap Jess No Limit

Tobias Justin, yang dikenal secara profesional sebagai Jess No Limit adalah seorang gamer dan konten kreator Youtube. Jess No Limit lahir di Jakarta pada 5 Februari 1996. Jess No Limit dikenal berasal dari keluarga Kristen yang taat.


Jess No Limit merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Adiknya, Jessica Jane juga merupakan seorang YouTuber. Keduanya tidak pernah absen mengisi trending YouTube Indonesia.


Jess No Limit adalah keturunan Tionghoa-Indonesia. Jess No Limit diketahui merupakan lulusan kampus Universitas Bina Nusantara (BINUS).


Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi Pacaran


Tengah menggemparkan sosial media, YouTuber Jess No limit dan TikToker Sisca Kohl akhirnya go publik dengan sebuah unggahan gemas di sosial media. Sebelumnya hanya saling memberikan kode-kode, kini keduanya bahkan sudah membuat konten bersama.


Pemilik nama asli Tobias Justin ini memang beberapa kali membagikan konten tentang makanan yang dibuat sang kekasih. Sisca sendiri juga terlihat kerap memberikan komentar dalam unggahan Jess No Limit.


Saling panggil sayang, netizen pun memenuhi kolom komentar dengan segudang pujian atas kedua pasangan seleb sultan ini.


Karir Jess No Limit

Jess mulai bermain permainan daring sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Biasanya, ia membeli paket untuk bermain selama sepuluh jam ketika bermain di warung internet. Ketika memasuki dunia kuliah, ia berjualan berbagai macam voucher yang membuatnya mendapat keuntungan mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah.


Hal ini tidak bisa lepas dari pengaruh dirinya yang juga mengikuti suatu program investasi. Adiknya yang lahir pada tanggal 20 Agustus 1999 dengan nama Jessica Jane juga merupakan seorang YouTuber dengan lebih dari 10 juta pelanggan.


Pada tahun 2018, Jess sempat tergabung ke dalam sebuah kelompok untuk Ruangguru bersama Misellia Ikwan, Gita Savitri serta Jefri Nichol.


Jess berhasil menjuarai turnamen dalam permainan daring yang bernama Mobile Legends: Bang Bang dengan menduduki peringkat kedua dari seluruh dunia di musim keempat, serta menempati posisi pertama untuk musim keenam. 


Pria berketurunan Tionghoa-Indonesia ini pun bergabung ke dalam sebuah tim olahraga elektronik, yakni EVOS. Namun, di bulan Oktober pada tahun 2019, tim tersebut membuat sebuah pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Jess tak lagi tergabung didalamnya.


Beberapa bulan sebelum kabar tersebut tersebar, Pemerintah Indonesia resmi menunjuknya sebagai Duta untuk Piala Presiden Esports pada tahun yang sama.


Pada bulan April pada tahun 2020, ia resmi menjadi YouTuber dengan konten permainan daring dan olahraga elektronik di Indonesia yang untuk pertama kalinya berhasil menembus angka sepuluh juta pelanggan, dan terus bertambah menjadi lima belas juta pelanggan hanya dalam kurun waktu dua bulan saja.


Di bulan yang sama pula, ia melelang arloji miliknya untuk membantu para korban yang terdampak pandemi COVID-19. Lelang ini dimenangkan oleh seorang YouTuber bernama Indra Kesuma sebesar 260 juta rupiah.


Web Series Jess No Limit

  • Sumber Rezeki The Series (2021) sebagai Jess No Limit


Acara TV

  • Good Gamer (2020), sebagai bintang tamu
  • I’m Possible (2020), sebagai bintang tamu
  • Hitam Putih (2018), sebagai bintang tamu
  • Indonesian Choice Awards (2018), sebagai bintang tamu
  • Indonesia Morning Show (2018), sebagai bintang tamu


Penghargaan Jess No Limit

  • Indonesian Choice Awards 5.0 (2018) kategori Digital Persona of the Year
  • MLBB All-Stars 2020 Indonesia 515 eParty (2020) kategori MLBB Best Progress KOL
  • MLBB All-Stars 2020 Indonesia 515 eParty (2020) kategori MLBB KOL of the Year
  • MLBB All-Stars 2020 Indonesia 515 eParty (2020) kategori MLBB Most Popular KOL


Fakta Menarik Jess No Limit

  • Mulai bermain game sejak usia 2 tahun, dan telah mengenal permainan game online sejak dirinya bersekolah di SD. Awalnya bermain di warnet, dengan membeli paket 10 jam. Ia bermain game dari pagi hingga sore hari. Walau demikian dirinya tetaplah seorang siswa yang berprestasi.
  • Jago main Mobile Legends
  • Mempunyai Fan yang loyal, para subscribernya tidak hanya nonton video yang baru saja di unggah, akan tetapi selalu memberikan like dan komentar positif yang pastinya akan memberi dampak baik juga untuk channel youtubenya.
  • Selain senang bermain game, ia juga suka berjualan. Saat kuliah, dia berjualan berbagai voucher. Penghasilan yang didapatnya mulai jutaan hingga ratusan juta rupiah. Tak hanya itu saja, ternyataia juga mengikuti berbagai investasi.
  • Pernah merugi karena berinvestasi pada bisnis MLM hingga mobilnya harus disita. Ini merupakan titik terendah dalam hidupnya.
  • Pernah menjadi joki game Mobile Legends untuk mendapatkan uang.
  • Layaknya anak-anak lainnya, game pertama yang dimainkan adalah Sega. Kemudian untuk game online sendiri, ia menggemari Counter Strike, DOTA, hingga Mobile Legends.
  • Berhasil menjuarai turnamen Mobile Legends dan menempati posisi pertama pada Session 6. Pada Session 4, ia menempati posisi dua dunia. Bagi seorang gamer, hal tersebut merupakan pencapaian luar biasa.
  • Ia memutuskan untuk bergabung bersama EVOS untuk menjadi pro player karena ingin mengasah kemampuannya.
  • Sempat dinobatkan sebagai Youtuber gaming dengan subscribers paling banyak di tahun 2019.
  • Pernah dekat dengan Brisia Jodie, hanya saja hubungan keduanya tak berlanjut ke tahap pacaran. Bahkan Jodie mengaku patah hati.


Nah, itu dia biodata lengkap Jess No Limit atau Tobias Justin, pacar Sisca Kohl yang juga seorang gamer sultan.

Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia