Biodata Jessica Jane, Biografi, Profil Lengkap, Agama dan Umur

Biodata Jessica Jane, Biografi, Profil Lengkap, Agama dan Umur


Untuk kalian penggemar game online dan mengidolakan seorang gamer yang bernama Jess No Limit, pastinya juga kenal dengan Jessica Jane. Ya, ternyata gadis berparas cantik ini adalah adik kandung dari Justin Tobias atau yang lebih dikenal dengan Jess No Limit.


Pada awalnya, Jessica mengikuti jejak kakaknya, yaitu bermain game online. Dirinya aktif sebagai pemain Mobile Legends, bahkan ratingnya sangat tinggi dan termasuk dalam pemain yang kuat dan disegani.


Setelah aktif sebagai youtuber gaming, Jessica juga meluaskan kontennya. Saat ini, gadis kelahiran Agustus 1999 itu sering mengunggah konten kuliner, hingga Q n A mengenai dirinya, kakaknya dan hal menarik lainnya.


Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap Jessica Jane berikut ini.


Biodata Jessica Jane

Nama Lengkap : Jessica Jane
Nama Panggung : Jessica Jane
Nama Panggilan : Jess
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : Jum’at, 20 Agustus 1999
Agama : Kristen
Pendidikan : -
Kewarganegaraan : Indonesia
Usia : 22 Tahun (2022)
Profesi : Gamer, Youtuber, Selebgram
Tahun Aktif : 2018 - Sekarang
Pasangan : Ericko Lim (2019-2020)
Ayah : -
Ibu : -
Saudara : Justin Tobias / Jess No Limit (kakak)
Sosial Media : - Instagram : @jessicajane99
- Twitter : @grcjessicajane
- Tiktok : @graciajessicajane
Akun Youtube : Jessica Jane Official


Biografi dan Profil Lengkap Jessica Jane

Jessica Jane atau yang akrab disapa Jess merupakan seorang selebgram sekaligus Gamers, dan Youtuber. Dari Biodata Jessica Jane diketahui bahwa ia lahir di Jakarta pada 20 Agustus 1999. Jessica Jane saat ini berusia 22 tahun (2022).


Jessica Jane adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Jessica memiliki seorang kakak yang bernama Jess No Limit atau Justin Tobias yang juga merupakan seorang Gamer dan Youtuber. Berdasarkan tanggal lahirnya, ia juga diketahui berzodiak Leo. Selain itu, Jessica Jane memiliki tinggi badan sekitar 160 cm dan berat badan kurang lebih 50 kg.


Karir Jessica Jane

Sebelum populer, Jessica populer sebagai seorang pemain Mobile Legends atau disebut sebagai esports. Awal mula Jessica terjun ke dunia gaming berasal dari kakaknya. Jessica mengikuti jejak sang kakak yang terlebih dahulu terkenal sebagai pemain game Mobile Legend.


Selama ini, pemain game perempuan masih sangat jarang, karena perempuan tidak identik dengan permainan game seperti Mobile Legend dan sejenisnya. Namun, Jessica menunjukkan hal sebaliknya. Ia memperlihatkan bagaimana keahliannya dalam bermain game dengan mengikuti berbagai pertarungan atau lomba esports secara resmi di Indonesia.


Seiring berjalannya waktu, ia juga kerap membuat konten Youtube mengenai review game. Dalam game Mobile Legend, Jessica memilih karakter Kagura yang dapat menjadi penghadang sekaligus penghancur strategi yang telah dibuat oleh musuh.


Drama Perselingkuhan yang Sempat Viral

Meski tenar di kalangan para gamer, tidak lantas membuat Jessica Jane selalu memiliki popularitas yang baik. Pada tahun lalu ia menjadi korban perselingkuhan yang dilakukan oleh kekasihnya dan teman satu tim permainan Listy Chan.


Awalnya beredar foto Ericko Lim, yang juga seorang gamer, berfoto dengan Listy Chan dalam sebuah kamar layaknya sepasang kekasih dan saling berciuman. Hal ini tentu saja mengundang keramaian mengingat banyak orang yang mengetahui bahwa Ericko Lim merupakan kekasih dari Jessica.


Perselingkuhan tersebut mengundang netizen turut berkomentar di media sosial, mereka merasa kasihan dengan Jessica yang dikhianati oleh sang kekasih. Dengan paras yang sangat cantik dan dianggap sempurna oleh para pria, kekasihnya justru melakukan hal yang luar biasa menyakitkan. Netizen juga menyoroti kisah cinta Jessica Jane yang mirip dengan kisah Jessica Iskandar yang juga dikhianati oleh orang yang ia cintai.


Drama perselingkuhan kekasih Jessica rupanya justru berdampak baik pada channel Youtube yang Jessica kelola. Karena selain melakukan review game, Jessica juga mengembangkan konten lain yang menarik minat netizen.


Ada banyak konten yang bisa ditonton oleh banyak fansnya, salah satunya adalah review makanan serta challenge yang seru. Meskipun Jessica tidak menjalankan usaha atau bisnis, tetapi ia mulai bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah melalui subscribernya yang berjumlah hampir 4 juta.


Galeri Foto Jessica Jane



Fakta Menarik Jessica Jane

  • Adik dari seorang youtuber gaming, Jess No Limit atau Justin Tobias. Tak hanya itu saja, ia sempat menjalin hubungan dengan teman gaming kakaknya, yaitu Ericko Lim.
  • Jessica juga sangat menyukai game online. Dia sangat jago memainkan mobile legends.
  • Gadis kelahiran tahun 1999 ini, pun seorang brand ambassador Onic eSports sejak Agustus 2018.
  • Konten YouTube nya kebanyakan berisi seputar kuliner, tak jarang juga menampilkan keahlian memasak Jessica.
  • Tak hanya kreatif di YouTube, gadis cantik ini juga kreatif di sosial media Instagram. Feed instagramnya sangat eye catchy. Dirinya sering menampilkan foto satu tema dalam satu baris. Umumnya berisi beauty style.
  • Sering disebut mirip salah satu idol Korea Selatan, yaitu Jisoo Blackpink.
  • Popularitasnya sebagai social media influencer tak kalah dengan sang kakak, Justin. Subscribersnya telah mencapai angka jutaan, begitu pula dengan jumlah followersnya.


Demikianlah biodata dan profil dari Jessica Jane lengkap dengan tanggal lahir, umur dan agamanya.

Load comments
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia